Sukses


Pebulutangkis Denmark Pamer 160 Bungkus Indomie Setelah Bantu Anthony Ginting di Thailand Open

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Vittinghus mendapatkan kiriman Indomie. Atlet berusia 35 tahun itu menerima hadiah setelah membantu tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting pada Thailand Open 2021.

Lewat akun Twitternya, @hkvittinghus, Vittinghus mengaku memperoleh empat kardus Indomie.

"Akhirnya tiba. Begitu banyak kardus tiba. Ada 40 bungkus di setiap kardus, jadi saya menerima 160 bungkus," kata Vittingham.

Vittinghus menerima berbagai rasa dan varian Indomie meliputi soto padang, rendang, mie goreng aceh, ayam bawang, mie goreng, mie goreng jumbo besar, hingga yang terbaru mieghetti bolognese.

"Terima kasih kepada Axton Salim dan Indofood yang memenuhi janji dan memberi saya lebih dari setahun suplai Indomie," pungkas Vittinghus.

Kiriman ini adalah kado kedua bagi Vittinghus. Sebelumnya, Anthony Ginting memberikannya hadiah setelah pertandingan di Thailand Open.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Apresiasi untuk Vittinghus

Apresiasi diberikan atas bantuan Vittinghus yang mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu untuk membawa Anthony Ginting lolos BWF World Tour Finals.

Kemenangan atas Lee membuat Vittinghus populer di Indonesia. Pecinta bulu tangkis Indonesia Tanah Air berniat mengirim satu kontainer Indomie bagi Vittinghus.

Ada juga fans yang ingin memberikan stok Indomie satu tahun bagi finalis Toyota Thailand Open tersebut.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Axton Salim juga ingin berkontribusi. "Terima kasih Hans. Janji adalah janji. Saya akan mengirim pesan pribadi kepada Anda untuk mengatur pengiriman nanti," tulis Axton Salim selepas kemenangan Vittinghus atas Lee.

Vittinghus mengenal Indomie setelah mendapatkannya sebagai hadiah ulang tahun dari Humas PBSI Bambang Roedyanto. Dia mencicipi rasa soto spesial saat genap berusia 35 tahun pada 16 Januari 2021.

Video Populer

Foto Populer