Sukses


31 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai

Bola.com, Jakarta - Tahun Baru China atau Imlek 2021 jatuh pada hari ini, Jumat (12/2/2021). Berdasarkan kalender atau penanggalan China, Tahun Baru Imlek 2021 ini masuk tahun Kerbau Logam.

Tahun Kerbau Logam diyakini akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan untuk shio-shio lainnya juga.

Perayaan ini dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan China dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (saat bulan purnama).

Tak jauh berbeda dengan perayaan-perayaan hari besar lainnya, pasti banyak beredar kiriman, baik itu makanan atau kado lainnya. Pada setiap kiriman tersebut pasti dibarengi kartu ucapan yang penuh harapan baik.

Beberapa orang akan mencari referensi kata-kata ucapan Imlek yang bagus untuk dijadikan bagian penting selain kado itu sendiri.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, Xi Nian Kuai Le dan Xi Nian Hao, dikutip dari Wishesmsg dan Allwishquotes, Jumat (12/2/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

1. "Selamat Hari Raya Imlek 2021. Xi Nian Kuai Le. Semoga ada harapan baru yang lebih baik di tahun keberuntungan dalam menjalani hidup, baik dimudahkan rezeki, jodoh, karier, dan lainnya."

2. "Keberuntungan pada shio kerbau dapat mengantarkanmu kepada jalan yang baik dan siap untuk merealisasikan ke dunia baru agar hidup menjadi berkah, makmur, dan sejahtera. Gong Xi Fa Cai."

3. "Selamat Hari Raya Imlek 2021. Harapan baru ada di genggamanmu. Mari satukan tekad untuk menghadapi lembaran baru yang masih putih, tanpa noda dan debu. Jangan pernah menyimpang, tetaplah berada di jalan yang lurus agar kamu dapat merasakan kebahagiaan selamanya. Gong Xi Fa Cai."

4. "Semoga tahun baru membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat bahagia."

5. "Saat kamu memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkah Tuhan membimbingmu melalui keterbatasan dan membantumu bangkit lebih tinggi."

6. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk. Nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek!"

7. "Semoga kamu kaya dan sejahtera dalam hidup, semoga keberuntungan mengikutimu dalam setiap langkah dan rumahmu dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

8. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

9. "Semoga kamu bersukacita, senang, dan berprestasi di awal tahun lunar ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan dan membimbingmu selalu!"

10. "Selamat menyambut tahun baru dan mari kita bersulang untuk tahun kerbau. Xi Nian Kuai Le!"

11. "Sama seperti kamu mengantarkan lampu, lentera, dan bentuk iluminasi lainnya untuk menyambut tahun baru, semoga tahun baru mengantarkanmu ke harapan, impian, dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek!"

12. "Semoga Tahun Baru memberkatimu dengan kebaikan untuk meninggalkan semua kejahatan dan merangkul semua yang bajik. Selamat Tahun Baru Imlek!"

13. "Tahun baru ini, jangan menjadi tidak sabar jika segala sesuatunya berjalan lambat untukmu; ingat, selama hal-hal bergerak, kamu beruntung. Selamat Tahun Baru Imlek!"

14. "Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru China."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

15. "Semoga hatimu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kepuasan saat merayakan awal yang baru. Gong Xi Fa cai!"

16. "Xi Nian Kuai Le! Semoga kamu mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Chai!"

17. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaikku untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

18. "Aku berharap kamu semua menikmati kegembiraan perayaan tahun baru dan berharap untuk membuat lebih banyak kenangan indah di Tahun Baru yang akan datang."

19. "Tahun Baru ini, semoga Anda menemukan kedamaian dari dalam dan semoga Anda mampu menyebarkan kepuasan seperti itu di sekitar Anda. Selamat Tahun Baru China!"

20. "Ini adalah kesempatan untuk memulai yang baru. Lunasi utang lamamu, maafkan dendam, dan kembalikan kepada tetangga alat yang kamu pinjam beberapa bulan sebelumnya. Xi Nian Kuai Le!"

21. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

22. "Pada kesempatan ini saya berdoa agar kamu maju di setiap sektor kehidupan. Gong Xi Fa Cai."

23. "Aku berharap tahun 2021 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!"

24. "Aku dengan tulus mendoakan yang terbaik dari perayaan Tahun Baru Imlek ini. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan semua yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman dalam hidup. Selamat Tahun Baru!"

25. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantangan dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru China."

26. "Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

27. "Biarkan sifat kerbau yang gigih tercermin dalam hidupmu dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuanmu."

28. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru."

29. "Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek."

30. "Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin."

31. "Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek."

 

Sumber: Wishesmsg, Allwishquotes

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer