Sukses


40 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi, Indah dan Memotivasi

Bola.com, Jakarta - Membaca kata-kata ucapan selamat pagi sebelum beraktivitas sepanjang hari bisa memompa semangatmu dalam berkarya. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata tersebut kepada orang-orang terdekat agar mereka juga bersemangat menjalani hari.

Pagi hari merupakan momen tepat untuk mengumpulkan semangat. Sesaat setelah membuka mata di pagi hari seusai tidur malam, kamu harus bersyukur atas satu hari lagi pemberian Tuhan.

Kamu harus bersyukur masih diberi kesempatan menjalani hari baru. Itulah mengapa, kamu tak boleh menyia-nyikan hari tersebut. Kamu harus menjalaninya dengan lebih baik.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat pagi yang bisa mengingatkanmu untuk bersyukur atas hari baru pemberian Tuhan. Kata-kata itu juga akan membakar semangatmu, memotivasi serta menginspirasimu.

Berikut ini koleksi kata-kata ucapan selamat pagi, yang bisa kamu jadikan modal untuk bersemangat di sepanjang hari, seperti dikutip dari Therandomvibez, Rabu (10/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi

1. "Ingat, setiap pagi memiliki awal yang baru."

2. "Bangkitlah, mulailah dengan segar melihat peluang cerah di setiap hari."

3. "Jangan pernah berhenti percaya pada harapan karena keajaiban terjadi setiap hari."

4. "Bangun setiap hari dengan tekad, tidurlah dengan kepuasan."

5. "Satu-satunya perbedaan antara hari baik dan hari buruk adalah sikapmu."

6. "Setiap hari mungkin tidak baik, tapi ada sesuatu yang baik di setiap hari."

7. "Jangan bangun dengan penyesalan atas apa yang tidak bisa kamu capai kemarin."

8. "Pikiran yang baik mendahului perbuatan besar. Perbuatan besar mendahului kesuksesan. Semoga harimu menyenangkan."

9. "Jangan mengeluh tentang kemarin. Ciptakan hari esok yang lebih baik dengan memanfaatkan hari ini sebaik mungkin. Selamat pagi."

10. "Satu-satunya caramu dapat menghargai impianmu adalah dengan bangkit dari tempat tidur dan melakukan sesuatu tentang itu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi

11. "Sikap yang baik seperti secangkir kopi yang sempurna - jangan memulai hari tanpanya. Selamat pagi."

12. "Sumber motivasi terbesar adalah pikiran Anda sendiri, jadi berpikirlah besar dan motivasi diri Anda untuk menang."

13. "Pagi ini tidak akan pernah kembali dalam hidupmu lagi. Bangunlah dan manfaatkan semuanya. Selamat pagi."

14. "Karena setiap hari adalah kesempatan baru untuk memperbaiki kesalahan kita, dan setiap hari baru adalah awal yang baru…"

15. "Kamu bisa tidur lebih lama dan menghadapi kegagalan, atau kamu bisa langsung bangun untuk mengejar kesuksesan. Pilihan ada di tanganmu."

16. "Jangan menyalahkan Tuhan karena tidak menghujanimu dengan hadiah. Dia memberimu hadiah hari baru setiap pagi. Selamat pagi."

17. "Pagi adalah waktu yang penting karena cara Anda menghabiskan pagi sering kali dapat memberi tahu Anda hari seperti apa yang akan Anda alami."

18. "Awal yang baik untuk hari, sangat penting. Jika Anda berada dalam kerangka berpikir yang positif di pagi hari, kemungkinan besar Anda akan memiliki hari yang produktif."

19. "Bahkan pikiran terkecil pun memiliki potensi untuk menjadi yang terbesar dari kesuksesan… yang harus Anda lakukan adalah bangun dan pergi memulai. Selamat pagi."

20. "Selamat Pagi - ini bukan hanya salam. Ini menandakan harapan bahwa pagi yang indah akan membawa senyum di wajah dan kebahagiaan dalam hidupmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi

21. "Pesan ini untuk mengingatkanmu bahwa kamu cantik, berbakat, dan satu-satunya. Tidak ada yang bisa menghentikanmu melakukan apa pun yang ada di pikiranmu. Selamat pagi."

22. "Setiap pagi memiliki awal yang baru, berkah baru, harapan baru. Ini hari yang sempurna karena itu pemberian Tuhan. Mulailah hari yang penuh berkat dan penuh harapan. Selamat pagi."

23. "Setiap pagi membawa ruang lingkup baru. Setiap pagi membawa harapan baru. Jadi jadikan setiap hari sebagai hari baru. Semoga harimu indah, Selamat pagi."

24. "Mulailah harimu dengan tekad yang kuat dan sikap yang baik. Kamu akan mengalami hari yang baik hari ini. Selamat pagi temanku!"

25. "Persahabatan itulah yang membuat hidup layak dijalani. Aku ingin berterima kasih karena telah menjadi teman istimewaku. Selamat pagi buat kamu!"

26. "Hidup tampak begitu indah bagiku berkat beberapa orang yang luar biasa dalam hidupku. Kamu salah satunya. Selamat pagi buat kamu!"

27. "Setiap pagi memberimu harapan baru dan peluang baru. Jangan lewatkan satu pun saat kamu tidur. Selamat pagi!"

28. "Saya suka setiap pagi dalam hidup saya karena mereka selalu memberi saya kesempatan lagi untuk menghabiskan satu hari lagi bersamamu. Selamat pagi temanku!"

29. "Sangat mudah untuk membayangkan dunia akan segera berakhir. Tetapi, sulit membayangkan menghabiskan satu hari tanpa teman-temannku. Selamat pagi."

30. "Saat kamu membaca kata-kata ini, ketahuilah bahwa saat ini ada seseorang yang memikirkanmu dan peduli padamu. Selamat pagi!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi

31. "Burung-burung menyanyikan melodi yang merdu dan angin sepoi-sepoi bertiup melalui pepohonan, pagi yang sempurna untuk membangunkanmu. Selamat pagi!"

32. "Sungguh perasaan yang luar biasa untuk memulai pagi dengan rasa syukur. Jadi, saya akan memulai hari saya dengan berterima kasih karena telah menjadi teman yang baik. Selamat pagi."

33. "Selalu ada satu hal yang harus disyukuri setiap pagi, yaitu melihat indahnya hidup di bawah rahmat Tuhan. Selamat Pagi."

34. "Setiap pagi kita dilahirkan kembali, apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting."

35. "Perjalananmu akan jauh lebih ringan dan mudah jika kamu tidak membawa masa lalumu."

36. "Kamu tidak akan pernah mengalami hari ini lagi, jadi buatlah itu berarti!"

37. "Tetapkan tujuan yang membuatmu ingin melompat dari tempat tidur di pagi hari."

38. "Tidak peduli seberapa baik atau buruk hidup Anda, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa Anda masih memilikinya."

39. "Jika kemarin adalah hari yang baik, jangan berhenti. Mungkin kemenangan beruntunmu baru saja dimulai. Selamat pagi."

40. "Jika kamu tidak bangun sekarang dengan kekuatan penuh, kamu tidak akan pernah bisa mencapai impian yang kamu lihat tadi malam. Selamat pagi."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer