Sukses


15 Arti Mimpi Kambing dari Sudut Pandang Primbon Jawa

Bola.com, Jakarta - Semua orang pasti pernah mengalami mimpi dalam tidurnya. Mimpi adalah sesuatu yang terlihat atau dialami seseorang ketika dia tidur.

Biasanya mimpi juga disebut sebagai bunga tidur namun terkadang juga memiliki makna. Satu di antara mimpi yang cukup familiar adalah seputar kambing.

Mengulas mimpi tentang kambing memiliki berbagai macam penafsiran. Umumnya kehadiran kambing dalam mimpi ini memiliki pengertian yang baik disetiap kejadiannya.

Namun tidak semua mimpi ini memiliki pengertian yang baik. Terkadang juga mempunyai penafsiran yang buruk dan bisa mempengaruhi kehidupan Anda.

Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Untuk lebih jelasnya, bisa disimak daftar beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan kambing.

Berikut ini kumpulan arti mimpi seputar kambing, dipetik dari Artimimpiaji dan Ramalantafsirmimpi, Minggu (24/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kambing

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menyembelih kambing, menurut Primbon Jawa seseorang yang mengalaminya akan mendapat keuntungan besar dalam usahanya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memelihara hewan kambing, dalam Primbon Jawa seseorang yang mengalaminya  diramalkan akan mendapatkan rezeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat kambing sedang makan rumput, maka ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli kambing di pasar? Dalam Primbon Jawa Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

Mimpi membeli Kambing di pasar ini pertanda yang baik untuk Anda.

5. Mimpi melihat banyak kambing di kandang, menurut Primbon Jawa disebutkan seseorang yang mengalaminya akan segera berdamai dengan segala masalah yang sedang dia hadapi.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kambing

6. Arti mimpi memberi makan kambing rumput hijau, menurut Primbon Jawa diramalkan orang yang mengalaminya akan segera dipertemukan dengan jodoh.

7. Saat Anda memimpikan melihat sepasang kambing maka ini pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi di kejar kambing, ini adalah isyarat yang kurang baik. Bermimpi di kejar kambing Anda akan mengalami berbagai masalah dalam pekerjaan.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat kambing mati, maka ini pertanda baik. Anda akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi di beri kambing oleh tetangga? Jika Anda mendapati  bermimpi di beri kambing oleh tetangga harus berhati-hati. Mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan kesialan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kambing

11. Jika Anda pernah mengalami mimpi mendengar suara kambing, tak usah risau. Menurut Primbon Jawa meramalkan akan terkabulkan keinginan ataupun cita-cita yang sudah lama Anda inginkan.

12. Arti mimpi di serang kambing galak, ini sebenarnya pertanda baik. Menurut Primbon Jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

13. Arti mimpi makan daging kambing, menurut Primbon Jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh rezeki yang tidak disangka.

14. Bagi yang mengalami mimpi menguliti kambing, menurut Pimbon Jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan membagi-bagikan kekayaannya.

15. Pernahkah Anda bermimpi diberi anak kambing? Jika iya, ini pertanda yang baik bagi yang mengalaminya.

Menurut Primbon Jawa menyebutkan Anda akan dikaruniai seorang anak.

 

Sumber: Artimimpiaji, Ramalantafsirmimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer