Sukses


45 Kata-Kata Cinta untuk Calon Istri, Romantis dan Penuh Kesungguhan

Bola.com, Jakarta - Kamu bisa mendapatkan koleksi kata-kata cinta untuk calon istri di bawah ini. Kamu bisa memilih yang paling pas atau sekadar menjadikannya referensi untuk kamu ucapkan atau sampaikan kepada calon istri tersayang.

Pastinya kamu bahagia karena telah mengakhiri pencarian. Yap, pencarian pendamping dalam menjalani sisa hidupmu. Pencarian itu bisa saja 'mudah', bisa pula dengan perjuangan, kembali ke masing-masih takdir seseorang untuk menemukan jodoh yang telah diatur Tuhan.

BACA JUGA: Kata-kata Anniversary Romantis dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Saat kamu menemukan sosok yang menjadi jodohmu, hidupmu pasti terasa lengkap dan duniamu tak akan sama lagi. Kamu ingin selalu bersamanya, menikmati hari-hari dan berjuang bersamanya mengarungi kehidupan. Kamu ingin terus bersamanya dalam ikatan suci sebuah pernikahan.

Dan ketika kamu tahu siapa wanita istimewa itu, kamu mungkin ingin mengungkapkan perasaanmu dengan kata-kata yang indah. 

Hanya, kamu bisa jadi kesulitan untuk mengekspresikan perasaan dan cintamu kepada sang kekasih hati lantaran tidak semua orang cakap untuk urusan mengungkapkan perasaan.

Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan kata-kata cinta terbaik untuk calon istrimu seperti di bawah ini, sebagai referensi. Memang, kata-kata yang terangkai dari hati akan lebih baik. 

Berikut koleksi kata-kata cinta untuk calon istri, yang romantis dan penuh ketulusan, seperti dikutip dari Therandomvibez, Rabu (3/2/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta untuk Calon Istri

1. "Aku mencintai hidupku, karena itu adalah kamu. xoxo."

2. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah aku tunggu-tunggu."

3. "Setiap pria bertemu calon istri seperti yang dia butuhkan."

4. "Orang yang menemukan calon istri yang baik itu diberkati oleh Tuhan."

5. "Aku akan menunggumu karena sejujurnya, aku tidak menginginkan orang lain."

"6. "Aku ingin tahu apa yang sedang dilakukan orang yang akan aku nikahi sekarang."

7. "Waktu adalah musuh terbesarku karena satu kehidupan terlalu singkat untuk mencintaimu."

8. "Aku tidak bisa tidak mencari calon istriku di tengah keramaian." - Niall Horan

9. "Semua yang kamu miliki adalah semua yang aku butuhkan." - Ed Sheeran

10. "Jangan biarkan calon istrimu terlalu banyak bicara dan jangan biarkan dirimu kurang mendengarkan."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta untuk Calon Istri

11. "Kaulah satu-satunya gadis yang membuatku mempertaruhkan segalanya untuk masa depan yang berharga."

12. "Halo calon istri yang terkasih, setiap hari aku akan memberitahumu aku mencintaimu, dan setiap hari aku akan bersungguh-sungguh melakukannya."

13. "Saya telah bertemu belahan jiwa saya. Cinta dalam hidup saya. Tunangan saya saat ini dan calon istri saya."

14. "Aku menyimpan kursi di masa depanku, kalau-kalau kamu ingin menjadi bagian dari perjalanan ini…"

15. "Calon istri yang tersayang, satu-satunya doa yang saya minta dari Tuhan ... Adalah untuk memelukmu ketika saya tidak ada."

16. "Calon istri yang terkasih, saya memberikan hati, pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Tolong tangani dengan hati-hati."

17. "Calon istri yang terkasih, tolong jangan hancurkan hatiku karena Tuhan telah membangunnya kembali berkali-kali…"

18. "Halo calon istri yang tersayang, sebelum kamu tertidur, aku akan memelukmu dan sebelum kamu bangun aku akan menciummu."

19. "Mungkin aku terlambat untuk menjadi yang pertama untukmu. Tapi sekarang, aku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi yang terakhir."

20. "Ketika itu tentangmu, hatiku bisa merasakan apa yang tidak bisa diungkapkan oleh pikiranku. Aku cinta kamu."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta untuk Calon Istri

21. "Kamu tidak menikah dengan seseorang yang kamu dapat hidup dengannya. Kamu menikah dengan orang yang dirimu tidak bisa hidup tanpanya."

22. "Aku mungkin bukan cinta pertamamu, ciuman pertama, pandangan pertama, atau kencan pertama tapi aku hanya ingin menjadi segalanya yang terakhir untukmu."

23. "Jika aku bisa mengubah hanya satu hal tentang kami; aku akan memintamu untuk menikahiku lebih cepat. Aku cinta kamu, Sayang!"

24. "Tidak peduli berapa banyak waktu yang kita habiskan bersama, kamu tidak akan pernah mengerti apa artinya dirimu bagiku. Aku cinta kamu."

25. "Berbahagialah pria yang menemukan teman sejati, dan jauh lebih bahagia dia yang menemukan teman sejati itu di calon istrinya."

26. "Aku berjanji bahwa tidak akan pernah ada malam di mana kamu bukan subjek dari doa terakhirku dan penjaga impianku.

27. "Setiap pria menginginkan istri yang cantik, pengertian, hemat, dan juru masak yang baik. Tapi, hukum hanya mengizinkan satu istri…

28. "Sepanjang hidupku, aku selalu melakukan apa yang hatiku perintahkan. Aku tidak akan memilikinya dengan cara lain karena itu membawaku kepadamu. Aku cinta kamu."

29. "Aku bukan seorang dokter, tetapi satu hal yang pasti kuketahui adalah bahwa satu-satunya jalan satu arah menuju hatimu dimulai dari hatiku. Aku cinta kamu."

30. "Calon istri yang terkasih, bagian terbaik dari dirimu bersamaku saat aku tidak memiliki apa-apa, adalah mampu memberikan segalanya saat kita memilikinya."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta untuk Calon Istri

31. "Calon istri tersayang, aku akan memimpin. Aku akan mencintai. Aku akan setia. Aku akan menjadi suami terbaik dan aku akan menjaga penampilanku untukmu."

32. "Calon istri terkasih, siapa pun dirimu, terima kasih telah memberiku waktu dan ruang untuk menjadikan diriku pribadi yang lebih baik untuk semua orang."

33. "Calon istri terkasih, saya akan memastikan untuk menjadi suami terbaik yang saya bisa. Menjadi kepala keluarga terbaik. Menjadi ayah terbaik."

34. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin agar sisa hidupmu dimulai secepat mungkin."

35. "Halo calon istri terkasih, di mana pun kamu berada, saya berjanji untuk mencintaimu tanpa syarat, untuk tidak pernah menipu, dan memperlakukanmu seperti putri raja.

36. "Calon istri terkasih! Aku belajar memasak hanya untukmu, setelah menikah ketika Anda akan marah dengan saya, saya akan memasak untuk Anda… Love you baby!"

37. "Aku benar-benar tidak tahu apa yang cukup dalam hal cintaku padamu. Tapi, ini adalah salah satu kebingungan yang membuatku senang. Aku sangat mencintaimu."

38. "Calon istri yang terkasih… Ketika kita sudah tua… Aku membayangkan satu-satunya penyesalanku adalah tidak mencintaimu lebih awal. Bahwa aku berharap memiliki lebih banyak waktu untuk mencintaimu."

39. "Calon istri yang terkasih, aku punya banyak rencana untuk kita lakukan bersama. Kamu tidak hanya akan menjadi istriku, tapi juga sahabatku, segalanya, dan hidupku."

40. "Seorang wanita khawatir tentang masa depan sampai dia mendapatkan seorang suami, sementara seorang pria tidak pernah khawatir tentang masa depan sampai dia mendapatkan seorang istri." - Charles M. Schwab

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta untuk Calon Istri

41. "Aku manusia, jadi aku tidak bisa membuat janji palsu bahwa aku tidak akan pernah marah. Tetapi, aku dapat berjanji bahwa bahkan ketika aku marah, aku akan merawatmu tanpa henti. Aku cinta kamu."

42. "Calon istri yang terkasih, aku tidak bisa menjanjikan itu akan sempurna, tetapiaku bisa berjanji itu akan menjadi yang terbaik yang bisa aku lakukan. Aku akan mencintaimu tanpa batas dan melakukan segalanya untukmu istriku, sahabatku, kekasihku."

43. "Kami telah melalui banyak hal bersama - kebahagiaan, kesedihan, perkelahian, dan belaian. Aku suka memikirkan semua yang telah kami lalui bersama, jika aku harus memilih lagi, aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu, hidupku."

44. "Kamu memberiku kekuatan untuk melihat ke depan, kamu membuatku tertawa, mengelilingiku dengan cinta. Aku ingin membangun masa depanku denganmu karena kamu adalah kompas hidupku."

Aku berharap untuk menjadi tua bersamamu sehingga suatu hari ketika kita berdua lemah dan rapuh, kita dapat duduk di kursi goyang, saling memandang dan berkata - kita menjalani kehidupan yang sempurna dan terindah. Aku cinta kamu."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer