Sukses


30 Ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021, Harapan Keberuntungan dan Kemakmuran

Bola.com, Jakarta - Perayaan Imlek tinggal menunggu hitungan hari. Untuk merayakannya, jangan lupa memberikan ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021 kepada yang merayakannya.

Jika kamu memiliki kerabat, teman, sahabat, kolega dekat yang merayakan Imlek, tak lengkap rasanya jika kamu tak ikut memberikan Hari Tahun Baru Imlek 2021 sebagai tanda kepedulian dan kebahagiaan. Baik itu diucapkan secara langsung, melalui pesan teks atau kartu yang disertakan dalam bingkisan Imlek.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 jatuh pada hari Jumat, 12 Februari. Dalam kalender China, Imlek 2021 merupakan Tahun Kerbau Logam.

Tahun Kerbau Logam diyakini akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan untuk shio-shio lainnya juga.

Kamu bisa memeriahkan momen bahagia Tahun Baru Imlek 2021, satu di antaranya dengan berbagi ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021. Ada banyak ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021 yang bisa menginspirasimu.

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021 yang mungkin bisa menjadi referensi buatmu, dinukil dari Wishesmsg dan Tahunbaruimlek, Rabu (10/2/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021

1. "Aku dengan tulus mendoakan yang terbaik dari perayaan Tahun Baru Imlek ini. Semoga rumahmu dipenuhi dengan semua yang kamu butuhkan untuk merasa nyaman dalam hidup. Selamat Tahun Baru!"

2. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantangan dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru China."

3. "Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek."

4. "Biarkan sifat kerbau yang gigih tercermin dalam hidupmu dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuanmu."

5. "Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

7. "Aku berharap tahun 2021 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!"

8. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaikku untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

9. "Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!"

10. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

3 dari 4 halaman

Ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021

11. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi kamu kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China."

12. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."

13. Aku dengan tulus mendoakanmu kebahagiaan, keceriaan, dan kesuksesan di tahun mendatang. Aku berharap kamu beruntung. Selamat Tahun Baru Imlek."

14. "Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami, lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek."

15. "Selamat tahun baru Imlek. Aku berharap keberuntungan mengikutimu ke manapun kamu pergi."

16. "Gong Xi Fa Chai! Semoga kamu mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek 2021."

17. "Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Aku ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

18. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China!"

19. "Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!"

20. "Mari kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2021."

4 dari 4 halaman

Ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021

21. "Selamat Tahun Baru Imlek 2021, aku berharap kamu memiliki kesehatan yang baik dan kemakmuran abadi."

22. "Semoga kamu mendapat harapan baru yang tak ada habisnya. Terimalah itu semua sebagai kenangan baru akan persahabatan abadi kita."

23. "Semoga hari-hari mendatang dipenuhi dengan sukacita dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru Imlek 2021."

24. "Dengan setiap momen yang berlalu, mari kita rangkul tahun baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021!"

25. "Semoga kamu beruntung di Tahun Baru Imlek 2021 ini."

26. "Semoga matahari terbit akan membawa serta kumpulan sukacita, kebahagiaan, dan keberuntungan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021."

27. "Saat kamu memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkat Tuhan membimbing dirimu melalui keterbatasanmu dan membantumu naik lebih tinggi."

28. "Saat matahari baru terbit di tahun baru semoga membawamu ke keberuntungan, kemakmuran, sukacita, dan kepuasan."

29. "Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin."

30. "Selamat Hari Raya Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai. Semoga ada harapan baru yang lebih baik di tahun keberuntunganmu dalam menjalani hidup, baik dimudahkan rezeki, jodoh, karier, dan lainnya."

 

Sumber: Wishesmsg, Tahunbaruimlek

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer