Sukses


35 Kata-Kata Terima Kasih buat Ibu, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata terima kasih buat ibu tercinta bisa kamu jadikan sebagai ungkapan cinta dan sayang kepada sosoknya. Tak bisa dimungkiri, ibu merupakan sosok paling berjasa dan berarti bagi kehidupan setiap orang.

Mulai dari kandungan hingga tumbuh dewasa, seorang anak dirawat dan dididik oleh ibu dengan tulus dan penuh keikhlasan.

Tak pernah ada keluh kesah dari seorang ibu selama merawat dan membesarkan anaknya. Itulah mengapa, seorang anak wajib bersyukur karena telah mendapat kasih sayang dari seorang ibu.

Kasih sayang ibu yang diberikan kepada anak-anaknya akan terus mengalir sepanjang masa. Hal tersebut yang membuat jasa ibu sangat besar.

Bahkan, kasih ibu tidak akan pernah terbalaskan dengan segala harta benda yang ada di dunia. Namun, setidaknya seorang anak perlu mengucapkan rasa terima kasih atas semua jasa-jasa ibu.

Beragam kata-kata terima kasih untuk ibu bisa kamu lontarkan sebagai tanda syukur dan sayang, atau saat kamu rindu dengan sosoknya.

Berikut ini kumpulan kata-kata terima kasih buat ibu, seperti dilansir dari Wishesmsg dan Futureofworking, Rabu (10/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih buat Ibu

1. "Ibuku tercinta, terima kasih telah mengandungku. Terima kasih telah membawaku ke planet ini, meski menderita rasa sakit yang luar biasa. Dan terima kasih atas cinta, perhatian, dan bantuanmu."

2. "Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan menjadikan Anda ibu saya."

3. "Dear mama, kau adalah hatiku. Kau adalah ketenangan pikiranku. Ibu sangat berarti bagiku. Dan untuk semua ini saya ingin mengucapkan, terima kasih banyak."

4. "Terima kasih karena selalu ada di sini untukku dan menambahkan cinta untuk semua yang kamu lakukan, Ibu."

5. "Terima kasih Ibu. Untuk menjadi dokter terbaik, guru terbaik, desainer terbaik, dan juru masak terbaik di dunia ini. Saya tidak bisa cukup berterima kasih. Aku mencintaimu, Ibu."

6. "Terima kasih adalah dua kata yang ingin saya gunakan untuk menunjukkan rasa syukur atas dua kata yang telah Anda berikan kepada saya. Hidup yang sempurna. Terima kasih, Ibu.

7. "Dear mama, Anda adalah hatiku. Anda adalah ketenangan pikiran saya. Anda sangat berarti bagiku. Dan untuk semua ini saya ingin mengucapkan, Terima kasih banyak."

8. "Bu, tahukah kamu mengapa bumi begitu indah? Karena ibu ada di sini. Saya menghargai semua pengorbanan dan perhatianmu, Ibu. Aku cinta kamu."

9. "Tidak akan pernah ada hari yang begitu menjemukan yang tidak bisa dicerahkan dengan senyum penuh kasih dari ibuku. Terima kasih untuk semuanya, Bu."

10. "Sahabat pertama seorang putri adalah ibunya. Anda akan selalu menjadi sahabat saya. Terima kasih atas bantuan dan saran Anda sepanjang waktu. Ambillah cinta dari hatiku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih buat Ibu

11. "Mommy, tahukah kamu betapa istimewanya kamu dalam hidup? Aku tidak bisa mengungkapkannya. Tapi, aku merasakanmu setiap saat dalam hidupku. Terima kasih telah menjadi ibuku."

12. "Terima kasih, Bu, karena tidak pernah menyerah padaku, dan mendorongku untuk menjadi yang terbaik. Saya tidak bisa menjadi diri saya sendiri tanpa bimbingan dan dukunganmu. Terima kasih telah membesarkan saya."

13. "Kamu selalu ada untukku, ibu, dan cinta abadi serta dukunganmu membuatku kuat. Terima kasih atas semua yang sudah Anda lakukan."

14. "Terima kasih telah menjadi ibu terbaik yang pernah diminta siapa pun. Kekuatanmu adalah inspirasi, dan cintamu adalah harta yang tak ternilai harganya. Terima kasih telah menjadi milikku."

15. "Bu, sejak aku lahir, kamu selalu percaya padaku dan memberiku yang terbaik. Terima kasih telah menjadi anugerah dalam hidup saya."

16. "Bu, aku tidak bisa mencapai semua yang kumiliki tanpamu. Terima kasih."

17. "Bu, terima kasih atas semua yang kamu korbankan untukku dan karena selalu mencintaiku dan percaya padaku. Aku cinta kamu."

18. " Terima kasih, Bu, karena telah banyak memberi, peduli, dan tidak mementingkan diri sendiri."

19. "Terima kasih banyak, Bu, untuk kekuatan, dukungan, dan cinta seumur hidup. Aku tidak bisa melakukannya tanpamu.

20. "Terima kasih telah menjadi ibu terbaik di dunia! Saya sangat bersyukur mendapatkan cinta dan dukunganmu dalam semua yang saya lakukan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih buat Ibu

21. "Bu, terima kasih karena selalu menjadi penghiburku saat aku sangat membutuhkannya. Anda adalah sahabat saya."

22. "Bu, terima kasih karena selalu menjadi pendengar ketika saya membutuhkan bahu untuk bersandar. Aku cinta kamu, Bu."

23. "Terima kasih karena selalu menjadi ibu yang pengertian, baik, dan penyayang. Dan terima kasih telah memastikanku selalu memiliki peluang terbaik. Aku cinta kamu."

24. "Terima kasih telah menjadi ibu yang memberi, penyayang, bijaksana, dan kuat. Anda membuatku merasa cukup kuat untuk mengambil semua ambisiku. Aku cinta kamu."

25. "Terima kasih telah memberi saya semua alat yang diperlukan untuk sukses dalam hidup dan terus-menerus menghujani saya dengan kasih sayang dan cinta."

26. "Satu-satunya orang yang telah berdiri di sisiku melalui semua badai kehidupan dan cuaca buruk, tidak lain adalah ibuku yang luar biasa. Terima kasih, Bu."

27. "Terima kasih telah melakukan segala kemungkinan untuk selalu membuatku bangga padamu. Aku sangat beruntung memiliki ibu yang luar biasa"

28. "Beberapa orang mengatakan seorang anak laki-laki tidak bisa menjadi sahabat ibunya. Tapi, kami telah membuktikan bahwa mereka salah. Anda adalah teman terbaikku. Terima kasih, Ibu."

29. "Ibu, aku merasa hebat karena Anda adalah ibuku. Aku anak yang bahagia karena ibuku adalah wanita yang luar biasa. Aku sangat mencintaimu. Dan terima kasih."

30. "Terima kasih untuk semua malam tanpa tidur dan cinta tanpa pamrih. Aku tahu aku tidak akan pernah bisa membalas apa yang ibu laukan untukku, tapi kuharap aku adalah putri yang selalu ingin kau miliki."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih buat Ibu

31. "Terima kasih telah menjadi ibu yang penuh kasih dan luar biasa. Aku cinta kamu, Bu."

32. "Bunda terima kasih atas semua yang kau berikan, semoga ibu selalu sehat dan bahagia. Aku mencintaimu sampai kapanpun."

33. "Ibu, semoga harimu dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan. Terima kasih sudah jadi orang yang sangat luar biasa, Bu."

34. "Terima kasih, Bu, atas semua yang Anda katakan dan lakukan. Ibu adalah inspirasi bagiku, dan Anda membuatku kuat. Aku cinta kamu."

35. "Kepada ibu terbaik di dunia, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan cinta saya yang paling murni."

 

Sumber: Wishesmsg dan Futureofworking

Yuk, baca kumpulan kata-kata berbagai tema lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer