Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Selamat Imlek 2021, Penuh Doa dan Harapan Baik

Bola.com, Jakarta - Tepat hari ini, Jumat (12/2/2021), perayaan Tahun Baru Imlek 2021. Berbagai tradisi dilakukan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021, satu di antaranya berkirim kata-kata ucapan selamat Imlek 2021.

Mengirim atau menyampaikan kata-kata ucapan selamat Imlek 2021 kepada kerabat, sahabat, dan kolega dekat yang merayakannya, bisa menjadi tanda kepedulian dan kebahagiaan.

Tahun Baru Imlek 2021 merupakan Tahun Kerbau Logam menurut kalender China. Tahun Kerbau Logam diyakini akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan untuk shio-shio lainnya juga.

Namun, perayaan Tahun Baru Imlek 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal terjadi lantaran dunia masih dilanda pandemi COVID-19 yang mengharuskan semua orang menerapkan protokol kesehatan.

Situasi ini mengecilkan kesempatan bertemu semua keluarga dan orang terdekat yang merayakan Imlek secara langsung.

Akan tetapi, hal ini tentu tidak akan menghalangimu untuk berbagi kebahagiaan. Kamu masih bisa mengirimkan kata-kata ucapan selamat Imlek 2021 melalui pesan singkat.

Berikut ini koleksi kata-kata ucapan selamat Imlek 2021 yang berisi doa dan harapan baik, dikutip dari Allwishquotes dan Diedit, Jumat (12/2/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Imlek 2021

1. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk. Nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek!"

2. "Tahun Baru ini, semoga Anda menemukan kedamaian dari dalam dan semoga Anda mampu menyebarkan kepuasan seperti itu di sekitar Anda. Selamat Tahun Baru China!"

3. "Semoga kamu menemukan cara untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan! Semoga setiap langkah di tahun baru membawamu lebih tinggi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia!"

4. "Mengirimimu banyak harapan baik untuk tahun depan. Tetapi, ingatlah untuk menghargai beberapa momen indah yang kamu rayakan di tahun yang lalu."

5. "Menjelang akhir tahun yang indah, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumah!"

6. "Semoga semua keinginanmu terpenuhi dan kebahagiaan kamu tanpa batas! Selamat Tahun Baru China!"

7. "Semoga hatimu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kepuasan saat merayakan awal yang baru. Gong Xi Fa Cai!"

8. "Semoga kamu sehat, kaya, dan bahagia di Tahun Baru ini. Selamat Tahun Baru Imlek!"

9. "Setiap hari di tahun baru seperti halaman buku - penuh dengan pelajaran dan petualangan sehingga menciptakan kenangan untuk bertahan seumur hidup. Selamat Tahun Baru Imlek!"

10. "Tahun baru ini, sadari fakta bahwa dewi keberuntungan hanya memberkati mereka yang ceria dan optimistis. Selamat Tahun Baru Imlek!"

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Imlek 2021

11. "Selamat menyambut tahun baru dan mari kita bersulang untuk tahun kerbau. Gong Xi Fa Cai!"

12. "Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru China."

13. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

14. "Selamat Tahun Baru, saya berharap kamu sehat dan sejahtera abadi."

15. "Mari sambut Tahun Baru Imlek yang segar dan baru, serta rayakan Tahun Baru Kerbau Logam yang bahagia ini."

16. "Selamat tahun baru Imlek 2021, semoga mendapat rezeki berlimpah."

17. "Dengan setiap saat yang berlalu, mari kita sambut tahun baru Imlek ini dengan masa depan yang lebih terang dan lebih bahagia. Selamat tahun baru Imlek 2021!"

18. "Harapan yang terbaik untuk liburan ini dan kebahagiaan sepanjang tahun baru Imlek 2021."

19. "Selamat tahun baru Imlek 2021, angpaunya tolong diberikan ke saya..."

20. "Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru Imlek 2021 untuk para pemimpi. Gong Xi Fa Cai!"

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Imlek 2021

21. "Milikilah visi yang tepat di tahun yang baru ini agar kemenangan demi kemenangan dapat kita wujudkan di tahun ini. Selamat tahun baru Imlek 2021! Gong Xi Fa Cai!"

22. "Berharap matahari yang terbit memberikanmu kebahagiaan, kesenangan, dan juga keberuntungan. Selamat tahun baru Imlek 2021."

23. "Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2021 ini. Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

24. "Gong Xi Fa Cai! Semoga tahun baru membawa banyak perubahan."

25. "Selamat tahun baru Imlek 2021, semoga karier meningkat."

26. "Selamat tahun baru Imlek 2021, semoga mencapai kemajuan akademik."

27. "Selamat tahun baru Imlek 2021, semoga bintang keberuntungan selalu bersinar."

28. "Aku berharap tahun ini semua impianmu dapat diwujudkan. Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

29. "Semoga beruntung dan mendapatkan sukses besar di tahun baru Imlek yang akan datang."

30. "Saya ingin mendoakanmu keberuntungan di tahun ini. Selamat hari Imlek 2021!"

 

Sumber: Allwishquotes, Diedit

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer