Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat, Tulus dari Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun dapat kamu berikan kepada sahabatmu di hari kelahiran mereka sebagai wujud rasa sayangmu.

Kata-kata ucapan tersebut bisa kamu kirimkan melalui chat media sosial, email atau telepon. Namun, akan lebih berkesan jika kamu menyampaikannya secara langsung.

Momen bertambahnya usia menjadi sebuah momen spesial bagi yang merayakannya dan terkadang mereka berharap mendapat perlakuan yang juga spesial juga dari orang-orang terdekat.

Hari ulang tahun merupakan momen spesial yang hanya dirayakan satu tahun sekali. Kamu bisa turut menjadikan hari tersebut menjadi momen yang membahagiakan bagi sahabat tercinta.

Ucapan yang kamu berikan dapat menjadi ungkapan terima kasih karena selama ini mereka telah berbagi kebahagiaan dan menemani hari-harimu.

Kamu hanya perlu mengingat berbagai momen menyenangkan bersama sahabatmu saat ingin merangkai kata-kata ucapan yang akan kamu kirimkan.

Berikut 35 kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat, seperti dikutip dari Everydaypower, Jumat (22/1/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

1. "Teman baik layak dipegang. Terima kasih telah menggandeng tanganku setiap hari. Selamat ulang tahun, Sahabat"

2. "Sulit dipercaya bahwa bertahun-tahun telah berlalu. Aku senang kita berteman begitu lama. Selamat ulang tahun untuk yang terbaik!"

3. "Ulang tahun adalah acara khusus merayakan masuknya dirimu ke dunia yang indah ini. Nikmati hari istimewamu dan bersukacitalah dalam anugerah hidup, keluarga, dan teman."

4. "Kamu merayakan hari ini sebagai hari ulang tahunmu dan saya akan merayakan persahabatan kita pada saat yang sama. Semoga kamu memiliki ulang tahun yang hebat, temanku!"

5. "Aku tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi hari kamu lahir akan menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupku! Selamat ulang tahun untuk, Sahabatku!"

6. "Mari kita nyalakan lilin dan rayakan hari istimewa dalam hidupmu ini. Selamat ulang tahun." 

7. "Pada hari ulang tahunmu semoga semangatmu diperkaya dalam cahaya, cinta, dan harapan untuk tahun depan yang sejahtera."

8. "Mengucapkan selamat ulang tahun kepada temanku dan kamu tidak perlu mengatakannya dengan lantang bahwa aku juga sahabatmu. Aku sayang kamu."

9. "Sebentar lagi kamu akan memulai tahun baru dalam hidupmu dan saya berharap tahun yang akan datang ini akan membawa setiap kesuksesan yang layak kamu dapatkan. Selamat ulang tahun."

10. "Ulang tahun yang lain berarti perjalanan hidupmu belum lengkap, semoga jalanmu diaspal dengan kesuksesan dan dibimbing oleh cinta. Salam, Sobat."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

11. "Selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang yang selalu ada di sisiku! Persahabatanmu membuatku kuat dan terus maju dalam hidup!"

12. "Kamu selalu hebat dalam berbagi dan peduli. Di hari ulang tahun ini, semoga kamu diberkati sepuluh kali lipat dengan cinta yang kamu berikan tanpa pamrih kepada orang lain."

13. "Aku tidak tahu apa itu teman sejati sampai aku bertemu denganmu. Kamu benar-benar telah menyelamatkanku dalam segala hal seseorang dapat diselamatkan. Selamat ulang tahun!"

14. "Seorang teman adalah orang yang dengannya saya berbagi kebahagiaan, tetapi sahabat adalah orang yang dengannya saya dapat berbagi kesedihan juga. Selamat ulang tahun untuk sahabatku!"

15. "Saya sangat bangga menjadi sahabatmu. Semoga kamu memiliki ulang tahun yang bahagia dan sehat!"

16. "Salam sukses di hari ulang tahunmu! Kamu pantas mendapatkan semua hal indah di dunia ini karena kamu adalah orang terbaik yang aku kenal. Aku menyayangimu! Selamat ulang tahun!" 

17. "Terima kasih untuk satu tahun lagi menjadi teman yang luar biasa. Selamat ulang tahun sahabat terkasih!"

18. "Hari yang indah untuk temanku; harapan dan impian yang saya kirimkan kepadamu. Semoga semua baik dan semua menjadi kenyataan di hari yang sangat istimewa ini!"

19. "Memilikimu sebagai temanku adalah hak istimewa bagiku. Selamat ulang tahun. Kamu berharga untukku."

20. "Belum pernah aku punya teman yang begitu dekat. Selamat ulang tahun untukmu dan semoga sukses selalu!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

21. "Dunia menjadi sedikit lebih cerah karena kamu. Selamat Ulang Tahun, Sobat!"

22. "Kita telah berbagi begitu banyak dengan satu sama lain dan saya harap kamu tahu betapa saya menghargaimu. Saya berterima kasih untuk hari ini dan untuk semua yang kamu lakukan. Selamat ulang tahun, Sahabatku."

23. "Semoga hari ini membawa banyak senyuman dan kebahagiaan bagimu, temanku tersayang. Semoga ulang tahunmu menyenangkan dan agung!"

24. "Saya ingin mendoakanmu semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya pantas kamu dapatkan. Selamat ulang tahun, Temanku!"

25. "Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan. Saya sangat beruntung memilikimu sebagai sahabat saya. Selamat ulang tahun untukmu!"

26. "Seorang teman istimewa sepertimu layak mendapatkan semua berkah indah tidak hanya hari ini, tapi setiap hari! Selamat ulang tahun! Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan." 

27. "Semoga kamu mendapatkan hari yang indah sahabatku. Harapan dan impian yang aku kirimkan kepadamu. Semoga semua baik dan semua menjadi kenyataan pada hari yang sangat istimewa ini untukmu."

28. "Semoga kamu berulang tahun yang terindah, penuh cinta, dan kegembiraan dari saat kamu membuka mata di pagi hari sampai kamu tidur di malam hari."

29. "Di hari ulang tahunmu, aku berharap kamu memiliki keberanian untuk menjalani setidaknya satu mimpi lagi, memenuhi satu keinginan lagi, dan membuat hidup satu orang lagi indah"

30. "Aku belajar arti persahabatan sejati darimu. Selamat ulang tahun, Temanku. Aku akan selalu ada untukmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

31. "Kepada sahabat yang pernah saya kenal, semoga kamu merayakan ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!"

32. "Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman sepertimu hanya datang sekali seumur hidup. Saya sangat senang kamu datang ke dalam hidup saya. Harapan terbaik di hari spesialmu."

33. "Selamat ulang tahun untuk satu orang yang menunjukkan kepadaku arti sebenarnya dari seorang sahabat. Terimalah harapan tulusku buatmu dengan cinta."

34. "Harapan terbaik di hari ulang tahunmu. Kamu berhak mendapatkan semua hal baik dalam hidup. Meski kamu bersinar setiap hari, hari ini kamu lebih bersinar dan cerah."

35. "Hari ini, di hari ulang tahunmu, aku ingin memberitahumu betapa pentingnya dirimu bagiku. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku di seluruh dunia."

 

Sumber: Everydaypower

 

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer