Sukses


Agar Tak Mudah Stres, Coba Ajak Kucing Jalan-Jalan di Sekitar Rumah

Bola.com, Jakarta Kucing peliharaan, seperti jenis kucing persia merupakan kucing yang betah di dalam rumah. Biasanya kucing tersebut memiliki tempat favorit untuk sekadar tidur atau duduk. Walaupun demikian, tak ada salahnya kamu ajak kucing kesayangan kamu jalan-jalan di sekitar rumah.

Hal itu bermanfaat bagi kucing, agar tidak stres dan mengenali lingkungan sekitar. Sebelum mengajaknya jalan-jalan, ada beberapa hal yang perlu dicermati. Berikut penjelasannya.

Gunakan leash

Leash atau tali pengengkang sangat diperlukan saat kamu jalan bersama kucing. Tali tersebut bisa membuat kucing lebih rileks dan aman ketika berjalan-jalan. Lagi pula, dengan tali tersebut bisa mencegah kucing lari dan hilang.

Rute

Saat jalan bersama kucing, kamu bisa sembari jalan kaki. Pilihlah rute yang tidak jauh dari rumah. Setidaknya, kamu bisa berjalan memutari rumah atau di sekitar rumah. Selain itu, kamu juga bisa ajak kucing dengan berkendara, pergi dengan mobil biasanya.

Makanan                               

Saat mengajak kucing jalan-jalan, jangan lupa membawa makanan untuk persiapan jika kucing lapar. Kamu bisa membawa makanan kucing yang bergizi dan bernutrisi, seperti Muezza.

Dilanisr liputan6.com, Muezza mampu memperkuat gigi karena adanya nutrisi lengkap. Selain itu, makanan kucing itu juga memiliki keunggulan lainnya.

Mulai dari mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing dewasa karena dikombinasikan dengan vitamin, asam lemak, dan omega. Lalu, mampu menyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6

Selain itu, Muezza juga bermanfaat untuk mengoptimalkan sistem pencernaan. Terakhir, Muezza bermanfaat untuk menstimulasi penglihatan kucing dewasa karena mengandung taurin yang mencegah Feline Central Retinal Degeneration (degenerasi retina pusat pada kucing) dan Cardiomyopathy (lemah jantung).

Perlu diketahui, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi sudah terjamin akan kandungan dalam makanan kucing tersebut. Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer