Sukses


45 Kata-Kata Ucapan Valentine: Romantis, Puitis, dan Penuh Ketulusan

Bola.com, Jakarta - Kamu bisa melontarkan kata-kata ucapan Valentine kepada orang tersayang pada hari perayaan kasih sayang, baik secara langsung atau kamu kirimkan dalam bentuk pesan sebagai bentuk ekspresi sayangmu.

Memang, mengekspresikan kasih dan sayang kepada orang terdekat, seperti pasangan, ayah, ibu, kakak, adik, sahabat, dan kolega dekat tidak hanya dilakukan saat Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari.

Bahkan, kamu sebaiknya menunjukkan kasih dan perhatian serta kepedulianmu pada orang-orang tercinta sesering mungkin.

Hanya, menyatakan kasih dan sayang bertepatan dengan Hari Valentine, terasa lebih spesial dan mengena. 

Ada banyak kata-kata ucapan Valentine yang indah, romantis, puitis, serta menyentuh hati yang bisa kamu ucapkan dan kirimkan, serta kamu jadikan status maupun caption di media sosial personal.

Kamu bisa mendapatkan kata-kata tersebut sebagai referensi di berbagai media, termasuk media daring. Namun, kata-kata yang kamu rangkai sendiri pastinya lebih berkesan.

Berikut koleksi kata-kata ucapan Valentine yang indah, romantis, puitis, dan menyentuh hati, dikutip dari Wishesquotes, Minggu (14/2/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Valentine

1. "Setiap hari adalah Hari Valentine saat aku bersamamu. Setiap hari jauh darimu menguji jiwa dan jiwaku. Satu-satunya harapanku hari ini adalah agar kita bersama sampai akhir zaman. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku."

2. "Sejak kita bertemu, aku sudah memberi tahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu. Hari ini adalah kesempatan bagiku untuk menunjukkannya juga. Selamat Hari Valentine!"

3. "Kamu tersenyum, dan matahari terbit. Inilah mengapa aku datang kepadamu pada saat-saat suka dan dukaku. Aku adalah satu orang yang luar biasa, dan aku sangat beruntung menjadi Valentinemu selamanya."

4. "Kamu membuat yang abnormal tampak normal dan yang normal tampak menyenangkan. Kamu benar-benar membuat segala sesuatu di sekitarmu lebih baik; inilah mengapa aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine."

5. "Ketika aku melihatmu, aku kagum dengan kecantikanmu, baik di luar maupun di dalam. Selamat Hari Valentine!"

6. "Sayang, cintaku padamu sedalam laut dan setinggi langit. Selamat Hari Valentine!"

7. "Cinta adalah makhluk yang aneh. Itu hebat, dan itu menginspirasi. Cinta itu menyakitkan, namun sangat manis. Cinta adalah kamu dan aku menjalani hidup kita bersama. Selamat Hari Valentine untuk kita."

8. "Kamu unik. Kamu peduli dan kamu adalah yang terbaik."

9. "Aku yang paling beruntung memilikimu dalam hidupku! Selamat Hari Valentine, sayangku!"

10. "Untuk diperlakukan dengan cara yang sama setiap hari ... itulah pendapat saya tentang Hari Valentine."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Valentine

11. "Semoga Valentine ini memberkati kita dengan cupid cinta dan kehangatan romansa."

12. "Selamat Hari Valentine, Sayang!"

13. "Aku suka mencintaimu. Selamat Hari Valentine!"

14. "Semoga Hari Valentine ini dipenuhi dengan cinta, pengertian, dan kepuasan saat Anda menjalani hidup dengan orang-orang yang Anda sayangi.

15. "Dari ujung kepala sampai ujung kaki dan luar dalam, aku tidak akan mengubah apa pun tentangmu. Kamu ideal dalam kecantikan dan keberadaanmu. Selamat Hari Valentine!"

16. "Jika aku bisa mati lebih awal, aku akan bertanya kepada Tuhan apakah aku bisa menjadi malaikat pelindungmu, jadi aku bisa melingkarkan sayapku di sekitarmu dan memelukmu kapan pun kamu merasa sendirian…"

17. "Valentine adalah hadiah untuk hati, teman bagi roh, benang emas untuk makna hidup."

18. "Cinta itulah yang membuat dua orang duduk di tengah bangku ketika ada banyak ruang di kedua ujungnya."

19. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama… dan pandangan kedua… dan ketiga… dan seterusnya. Itu, itu dan itu akan menjadi cintaku dan kamu selamanya…"

20. "Cinta murni adalah kesediaan untuk memberi tanpa berpikir untuk menerima balasan. Happy Valentine!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Valentine

21. "Tidak ada puisi, tidak ada kata-kata mewah… Aku hanya ingin dunia tahu .. Bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine."

22. "Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Happy Valentine!"

23. "Kamu adalah mawar yang tidak pernah pudar - segar dan harum setiap hari. Aku sangat beruntung bisa bersamamu di Hari Valentine ini, dan selalu…"

24. "Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa begitu beruntung memilikimu sebagai pacar. Happy Valentine!"

25. "Hari tanpamu adalah hari tanpa matahari, malam tanpa bulan, hidup tanpa makna."

26. "Mereka mengatakan mimpi sulit untuk menjadi kenyataan. Tetapi, bersamamu sejauh ini telah membuktikan bahwa pernyataan ini sepenuhnya salah. Selamat Hari Valentine!""

27. "Aku menganggap diriku wanita paling beruntung di dunia ini, dan itu hanya karena aku telah menemukan permata paling berharga di dunia ini. Itu kamu, cintaku. kamu adalah satu-satunya hal yang terlihat bagus untukku."

28. "Saat kita berciuman, akumerasakan keseruan berada di roller coaster atau seperti langit yang dipenuhi kembang api/ Selamat Hari Valentine dan terima kasih telah menjadikan hidupku sebagai petualangan!"

30. "Kamu cantik luar dalam. Kamu adalah Valentineku selamanya, tanpa keraguan."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Valentine

31. "Kamu selalu tahu persis bagaimana perasaanku, dan kamu masih selalu ada di sana untuk membuatku merasa lebih baik. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan aku bersyukur kepada Tuhan bahwa aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu."

32. "Sesibuk apa pun kita, kita perlu diingatkan bahwa kita tetaplah kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagiku untuk berhenti dan menyadari betapa indahnya perasaanmu terhadapku. Selamat Hari Valentine."

33. "Lebih hangat dari angin musim panas, lebih panas dari matahari, lebih indah dari sekuntum bunga, tapi yang terpenting, hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku cinta kamu. Selamat Hari Valentine!"

34. "Kamuunik, luar biasa, dan sangat menginspirasi. Kamu pemilik hatiku. Selamat Hari Valentine!"

35. "Kamu masuk, dan matahari menembus awan. Tiba-tiba, hidup menjadi layak dijalani, dan itu menjadi petualangan besar ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Happy Valentine!"

36. "Tidak ada hubungan lain dalam hidupku, yang bisa dibandingkan dengan cinta yang kami bagi. Aku terpikat oleh sentuhan lembutmu dan romantismemu yang menggairahkan. Selamat Hari Valentine untuk cintaku yang luar biasa!"

37. "Tanpa cintamu, aku merasa tidak lengkap karena kamu menjadikanku seperti aku hari ini. Jadi, tanpamu, aku tidak bisa berfungsi. Selamat Hari Valentine!"

38. "Kamu adalah surga bagi hatiku, perlindungan bagi jiwaku. Kamu adalah alasanku bangun dari tempat tidur setiap pagi. Aku cinta kamu; Selamat Hari Valentine."

39. "Jatuh cinta itu seperti memandangi bintang. Jika kamu memilih satu dari miliaran dan menatapnya cukup lama, yang lainnya akan luluh.

40. "Aku terlahir kembali saat kamu pertama kali menciumku. Sebagian diriku mati saat kau meninggalkanku. Tapi, sekarang aku masih hidup, menunggu hari kamu kembali kepadaku."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Valentine

41. "Aku mencintaimu saat matahari terbenam kemarin, aku mencintaimu saat bulan datang malam ini, dan aku akan mencintai saat matahari terbit besok. Happy Valentine!"

42. "Selamat Hari Valentine hingga valentine termanis yang pernah kuinginkan. Kamu adalah kekasihku dan aku senang kamu adalah milikku."

43. "Hari Valentine ini aku merindukan ciuman manismu, pelukan hangatmu, dan keajaiban yang menyatukan hati kita."

44. "Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk memberitahumu bahwa… Aku mencintaimu…"

45. "Aku tidak tahu apa yang pernah kulakukan hingga pantas mendapatkan cintamu, tapi aku sangat berterima kasih untuk itu. Selamat Hari Valentine!"

 

Sumber: Wishesquotes

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer