Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan BWF World Tour Finals yang Bisa Disaksikan di Champions TV 3

Bola.com, Jakarta - BWF World Tour Finals akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 27 sampai dengan 31 Januari 2021. Keseruannya bisa disaksikan di Champions TV 3, yang juga ada di Vidio.

BWF World Tour Finals seharusnya dilaksanakan pada 2020 tetapi baru bisa dilakukan kali ini karena adanya pandemi COVID-19. Indonesia memiliki 5 wakil,dengan total sembilan pemain, tetapi tidak ada perwakilan untuk sektor tunggal putri.

Wakil Indonesia terbanyak ada di ganda campuran, di mana pebulutangkis Tanah Air menempatkan dua wakil. Keduanya adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Praveen/Jordan sempat tembus final Yonex Thailand Open 2021, turnamen yang digelar juga di Bangkok sebelum Toyota Thailand Open 2021.

Di nomor tunggal putra, perwakilan Indonesia yaitu Anthony Ginting. Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menjadi andalan di sektor ganda putra, sedangkan Greysia Polii / Apriyani Rahayu untuk ganda putri.

Untuk nomor tunggal putra, Denmark memiliki tiga wakil. Ketiga atletnya yaitu Rasmus Gemke, Anders Antonsen, dan Viktor Axelsen.

Tuan rumah, Thailand, juga punya tiga wakil dalam satu nomor, yaitu di sektor tunggal putri. Mereka adalah Busanan Ongbamrungphan, Pornpawee Chochuwong, dan Ratchanok Intanon.

Korea Selatan memiliki tiga wakil juga dalam satu nomor, yaitu di sektor ganda putri. Ketiga atlet Korsel tersebut adalah Chang Ye-na / Kim Hye-rin, Lee So-hee / Shin Seung-chan, dan Kim So-young / Kong Hee-yong.

Jadi, jangan sampai terlewat aksi-aksi para pebulutangkis dunia dan Indonesia di BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari 2021. Turnamen tersebut bisa kalian saksikan di Champions TV 3.

Video Populer

Foto Populer