Sukses


31 Ucapan Valentine untuk Guru Terkasih, Penuh Hormat dan Ketulusan

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine atau hari kasih sayang diperingati banyak negara di dunia, termasuk di Indonesia. Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. 

Hari Valentine menjadi momen tepat bagimu untuk mengungkapkan kasih dan sayangmu pada orang-orang di sekitarmu. Kasih dan sayang yang tidak hanya kamu rasakan pada pasangan, melainkan juga pada ayah, ibu, adik kakak, kerabat lainnya, sahabat, hingga para guru di sekolah.

Guru merupakan sosok yang berjasa dalam kehidupan. Mereka adalah orang tuamu saat kamu di sekolah. Sebagai orang tua 'kedua', para guru layak mendapatkan perhatian kasih dan sayang layaknya orang tua di rumah.

Kamu bisa menyampaikan ucapan Valentine pada guru-gurumu di sekolah sebagai tanda kamu peduli dan mengasihi mereka. Juga sebagai wujud terima kasihmu atas pengabdian yang mereka berikan untuk mencerdaskanmu, baik secara akademis maupun perilaku.

Ada banyak ucapan Valentine yang bisa kamu persembahkan kepada para guru tersayang, yang pasti akan membuat mereka tersentuh dan melihat ketulusanmu.

Berikut koleksi ucapan Valentine untuk para guru terkasih, dinukil dari Alllovemessages, 101greetings, dan Bestmessage,Jumat (5/2/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Valentine untuk Guru Terkasih

1. "Anda telah memainkan peran penting dalam hidup saya. Anda adalah panutan saya. Selamat Hari Valentine."

2. "Saya menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa hormat saya kepada Anda pada hari ini. Semoga Anda semua bahagia dalam hidup. Selamat Hari Valentine."

3. "Guru seperti Anda sangat jarang dan kami sangat beruntung memiliki Anda sebagai mentor kami…. Selamat Hari Valentine untuk Anda."

4. "Bapak/Ibu Guru yang terkasih, semoga Hari Valentine Anda bahagia. Saya harap Anda mendapatkan orang yang Anda cintai pada hari istimewa ini untuk merayakan bersama."

5. "Saya mengucapkan selamat Hari Valentine kepada guru tersayang. Saya berharap Anda mendapatkan semua kebahagiaan hari ini dan menikmati saat-saat penuh cinta dengan orang-orang tersayang Anda."

6. "Bapak/Ibu Guru, saya ucapkan selamat Hari Valentine. Biarkan hari ini menjadi yang paling berkesan dalam hidup Anda dengan momen yang dihabiskan bersama orang yang paling Anda cintai."

7. "Salam hangat untuk guru terbaik di Hari Valentine…. Terima kasih telah menjadi guru yang sabar dan penuh kasih sayang kepada kami semua."

8. "Tampak jelas bahwa Anda sangat suka mengajar. Selamat Hari Valentine!"

9. "Semoga Anda merasa dicintai di Hari Valentine ini. Anda salah seorang guru terbaik di sekolah ini!"

10. "Saya harap Anda memiliki Hari Valentine yang bahagia. Anda pantas mendapatkannya karena telah menerima dan mengajar kami semua."

3 dari 4 halaman

Ucapan Valentine untuk Guru Terkasih

11. "Senyuman saya jauh lebih besar karena saya memiliki Anda sebagai guru saya! Selamat Hari Valentine!"

12. "Bapak/Ibu guru yang terkasih, semoga hari valentine Anda bahagia. Saya harap Anda mendapatkan orang yang Anda cintai pada hari istimewa ini untuk merayakan bersama."

13. "Tidak ada pengganti yang bisa menggantikan guru yang fantastis seperti Anda! Selamat Hari Valentine!"

14. "Setiap hari saya datang ke sekolah, saya merasa senang karena saya akan belajar sesuatu dari Anda. Saya senang Anda adalah guru saya! Selamat Hari Valentine."

15. "Semoga Hari Valentine Anda penuh dengan hal-hal fantastis! Selamat Hari Valentine!"

16. "Selamat hari kasih sayang untuk Bapak/Ibu Guru favorit saya."

17. "Tidak setiap guru dekat dengan hati siswa, tetapi Anda adalah orang paling istimewa yang kami semua cintai karena Anda adalah yang terbaik… Selamat Hari Valentine!"

18. "Seorang guru menggengam tangan, membuka pikiran, dan menyentuh hati. Selamat Hari Valentine! Semoga Hari Valentine Anda luar biasa. Jadikan yang terbaik yang pernah Anda miliki."

19. "Salah satu hadiah terbaik yang pernah saya miliki adalah Anda menjadi guru saya! Selamat Hari Valentine!"

20. "Hari Valentine adalah tentang gairah, jadi saya ingin mengakui hasrat besar Anda untuk mengajar. Antusiasme Anda terlihat di kelas."

4 dari 4 halaman

Ucapan Valentine untuk Guru Terkasih

21. "Anda hebat dan kami senang Anda adalah guru kami! Selamat Hari Valentine!"

22. "Anda tidak perlu Hari Valentine untuk dicintai oleh siswa Anda bila Anda adalah seorang guru yang hebat."

23. "Anda sangat baik hati. Saya sangat senang Anda menjadi guru saya. Selamat Hari Valentine untuk Bapak/Ibu Guru saya!"

24. "Saya menulis hal yang sama untuk semua guru saya. Selamat Hari Valentine untuk Bapak/Ibu Guru favorit saya!"

25. Anda telah memicu kecintaan yang dalam untuk belajar pada siswa Anda. Saya salah satunya. Selamat Valentine Bapak/Ibu Guru!

26. "Selamat Hari Valentine untuk guru hebat, yang pantas untuk bersantai!"

27. "Anda telah mengajari saya hal-hal yang benar dalam hidup, Anda memberikan pengetahuan kepada saya. Anda adalah guru terbaik. Selamat Hari Valentine."

28. "Cara Anda mengajar, perhatian yang Anda berikan, cinta yang Anda pancarkan menjadikan Anda guru terbaik. Semoga Anda bahagia dan gemberia pada hari ini. Selamat Hari Valentine."

29. "Semoga Anda merayakan Hari Valentine ini bersama semua keluarga dan orang-orang tersayang. Saya dengan tulus berharap Anda mendapatkan semua kebahagiaan dan kegembiraan pada hari ini. Selamat Hari Valentine."

30. Bapak/Ibu Guru tersayang, Anda bukan hanya mentor saya, tetapi juga inspirasi saya yang selalu menunjukkan saya jalan yang benar… Terima kasih atas semua dukungan dan bimbingan Anda…. Mengucapkan Selamat Hari Valentine."

31. "Hari Valentine adalah untuk mendoakan semua orang yang telah menghujani Anda dengan cinta, dan Bapak/Ibu Guru ersayang, Anda pasti salah satu dari mereka karena telah mengasuh saya dengan kasih sayang dan perhatian Anda…. Selamat Hari Valentine untuk Anda."

 

Sumber: Alllovemessages, 101greetings, Bestmessage

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer