Sukses


35 Kata-Kata Cinta Romantis untuk Ucapan Anniversary, Bikin Hubungan Makin Harmonis dan Penuh Kasih Sayang

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta romantis untuk ucapan happy anniversary bisa bikin pasangan hidupmu makin sayang. Buat kamu yang telah mempunyai pasangan, pasti pernah merayakan hari jadian atau dalam Bahasa Inggris biasanya disebut anniversary.

Bisa mempertahankan hubungan bersama pasangan tentu bukan perkara mudah. Diperlukan komitmen tinggi agar suatu hubungan cinta kasih bersama pasangan bisa langgeng.

Untuk mengapresiasi hubungan yang bisa terus bertahan, biasanya seseorang memperingati hari dengan malam romantis atau saling memberikan kado sebagai bukti cinta.

Tak hanya itu, kata-kata cinta romantis terkadang juga terucap sebagai ungkapan anniversary. Dengan ucapan anniversary tersebut, bisa mempererat hubungan bersama pasangan tercinta.

Ada banyak kata-kata cinta romantis untuk ucapan happy anniversary yang bisa kamu berikan kepada pasangan hati.

Berikut ini kumpulam kata-kata cinta romantis untuk ucapan anniversary, seperti dilansir dari Wishesmsg dan Luvze, Selasa (16/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis untuk Ucapan Anniversary

1. "Denganmu aku telah belajar bagaimana mencintai. Sepanjang tahun ini aku sangat senang bisa hidup denganmu. Aku berharap bisa bersamamu selamanya. Happy Anniversary."

2. "Cintaku padamu tidak akan pernah menjadi tua, itu akan menjadi vintage dan indah. Happy anniversary."

3. "Selamat hari jadi untuk gadis cantik yang mencintaiku tanpa syarat. Terima kasih telah bersamaku."

4. "Sekian tahun berada di sampingmu, cintaku menjadi berkah. Aku merasa setiap hari aku makin mencintaimu. Happy anniversary, Sayangku."

5. "Sejak kamu berada di sampingku, aku selalu merasa sangat bahagia. Aku bersyukur bisa berbagi cinta ini dengan orang sepertimu. Aku cinta kamu. Happy anniversary."

6. "Denganmu aku telah belajar bagaimana mencintai. Sepanjang tahun ini aku sangat senang denganmu. Aku berharap bisa bersamamu selamanya. Happy anniversary."

7. "Tidak peduli bagaimana masa lalu. Saya berjanji, masa depan kita akan menjadi yang terbaik yang pernah dilihat siapa pun. Happy anniversary cintaku."

8. "Hidup adalah sebuah perjalanan dan cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga. Happy anniversary, Sayang."

9. "Setangkai mawar tidak sewangi rasa yang kau berikan kepadaku tiap harinya. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dalam hidupku selama ini. Happy anniversary."

10. "Mencintaimu, masih tetap mencintaimu dan akan begitu seterusnya. Happy anniversary, Sayang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis untuk Ucapan Anniversary

11. "Selain kesetiaanmu, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta adalah ketulusanmu. Happy anniversary, Honey."

12. "Happy anniversary untuk kita dan cinta ini. Tetaplah menjaga hati dan mari kita terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi."

13. "Cinta tumbuh makin penuh dan cepat seiring berlalunya tahun. Selama hari jadi, Sayangku."

14. "Dalam hidup kita bersama, kamu telah memberiku tujuan baru yang penuh makna dan kebahagiaan. Happy anniversary."

15. "Dalam hidupku, aku tidak pernah mengenal orang yang lebih cantik, lebih baik, dan lebih penuh cinta darimu. Selamat hari jadi, Sayangku."

16. "Kamu adalah salah satu jenis permata langka yang sangat beruntung dapat kutemukan. Happy anniversary."

17. "Cintamu sangat berarti bagiku. Happy anniversary, untuk cinta terbaik dalam hidupku."

18. "Memilikimu di sisiku membuatku menjadi orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia. Happy anniversary, untuk belahan jiwaku."

19. "Hari ini adalah hari jadi kita. Mari kita rayakan cinta yang akan terus membara selama bertahun-tahun yang akan datang. Happy anniversary."

20. "Kamu adalah sinar matahari dan terang hidupku. Senang bisa mencintaimu hingga saat ini. Selamat hari jadi, untuk seseorang yang lebih cerah dari bintang manapun di langit."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis untuk Ucapan Anniversary

21. "Sejak aku bertemu denganmu, hidupku tidak pernah sama lagi. Hidupku telah menjadi hidup kita, aku jauh lebih bahagia dan penuh cinta karenanya. Selamat hari jadi."

22. "Tahun-tahun ini telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidupku dan aku tidak sabar untuk mengalami lebih banyak tahun kegembiraan bersamamu. Happy anniversary."

23. "Mari kita angkat gelas untuk apa yang telah kita capai dan untuk kehidupan yang telah kita bangun bersama sebagai pasangan. Happy anniversary."

24. "Meski dengkuranmu membuatku gila, aku tidak akan memilih orang lain di dunia ini untuk berbagi tempat tidur denganku. Selamat hari jadi!"

25. "Untuk kekasihku yang luar biasa. Terima kasih telah melakukan semua yang kamu bisa untuk hubungan kita. Selamat hari jadi, Cintaku."

26. "Terima kasih telah menjadi suami yang penuh kasih dan menjadi penyedia yang baik bagi keluarga kita. Happy anniversary, untuk kekasihku yang luar biasa."

27. "Cinta, perhatian, semangat, dan dedikasimu sudah cukup untuk membuat siapa pun iri. Aku sangat bangga menjadi pacarmu, kamu adalah inspirasi lengkap bagiku. Selamat hari jadi.

28. "Selama menjalin hubungan denganmu, aku tidak pernah mengalami hari yang buruk karena kamu selalu di sisiku. Terima kasih telah mencintaiku. Happy anniversary."

29. "Jatuh cinta dengan orang yang sama setiap hari membutuhkan banyak pengabdian dan kejujuran. Happy anniversary."

30. "Terima kasih atas cinta tanpa syarat darimu untukku. Kamu telah membuat perasaan istimewa setiap hari dan setiap saat sejak kita menjalin hubungan. Selamat hari jadi!

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis untuk Ucapan Anniversary

31. "Aku akan selalu mendambakan cintamu, meski aku berusia 100 tahun. Cintaku padamu tidak akan pernah berubah dan tidak pernah pudar. Selamat hari jadi."

32. "Sejak menjalin hubungan denganmu, hidupku dipenuhi dengan harum seribu mawar dan hari-hariku lebih cerah dari sinar seribu matahari. Selamat Hari jadi, Cintaku."

33. "Saya tidak dapat memikirkan satu hari pun tanpa dirimu. Kebersamaan selama bertahun-tahun ini sepertinya hanya beberapa hari bagi saya. Saya ingin menghabiskan hari-hariku denganmu. Happy anniversary."

34. "Hidupku penuh dengan kesalahan, tapi satu-satunya hal yang kulakukan dengan benar adalah menikahimu. Kamu adalah istri terbaik di dunia ini. Selamat hari jadi untukmu."

35. "Hidup ini penuh dengan ketidakpastian. Tapi, satu-satunya hal yang bisa aku jamin untukmu adalah cintaku untukmu. Aku akan mencintaimu sampai napas terakhirku. Selamat hari jadi."

 

Sumber: Wishesmsg, Luvze

Yuk, baca kumpulan kata-kata cinta dari berbagai tema lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer