Sukses


47 Kata-Kata Harapan di Awal Bulan, Bikin Semangat dan Bisa Dijadikan Status Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata harapan di awal bulan bisa menjadi pemantik semangat menjalani hari-hari ke depan. Awal bulan menjadi saat yang kerap ditunggu, terutama bagi orang yang mendapat gaji setiap tanggal 1.

Awal bulan menjadi titik membuka lembaran baru untuk membangkitkan semangat selama satu bulan. Hal tersebut penting agar bisa menjalani satu bulan ke depan dengan lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Beragam doa dan harapan baik pastinya dipanjatkan saat bulan baru tiba. Pencapaian bulan ini setidaknya harus lebih maksimal dan lebih baik dari bulan lalu.

Itulah mengapa banyak kata-kata harapan di awal bulan ini bisa dijadikan satu pijakan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Melalui kata-kata harapan di awal bulan tersebut juga akan membuat seseorang lebih bersemangat. Ada banyak kata-kata harapan di awal bulan yang bisa kamu baca atau bagikan kepada orang lain di media sosial agar memiliki semangat yang sama.

Berikut ini kumpulan kata-kata harapan di awal bulan, seperti dilansir dari Quotespulse dan Quotes4you, Senin (1/2/2021). 

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Harapan di Awal Bulan

1. "Ini adalah bulan baru, bulan penuh harapan. Semoga bulan baru membawa lebih banyak kegembiraan, kebahagiaan, dan tawa ke dalam hidupmu. Selamat Bulan Baru untukmu, sahabatku!

2. "Semoga kamu tidak pernah mengalami masa-masa sulit di bulan baru ini dan selalu bahagia. Selamat bulan baru."

3. "Lupakan hari-hari sebelumnya. Jangan lihat yang lain, tinggallah hari ini. Jadikan bulan baru yang bahagia."

4. "Semoga hari esokmu lebih cerah, semoga bulan baru ini lebih sukses, semoga bulan ini membawa lebih banyak inspirasi dan cinta dalam hidupmu, selamat bulan baru."

5. "Hari ini adalah hari pertama di bulan baru. Jadi, tarik napas dalam-dalam dan mulailah bergerak menuju tujuan dan impian."

6. "Semoga kebahagiaan dan kebaikan mencari Anda di bulan baru ini, dan semoga Anda menemukan kedamaian."

7. "Rangkul bulan baru dengan keberanian. Jangan takut untuk mengakomodasi perubahan. Bersikaplah terbuka terhadap kemungkinan baru."

8. "Semoga semua kegagalan sebelumnya menjadi prestasi bulan ini. Selamat menjalani bulan baru dan semoga sukses."

9. "Batas waktu untuk mencapai tujuanmu telah diperpanjang untuk satu bulan lagi. Jadi, tersenyumlah dan jelajahi warna-warna di bulan baru."

10. "Bulan baru seperti buku kosong. Pena ada di tangan Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk menulis cerita yang indah untuk diri Anda sendiri.

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Harapan di Awal Bulan

11. "Semoga bulan ini dipenuhi keindahan, semoga hari-harimu dipenuhi dengan kebaikan. Semoga setiap usaha Anda membuahkan hasil yang positif."

12. "Ini bulan baru yang indah. Hari baru yang cerah. Janji berkat yang tak terhitung. Kaya dengan potensi yang belum tergali. Semoga itu menghasilkan kemakmuran untuk kita semua."

13. "Bulan baru, tantangan baru, harapan baru, tujuan baru. Semoga kita semua mengalahkan setiap tantangan dan mencapai tujuan bulan ini dengan sukses."

14. "Bulan baru hadir dengan kemungkinan baru. Saatnya kamu bertemu dengan semua kemungkinan yang tidak diketahui dan tidak terlihat dalam hidup."

15. "Ucapkan selamat tinggal pada kantong kosong dan jiwamu yang kelelahan. Sambut bulan baru dengan hidup baru yang penuh kegembiraan."

16. "Meski tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, siapa pun dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang benar-benar baru."

17. "Semoga kita semua menemukan kedamaian tanpa akhir dalam hidup saat berhasil mencapai bulan ini. Peluang baru akan terbuka untuk kita semua."

18. "Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah."

19. "Kamu memiliki banyak impian untuk dicapai. Saya berdoa semoga seluruh impianmu dapat tercapai bulan ini karena kamu istimewa."

20. "Semoga kamu mendapatkan bulan yang penuh warna dengan banyak pencapaian dan janji yang terpenuhi. Kamu tidak pernah tahu apa yang ada di hari esok untukmu."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Harapan di Awal Bulan

21. "Kita harus selalu berharap untuk melihat hari baru yang penuh dengan harapan, cinta, dan kegembiraan."

22. "Jika hidup adalah sebuah buku; setiap hari akan menjadi halaman baru, setiap bulan akan menjadi babak baru, dan setiap tahun akan menjadi seri baru.

23. "Bulan baru ada di sini. Bersiaplah untuk panen besar. Bersiaplah untuk kemakmuran. Itu akan baik-baik saja denganmu."

24. "Apa pun yang dibawa bulan baru untukmu, baik atau buruk, selalu pertahankan senyum itu di wajahmu, apa pun yang terjadi.

25. "Semoga kamu menemukan setiap hal yang ingin kamu inginkan dapat dicapai bulan ini."

26. "Bulan baru, niat baru, tujuan baru, cinta baru, cahaya baru, dan awal baru.”

27. "Selamat bulan baru! Semoga bulan ini membuat kita lebih bijak, lebih baik, dan lebih bahagia."

28. "Apa pun yang dibawa bulan baru untukmu, baik atau buruk; selalu pertahankan senyum itu di wajahmu apa pun yang terjadi."

29. "Saat bulan baru ini membuka lembaran baru, semoga pintu kesuksesan dalam hidupmu mulai terbuka satu demi satu."

30. "Saat matahari pertama terbit di bulan baru ini, semoga peruntunganmu mulai meningkat satu demi satu sampai kamu mencapai tujuanmu."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Harapan di Awal Bulan

31. "Tidak peduli apa yang terjadi atau seberapa buruk kelihatannya hari ini, hidup terus berjalan, dan itu akan menjadi lebih baik besok."

32. "Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah."

33. "Setiap awal bulan menjadi sangat bersemangat karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk memulai sesuatu yang baru! Buatlah mimpimu menjadi kenyataan.

34. "Bulan ini, berharap untuk menang dan berharap untuk bersinar dalam hal apa pun."

35. "Selamat bulan baru untuk mereka yang sangat berarti di hatiku. Aku berharap kamu mendapatkan hari-hari paling menarik di depan."

36. "Kebahagiaan dan kemakmuran akan menjadi milikmu. Berharap bulan baru ini memberikan semua yang kamu inginkan.

37. "Bulan baru ini datang dengan rahmat, semoga keinginanmu dapat dicapai satu demi satu."

38. "Semoga bulan ini membawa banyak motivasi baru dalam hidup kita semua. Selamat bulan baru."

39. "Bulan baru adalah kesempatan lain untuk memulai dari awal, jadi jangan putus asa! Semoga sukses."

40. "Pagi yang menyegarkan, sore yang subur, malam yang santai, semuanya dibungkus dengan hari-hari yang benar-benar indah, hanya itu yang aku harapkan untukmu di bulan ini."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Harapan di Awal Bulan

41. "Selamat bulan baru. Semoga Tuhan menyembuhkan semua lukamu dan mengeluarkanmu dari semua masalahmu. Tetap diberkahi dan selamat bulan baru."

42. "Di bulan baru ini, semoga kegembiraanmu akan lengkap, lagu kemenangan tidak akan berhenti dari mulutmu."

43. "Hitung setiap menit dalam bulan ini. Rangkul setiap detik dengan antusias. Jalani hari-hari Anda dengan penuh kegembiraan. Semoga bulan ini Anda bahagia."

44. "Saya berdoa di bulan baru ini, semoga setiap tetes keringatmu akan menghasilkan pahala yang manis."

45. "Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari."

46. "Bangunlah pagi hari agar kau bisa melihat keindahan dunia yang tiada tara."

47. "Jangan biarkan hal-hal negatif merusak angin segar bulan baru ini. Hitung setiap detik dengan membuat senyum di wajah itu. Semoga Anda bahagia sepanjang bulan ini."

 

Sumber: quotes4you, quotespulse

Yuk, baca kumpulan kata-kata berbagai tema lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer