Sukses


40 Ucapan Valentine untuk Istri Tercinta, Bikin Tambah Disayang

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine merupakan satu di antara momen yang pas untuk mengungkapkan dan mengekspresikan perasaan cinta. Banyak orang yang berlomba-lomba menyiapkan hal paling romantis untuk pasangan dengan memberikan hadiah, mengirimkanĀ ucapan Valentine, atau lainnya.

Mengingat hari kasih sayang sebentar lagi yang jatuh pada tanggal 14 Februari, tak ada salahnya sebagai suami, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk memberikan kejutan manis kepada istri tercinta.

Satu di antara cara paling tepat untuk mengekspresikan perasaan cinta adalah mengungkapkannya lewat ucapan Valentine.

Ucapan yang berisi doa dan penuh harapan. Walau terkesan sederhana, memberikan ucapan Valentine menjadi satu di antara perhatianmu pada istri tercinta.

Melontarkan ucapan Valentine pada istri bisa membuat hubungan menjadi lebih dekat. Selain itu, hubungan dalam bahtera rumah tangga yang dijalani akan terasa lebih harmonis.

Jika kamu kesulitan merangkai kata, tak perlu bingung. Ada banyak ucapan Valentine yang cocok kamu persembahkan untuk istri tersayang

Berikut referensi ucapan Valentine untuk istri tercinta yang bakal bikin tambah disayang, dinukil dari Wishesmsg dan Occasionsmessages, Kamis (4/2/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Valentine untuk Istri Tercinta

1. "Hidup indah bersamamu, istriku tercinta! Selamat Hari Valentine!"

2. "Selamat Hari Valentine! Memiliki dirimu dalam hidupku dan mencintaimu adalah hak istimewa!"

3. "Aku orang yang diberkati karena Valentineku adalah istriku. Aku cinta kamu."

4. "Senang rasanya menjadi suami dari wanita tercantik di dunia. Kamu adalah bagian lain dari hatiku. Selamat Hari Valentine!"

4. "Kamu adalah satu-satunya yang akan aku cintai, Valentineku yang manis!"

5. "Kamu adalah wanita paling cantik dan menakjubkan dan aku bangga dicintai oleh dirimu. Selamat Hari Valentine, istriku tercinta."

6. "Selamat Hari Valentine, cantik! Cintaku padamu makin kuat setiap hari!"

7. "Istriku satu-satunya, selamat Hari Valentine. Kamu tidak ada duanya."

8. "Selamat Hari Valentine. Terima kasih telah menjadi istri yang menyenangkan, perhatian, dan penuh kasih!"

9. "Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu. Selamat Hari Valentine."

10. "Cinta, kaulah satu-satunya untukku, dan aku mencintaimu! Selamat Hari Valentine!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Valentine untuk Istri Tercinta

11. "Sayang, selamat Hari Valentine untukmu! Terima kasih telah mencintaiku dengan segenap hatimu!"

12. "Selamat Hari Valentine untuk istriku yang cantik! Aku masih mencintaimu dengan gila!"

13. "Kamu selaluĀ mendorong yang terbaik dariku, dan aku mencintaimu untuk itu. Selamat Hari Valentine!"

14. "Kepada istri tercinta, dengan semua cinta di dunia, aku mengirimkanĀ ucapan Valentine ini untuk memberi tahumu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku! Selamat Hari Valentine!"

15. "Untuk istriku yang cantik, yang membuatku menjadi pria paling beruntung dengan memilihku sebagai suaminya, selamat Hari Valentine! Aku cinta kamu!"

16. "Kamu membawa warna ke dalam hidupku dan sekarang, yang saya lihat hanyalah pelangi di mana-mana! Selamat Hari Valentine!"

17. "Mimpi termanisku menjadi kenyataan saat diriku menikah denganmu. Selamat Hari Valentine!"

18. "Tidak ada bunga yang lebih indah dari dirimu dan tidak ada cokelat yang lebih manis darimu! Aku senang memiliki satu Hari Valentine lagi denganmu!"

19. "Cintaku padamu tidak terbatas dan selalu terbarukan. Itu meningkat dan menjadi lebih kuat seiring waktu. Selamat Hari Valentine!"

20. "Kamu adalah hadiah terbaik yang aku terima dari Tuhan. Selamat Hari Valentine, istriku!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Valentine untuk Istri Tercinta

21. "Aku sangat mencintaimu istriku, kamu adalah alasan mengapa aku menjadi pria seperti sekarang ini. Selamat menikmati Valentine yang hebat. Aku sangat mencintaimu!"

22. "Selamat Hari Valentine, sayangku. Kamu adalah istriku, hidupku, dan ibu dari anak-anakku. Aku diberkati memiliki dirimu denganku."

23. "Selamat Hari Valentine, sayang. Aku sangat mencintaimu dan aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu bersamamu."

24. "Ini akan menjadi hari yang luar biasa, sayang. Aku mencintaimu, istriku, dan Hari Valentine ini kita rayakan berdua. Apakah kamu siap?"

25. "Untuk istriku, kaulah pijakanku, napasku, dan hari ini, kuharap, Valentineku. Aku sangat mencintaimu; kamu segalanya untukku!"

26. "Aku berencana untuk menikmatimu sepenuhnya hari ini, istriku. Setiap bagian dari dirimu. Pikiran, tubuh, dan jiwamu. Ini akan menjadi hari yang luar biasa."

27. "Selamat Hari Valentine, cintaku. Kamu telah menjadi istimewa bagiku sejak hari pertama dan aku senang bertemu dengan dirimu."

28. "Hanya kamu yang membuat duniaku sangat berarti. Tanpamu, aku tidak bisa membayangkan aku menjalani hidup sendiri atau dengan wanita lain karena kamu adalah satu-satunya yang selalu kuimpikan. Selamat hari kasih sayang."

29. "Apakah kamu ingat apa yang aku katakan pertama kali padamu? Aku tidak bisa memercayai diriku sendiri, aku menganggapmu sangat menarik. Aku cinta kamu, Valentineku."

30. "Apa yang akan saya lakukan dengan wanita kuat seperti dirimu di sisiku? Kamu membuat aku bahagia, kamu melengkapi diriku. Selamat Hari Valentine."

5 dari 5 halaman

Ucapan Valentine untuk Istri Tercinta

31. "Untuk istriku; selamat hari kasih sayang. Hari ini tidak akan dirayakan jika kamu tidak berada di sisiku. Aku sangat mencintaimu, kamu adalah segalanya bagiku!"

32. "Setelah 40 tahun menikah, caramu memasuki hidupku masih membuatku takjub sampai hari ini, hidupku berantakan total, tapi kamu membantu membangunnya. Aku selamanya bersyukur. Selamat Hari Valentine, istriku."

33. "Aku akan selamanya bersamamu karena tanpamu aku tersesat dan sendirian. Aku mencintaimu, istriku. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat Hari Valentine!"

34. "Hari ini adalah hari cinta seperti hari-hari lainnya; Aku benar-benar tidak bisa berhenti memikirkanmu karena kamu adalah segalanya bagiku. Selamat Hari Valentine, istriku yang spesial."

35. "Aku dapat mengingat lekuk wajah dan tubuhmu ketika aku menutup mata. Aku bisa mencium baumu. Aku hanya ingin kamu dekat denganku sekarang. Selamat Hari Valentine, istriku."

36. "Kamu adalah nyonya fantastisku karena kamu membawa melodi ke dalam hidupku. Aku akan selalu bersyukur kepada Tuhan karena bertemu denganmu. Istriku, selamat Hari Valentine."

37. "Tahukah kamu bahwa Hari Valentine ini akan menjadi satu di antara hari terbaik dalam hidup kita?"

38. "Kejutan dan kegembiraan yang menyenangkan menantimu di hari cinta ini. Hidupku bermakna karena kamu tinggal di dalamnya. Selamat Hari Valentine, istriku tersayang. Aku sangat mencintaimu."

39. "Kata-kata terbaik yang pernah aku ucapkan adalah yang aku lakukan pada hari pernikahan kita. Aku mencintaimu, istriku, kamu melengkapi diriku."

40. "Ada banyak hal yang aku ingin kamu ketahui. Tapi, aku tidak tahu harus mulai dari mana. Selamat hari kasih sayang, istriku. Mari kita terus menjadikan hari ini sesuatu yang istimewa."

Ā 

Sumber: Wishesmsg, Occasionsmessages

Ā 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan Valentine lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer