Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, Penuh Harapan Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang China. Perayaan ini dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan China dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (saat bulan purnama).

Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 jatuh pada 12 Februari 2021. Ini menandai masuknya tahun bagi Shio Kerbau Logam.

Tahun Kerbau Logam diyakini akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara dan kesehatan untuk shio-shio lainnya juga.

Perayaan imlek biasanya dilakukan dengan beribadah ke klenteng, berkumpul dengan keluarga dengan pakaian serbamerah dan berbagi hong bao atau angpau. Namun, karena pandemi COVID-19, perayaan tersebut tidak bisa digelar seperti tahun-tahun biasanya.

Tetapi, tidak perlu khawatir, kamu masih bisa mengirimkan ucapan dan doa melalui kata-kata. Kata-kata tersebut bisa kamu rangkai dan disampaikan pada orang terkasih dan relasi terdekatmu.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021 yang penuh harapan akan keberuntungan, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (3/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

1. "Selamat Tahun Baru China. Semoga kamu sehat dan sukses di tahun 2021."

2. "Semoga Tahun Baru ini diisi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang yang kamu cintai. Selamat Tahun Baru Imlek 2021."

3. Mari kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2021."

4. "Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!"

5. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China!"

6. "Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Aku ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

7. "Selamat Tahun Baru! Berharap tahun 2021 mengakhiri semua masalah yang dibawa tahun 2020 ke dalam hidup kita."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

8. "Semoga kamu semua mengalami festival musim semi yang bahagia dan tahun yang baik ke depan! Tuhan memberkati semuanya."

9. "Gong Xi Fa Chai! Semoga kamu mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek 2021."

10. "Selamat tahun baru Imlek. Aku berharap keberuntungan mengikutimu ke manapun kamu pergi."

11. "Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami - lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek."

12. "Di tahun baru ini, aku berharap berkat Tuhan akan membimbingmu melalui semua keterbatasan dan membantu mengatasi kelemahan."

13. "Aku dengan tulus mendoakanmu kebahagiaan, keceriaan, dan kesuksesan di tahun mendatang. Aku berharap kamu beruntung. Selamat tahun baru Imlek."

14. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

15. "Semoga kamu bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun baru ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan dan membimbingmu selalu!"

16. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."

17. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi kamu kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China."

18. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

19. "Semoga bisnismu tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya berharap, perjalanan ke depan memberi kamu lebih banyak kesuksesan dalam hidup. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru."

20. "Aku mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kegembiraan Tahun Baru melebihi yang lainnya. Aku berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan kamu orang yang paling bahagia dan makmur di dunia."

21. "Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!"

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

22. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaikku untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

23. "Aku berharap kamu semua menikmati kegembiraan perayaan tahun baru dan berharap untuk membuat lebih banyak kenangan indah di Tahun Baru yang akan datang."

24. "Pada kesempatan festival musim semi, saya berdoa agar kamu maju di setiap sektor kehidupan."

25. "Aku berharap tahun 2021 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!"

26. "Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

27. "Biarkan sifat kerbau yang gigih tercermin dalam hidupmu dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuanmu."

28. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

29. "Semoga semangat dan kegembiraan dari kemeriahan ini tetap ada di hatimu sepanjang tahun. Perjalanannya panjang, jadi lanjutkan dengan optimisme dan bangun banyak cerita sukses."

30. "Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lalu. Sekarang, sambut tahun baru dengan hati yang penuh dengan positif dan harapan baru. Selamat Tahun Baru!"

31. "Kita adalah penumpang kapal yang sama yang menuju masa depan yang tidak diketahui. Semoga harapan tahun baru membimbing kita ke arah yang benar!"

32. "Aku dengan tulus mendoakan yang terbaik dari perayaan Tahun Baru Imlek ini. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan semua yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman dalam hidup. Selamat Tahun Baru!"

33. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantangan dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru China."

34. "Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek."

35. "Aku sangat berharap Tahun Baru memberimu keberanian untuk menyesuaikan diri dengan rintangan dan kekuatan untuk menghadapi tantangan hidup. Semoga tahun depan kamu menyenangkan."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer