Sukses


39 Kata-kata Ucapan Menyambut Akhir Pekan, Waktunya Segarkan Pikiran

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan menyambut akhir pekan sangat pas dijadikan caption media sosial. Weekend atau akhir pekan merupakan satu di antara momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, terutama kaum pekerja.

Momen tersebut merupakan hari libur yang bisa digunakan untuk bersantai dan menyegarkan pikiran.

Akhir pekan bisa digunakan bersama teman-teman dan keluarga. Namun, kamu juga bisa menghabiskan waktu sendiri.

Menghabiskan akhir pekan seorang diri kerap kali disebut dengan 'me time'. Waktu tersebut dihabiskan seorang diri untuk hal yang disenangi tanpa perlu berdiskusi dengan orang lain.

Selain itu, momen akhir pekan juga bisa diabadikan dalam unggahan media sosial. Unggahan tersebut akan makin lengkap dengan adanya caption atau kehadiran kata-kata ucapan yang menarik.

Berikut kata-kata ucapan menyambut akhir pekan, dikutip dari Kosngosan, Pelajarindo, dan Mainkata, Jumat (22/1/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Menyambut Akhir Pekan

1. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

2. "Tidak ada kebahagiaan selain bertemu dengan hari Sabtu. Semoga kita bisa menikmati akhir pekan dengan bahagia dan ceria. Ayo, nikmati hari hari ini bersama teman temanmu."

3. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Happy weekend."

4. "Kesukesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan!"

5. "Happy weekend. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari esok. Semangat."

6. "Weekend yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui datangnya hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur."

7. "Liburan weekend enggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

8. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

9. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

10. "Awali pagi harimu dengan secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta serta sesuap kasih sayang. Iringi langkahmu dengan senyuman serta penuhi harimu dengan kebaikan. Selamat pagi!"

3 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Menyambut Akhir Pekan

11. "Selamat berakhir pekan. Ke mana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

12. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Selamat berakhir pekan, selamat berkumpul dengan keluarga."

13. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."

14. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan."

15. "Liburan di akhir pekan akan membuat kamu melupakan permasalahan kehidupan serta berfokus pada keindahan kehidupan yang Tuhan ciptakan. Karena itu berliburlah agar kamu berbahagia."

16. "Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan."

17. "Hari Sabtu dan Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita, will never end. Happy weekend."

18. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Happy weekend."

19. "Tersenyumlah karena hari ini Jumat dan besok sudah weekend. Selamat berakhir pekan! Ke manapun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking!"

20. "Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Menyambut Akhir Pekan

21. "Selamat libur, Sahabatku. Semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna."

22. "Sudah cukup dulu kerja kerasnya, istirahatlah di hari libur ini. Kau butuh semangat untuk menjalani hari kerasmu saat kerja lagi. Happy weekend."

23. "Weekend kali ini disponsori oleh kaum jomblo dan jomblowati, yang mau bingung entah mau jalan ke mana."

24. "Selamat liburan, semoga hari ini penuh berkah dan senyuman."

25. "Weekend itu indah ketika kita kumpul dan makan bareng bersama keluarga maupun sahabat."

26. "Jangan kehilangan harapan. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok, beristirahatlah terlebih dahulu sekarang. Happy weekend."

27. "Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan di tempat spesial dan menawan namun hanya sekali setahun. Happy Weekend all!"

28. "Hidup hanya sekali, tubuh ini hanya memiliki satu kesempatan sekali hidup saja. Jadi istirahatkanlah tubuh kita ketika sedang weekend dan liburan."

29. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy Weekend."

30. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Happy Weekend."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Menyambut Akhir Pekan

31. "Selamat menunaikan liburan bersama dengan orang orang terdekat. Kalian bekerja selama ini untuk mereka, so, jangan sia-siakan waktu weekend untuk berbagi kehangatan bersama."

32. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

33. "Selamat berlibur dan berakhir pekan. Semoga hari-harimu dipenuhi dengan hal-hal positif dan momen yang berharga di rumah bersama keluargamu. Sampai jumpa kembali hari esok di tempat yang sama."

34. "Selamat berlibur untuk semua, semoga saja momen liburan akhir pekan kali ini bisa berdampak positif bagi mental, pikiran, dan fisik kita."

35. "Selamat berlibur akhir pekan untuk semuanya, saatnya memanjakan jiwa dan raga dengan beraneka ragam cara, nikmati masing-masingnya dengan penuh suka cita dan rasa syukur."

36. "Selamat hari Sabtu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."

37. "Sabtu minggu itu weekend dan walau weekend, aku masih belum pernah untuk libur. Kangen sama kamu."

38. "Setinggi apa pun mimpimu, jangan pernah urungkan, meski cobaan dan hadangan begitu berat Karena perlu kamu tahu, hasil tidak akan mengkhianati seluruh kerja meras dan jerih payahmu. Happy weekend."

39. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan kali ini. Happy long weekend!"

 

Sumber: Kosngosan, Pelajarindo, Mainkata

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer