Sukses


35 Ucapan Selamat atas Kelulusan, Penuh Harapan dan Berkesan Banget

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat atas kelulusan bisa kamu berikan kepada orang terdekat dan tersayang yang baru saja lulus. Momen kelulusan menjadi yang ditunggu saat menempuh pendidikan

Perasaan senang dan bangga tentu dirasakan seseorang saat dinyatakan lulus. Terlebih lagi jika bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Tentu tak hanya orang yang lulus saja yang merasa senang, orang-orang terdekat juga merasakan hal serupa. Rasa senang melihat orang yang baru lulus biasanya diungkapkan melalui kata-kata.

Beragam kata-kata ucapan selamat atas kelulusan biasanya diberikan secara langsung maupun melalui pesan singkat. Memberikan kata ucapan selamat atas kelulusan merupakan wujud rasa bahagia terhadap pencapaian orang yang baru lulus tersebut.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat atas kelulusan yang bisa kamu berikan kepada orang terdekatmu yang baru saja lulus menempuh pendidikan.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat atas kelulusan, seperti dilansir dari Wishesmsg, Selasa (26/1/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kelulusan

1. "Tonggak pertama telah tercapai. Saatnya untuk melebarkan sayapmu dan terbang tinggi di langit. Selamat atas kelulusanmu."

2. "Kamu telah bekerja sangat keras dan semuanya akhirnya terbayar. Kamu telah membuat kami semua sangat bangga. Selamat atas kelulusanmu."

3. "Semoga ini hanya awal dari kesuksesan dan kejayaanmu. Selamat atas kelulusannya."

4. "Semua orang bisa melihat kesuksesan, tapi tidak semua orang bisa melihat semangat dan kerja keras yang dibutuhkan untuk mencapainya. Banyak ucapan selamat kepadamu karena telah menjadi lulusan terbaik."

5. "Selamat untukmu! Hormat kami berharap perjalanan barumu akan penuh dengan kedamaian, harmoni, dan kenyamanan."

6. "Kamu selangkah lebih dekat dengan impianmu sekarang. Keinginan tulus saya selalu bersamamu. Selamat kepadamu karena telah lulus."

7. "Selamat untukmu telah lulus! Semoga kamu bersinar lebih terang dari bintang-bintang paling terang! Harapan terbaik untuk perjalanan baru dalam hidupmu."

8. "Banyak impian, beberapa mencoba, tetapi hanya sedikit yang tercapai. Kamu adalah seorang yang berprestasi. Kamu telah membuat kami semua bangga, pertahankan kerja bagus. Selamat atas kelulusannya."

9. "Selamat atas kelulusanmu. Kerja kerasmu selama bertahun-tahun tidak pernah sia-sia. Teruskan! Kamu pasti memiliki masa depan yang cerah."

10. "Selamat atas kelulusannya! Kamu bekerja sangat keras selama bertahun-tahun ini dan membuktikan nilaimu bagi dunia. Sangat bangga padamu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kelulusan

11. "Selamat telah lulus! Kami sangat bangga dengan pencapaianmu. Semoga kamu sangat beruntung untuk masa depanmu."

12. "Selamat atas hari istimewa ini! Hidupmu akan menjadi luar biasa mulai saat ini. Semua yang terbaik untuk kehidupan masa depanmu."

13. "Jangan terlalu khawatir karena impianmu akan segera terlihat. Harapan terbaik untuk kelulusanmu."

14. "Kamu selalu menjadi sosok yang menginspirasi. Semoga kamu mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga. Selamat atas kelulusanmu."

15. "Selamat atas kelulusanmu. Ini hanyalah awal dari kehidupan baru dan menakjubkan. Semoga kamu berjalan di jalan yang berbunga-bunga mulai sekarang."

16. "Kamu adalah salah satu orang paling cerdas yang pernah saya temui. Saya sangat bangga bahwa kamu akhirnya lulus. Selamat."

17. "Jalanmu masih panjang, tetapi kamu melakukan bagian pertama dengan benar. Selamat atas pencapaian cemerlangmu. Semoga kamu sukses dalam hidup."

18. "Kamu resmi lulus sekarang! Impianmu akan segera menjadi kenyataan! Pelukan terhangat saya untukmu. Selamat, Sayang."

19. "Kamu memiliki impian tinggi untuk masa depan dan kamu baru saja mencapai satu langkah lebih dekat ke tujuan hidupmu. Aku sangat bangga padamu. Semoga sukses!

20. "Kamu adalah orang paling pintar yang pernah saya kenal. Kamu berhak mendapatkan kesuksesan ini lebih dari siapa pun. Semoga masa depanmu cerah."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kelulusan

21. "Selamat atas kelulusannya! Kamu selalu menginspirasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik dan sekarang kamu lebih menginspirasi saya. Semoga berhasil."

22. "Selamat atas kelulusanmu! Kamu berhasil dan saya tahu ini baru permulaan, semoga kamu selalu merasa bahagia seperti hari ini."

23. "Ini pasti akhir dari perjalanan yang sibuk, tetapi juga awal dari jalan yang menuju kesuksesan dan kejayaan. Semua harapan baik untukmu saat kelulusan."

23. "Kaulah orang yang pantas mendapatkan ini. Selamat atas kesuksesan luar biasa, berharap akan menjadi yang terbaik untukmu."

24. "Jika tidak ada tantangan dalam hidup maka hidup menjadi membosankan. Mencapai target adalah kemenangan. Selamat atas kelulusanmu, Kawan."

25. "Selamat atas kelulusannya, Sobat. Saatnya merayakan. Istirahat sebentar dan bersiaplah untuk tujuan berikutnya."

26. "Selamat atas kelulusanmu. Semoga kamu akan terus sukses dan sukses di kehidupan yang akan datang."

27. "Selamat atas hari istimewa ini. Hidupmu akan menjadi luar biasa mulai saat ini. Semua yang terbaik untuk kehidupan masa depanmu."

28. "Selamat atas kelulusannya. Semua harapan terbaik untukmu, terutama saat kamu bersiap memasuki fase baru dalam hidup."

29. "Mari kita rayakan kebahagianmu di hari kelulusanmu ini. Aku berharap agar selanjutnya kamu bisa makin meraih kesuksesan."

30. "Harapan terhangat saya adalah bersamamu saat kamu merayakan hari kelulusanmu. Tidak sabar untuk melihat ke mana kehidupan akan membawamu selanjutnya."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kelulusan

31. "Masa depan menyimpan begitu banyak kado indah untukmu. Anda hanya perlu mencapai sana untuk mendapatkan semuanya. Saya yakin perahu Anda siap untuk layar besar ini. Selamat saudara terkasih."

32. "Saudaraku, selamat atas kesuksesan besar ini! Kami tidak sabar untuk melihat Anda bersinar cerah di masa depan. Kamu pasti berhasil."

33. "Begitu banyak pemimpi, tetapi hanya sedikit yang berhasil; dan Anda adalah salah satu dari mereka yang mencapai tujuan! Selamat atas kelulusannya! Kami semua bangga padamu."

34. "Tinggal beberapa langkah lagi untuk mengamankan masa depan yang cerah untuk Anda. Tetapi Anda telah melewati langkah terbesar dan tersulit dari semuanya. Selamat atas kelulusannya, Cintaku."

35. "Sangat bangga padamu karena telah lulus dengan hasil yang luar biasa. Kami akan selalu mendukung Anda dalam jalur karier apa pun yang Anda pilih."

 

Sumber: Wishesmsg

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer