Sukses


15 Arti Mimpi Dokter, Berhubungan dengan Kesehatan Anda

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita ke depan.

Berkaitan dengan mimpi, pernahkah Anda bermimpi tentang dokter? Banyak orang tentu kerap mengalami mimpi tersebut.

Perasaan aneh membuat kita bermimpi tentang dokter. Dalam kehidupan sehari-hari, kalau kita pergi ke dokter, ada kaitannya dengan masalah kesehatan.

Dokter bertanggung jawab membantu orang-orang dalam bidang kesehatan. Namun, mimpi dokter tidak selalu menunjukkan Anda akan menderita penyakit atau berkaitan tentang kesehatan.

Mimpi yang berhubungan dengan dokter mempunyai beberapa makna yang baik bagi kehidupan Anda. Di sisi lain, mimpi ini juga mempunyai makna yang buruk dan Anda harus mewaspadainya.

Namun, apakah benar demikian? Tidak ada salahnya mengetahui makna dari mimpi yang kita alami.

Berikut rangkuman arti mimpi seputar dokter yang perlu Anda ketahui, dikutip dari Ramalantafsirmimpi dan Mimpiprimbonerekerek, Kamis (18/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dokter

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menjadi dokter, berarti Anda sedang mengalami stres dan terbebani dengan tanggung jawab. Untuk itu Anda dianjurkan untuk berlibur sebelum sakit dan mengkhawatirkan orang yang Anda cintai.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat dokter di pusat kesehatan, mencerminkan Anda benar-benar khawatir dengan masalah yang sulit. Anda bisa merasa kesepian dengan harga diri rendah karena Anda mengalami konflik keluarga.

3. Jika Anda mengalami mimpi pergi ke dokter untuk konsultasi, melambangkan sifat pemalu. Anda adalah orang yang pemalu dan tertutup dari orang lain.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi bertemu dokter? Mimpi ini memliki arti Anda akan mengalami kondisi kesehatan yang menurun. Banyak faktor yang akhirnya membuat tubuh Anda drop, di antaranya kurang istirahat dan tidak menjaga pola hidup yang sehat dan teratur.

Mimpi ini juga mengingatkan agar Anda selalu bisa menjaga kesehatan di sela kesibukan sehari-hari.

5. Mimpi melihat dokter wanita, ini menandakan Anda akan mendapatkan jenjang karier yang lebih bagus lagi dari sebelumnya. Anda akan dilimpahi dengan sebuah tanggung jawab yang lebih besar lagi dari sebelumnya yang telah Anda terima.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dokter

6. Arti mimpi tentang dokter gigi, ini memberikan pertanda yang baik. Anda akan mendapatkan jalan kesuksesan dengan mudah.

Akan tetapi, Anda harus tetap berhati-hati dalam menjalankan segalanya. Dibutuhkan sebuah ketelitian agar apa yang Anda jalani bisa berjalan dengan lancar.

7. Saat Anda memimpikan disuntik dokter, ini diartikan sebagai sebuah motivasi dan saran yang mungkin sedang Anda butuhkan akhir-akhir ini. Mungkin Anda akan mendapatkan segala bentuk dukungan yang Anda butuhkan dari orang-orang sekitar.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dokter menyukai Anda, seperti dokter tersebut jatuh hati kepada Anda, menandakan sebuah kabar buruk yang akan Anda hadapi di masa depan. Mimpi dokter menyukai Anda menggambarkan adanya ketidakpuasan Anda dalam hubungan bersama seseorang di dunia nyata.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat banyak dokter, hal ini berarti Anda harus melepaskan bayang-bayang masa lalu yang mengganggu. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk melangkah maju dengan mengesampingkan situasi yang menghambat untuk bergerak.

10. Pernahkah Anda bermimpi dokter sedang melakukan operasi? Mimpi ini pertanda Anda harus berhati-hati, terutama ketika di berkendara di jalanan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dokter

11. Pernahkah Anda bermimpi menjadi seorang dokter hewan? Konon jika seseorang yang mendapati mimpi ini, hal itu berarti orang tersebut bakal disegani di lingkungan dia tinggal, bahkan hingga ke kalangan yang lebih luas.

12. Mimpi berbicara dengan seorang dokter, menurut Primbon Jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada sesuatu keinginan yang sudah lama akan terwujud.

13. Arti mimpi menelpon seorang dokter untuk datang ke rumah, menurut Primbon Jawa mengisyaratkan Anda akan memliki banyak teman serta Anda akan dihormati di lingkungan sekitar Anda.

14. Apabila Anda mendapati mimpi dokter berpakaian putih, ini merupakan sebuah pertanda Anda sedang mengalami kebingungan. Anda tidak tahu harus berbuat apa.

Besar kaitannya Anda tidak mampu menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Cobalah Anda mencari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

15. Arti mimpi dokter yang tampan adalah sebuah peringatan untuk Anda. Sebuah pertanda yang erat kaitannya dengan kesehatan Anda. Mimpi ini melambangkan Anda harus mengendurkan kecepatan kerja, jika tidak, Anda akan jatuh sakit.

 

Sumber: Ramalantafsirmimpi, Mimpiprimbonerekerek

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer