Sukses


37 Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Bayi, Penuh Kebahagiaan dan Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat kelahiran bayi dapat kamu kirimkan kepada keluarga, kerabat, sahabat, hingga kolega setelah dikarunai momongan.

Dalam kata-kata ucapan tersebut, biasanya berisikan doa dan harapan baik yang menyertai kehidupan sang bayi.

Momen kelahiran buah hati menjadi hari yang dinanti oleh mayoritas pasangan suami istri yang telah menikah.

Buah hati merupakan anugerah Tuhan, titipan dan amanah dari Tuhan sehingga para orangtua yang diberi kepercayaan harus menjaga dan merawat dengan setulus hati.

Di sisi lain, kehadiran buah hati menjadi rahasia Ilahi. Kita tak bisa tahu kapan waktunya. Terkadang Tuhan memberikannya dengan cepat setelah membina rumah tangga, ada juga yang membutuhkan waktu untuk memiliki buah hati.

Namun, ketika pada akhirnya Tuhan memberikan kepercayaan kepada pasangan suami istri untuk memiliki anak, itu adalah momen yang sangat membahagiakan.

Harapan-harapan baik dan positif biasanya akan berdatangan kepada orang tua atas momen bahagia tersebut agar sang anak tumbuh dengan baik sebagai pribadi yang dapat membanggakan keluarga.

Berikut 37 kata-kata ucapan selamat kelahiran bayi, yang dapat kamu kirimkan kepada mereka yang tengah berbahagia atas kelahiran buah hati, seperti dikutip dari Momjuction dan Wishesmsg, Selasa (23/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

1. "Kami sangat senang istri Anda melahirkan dengan selamat dan Anda berdua diberkati dengan bayi yang sehat. Selamat, orang tua yang beruntung."

2. "Hai, ibu baru! Selamat atas kedatangan si kecil. Kudengar dia adalah bayi paling imut di rumah sakit. Tidak sabar untuk melihatnya."

3. "Selamat atas kedatangan putra Anda! Akhirnya, semua keinginan Anda menjadi kenyataan. Semoga si kecil diberkati dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sepanjang hidupnya."

4. "Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya."

5. "Selamat atas bertambahnya anggota keluarga yang lucu. Semoga bisa menjadi semangat untuk orang tuanya untuk meraih rezeki."

6. "Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah bisa mengalahkan kehangatan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu."

7. "Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu."

8. "Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Kamu harus mengambil foto sebanyak mungkin. Kamu pasti tidak ingin melewatkan satu pun momen berharga!"

9. "Selamat datang tambahan terbaru dalam keluarga. Dia adalah anak laki-laki pertama dalam keluarga, dan kami tidak sabar untuk memanjakannya dengan seluruh cinta kami."

10. "Bayi adalah keajaiban, bayi itu menyenangkan. Selamat atas si kecil barumu! Cinta menjadi nyata. Saya ikut bergembira untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

11. "Bersiaplah untuk malam-malam tanpa tidur, penggantian popok, dan kegembiraan tanpa akhir sebagai orang tua. Selamat datang di klub dan selamat atas kedatangan bayi laki-lakimu."

12. "Akhirnya, harinya telah tiba dan bayi laki-laki Anda ada di tangan Anda. Saya yakin Anda akan sangat bahagia. Selamat."

13. "Baru saja mendengar beritanya, selamat dan yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga anak laki-lakimu tumbuh besar dan sukses."

14. "Hari ini akan tetap menjadi hari istimewa selama sisa hidupmu karena hari ini kamu menjadi ibu bagi anak yang paling lucu. Selamat dan semoga Tuhan memberkatinya."

15. "Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cerita, dan tawa dari bayi mungilmu."

16. "Kami berharap yang terbaik saat kamu menyambut anggota baru ke keluargamu. Anak-anak bisa sangat menyenangkan. Selamat untukmu dan istrimu!"

17. "Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan di tahun-tahun mendatang."

18. "Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan ini. Semoga bisa menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya."

19. "Bayi laki-laki Anda adalah hadiah yang dikirim dari atas, dan saya tidak dapat membayangkan betapa bahagiannya kalian berdua. Semoga pria kecilmu tumbuh dan memberimu kegembiraan dan kebahagiaan."

20. "Selamat, sahabat! Anda juga seorang ibu sekarang! Sekarang bahkan anak-anak kita bisa menjadi sahabat terbaik. Tidak sabar untuk berbagi kegembiraan menjadi ibu dengan Anda." 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

21. "Halo keponakanku tersayang, aku tidak percaya kamu akhirnya ada di sini, dan aku tidak sabar untuk melihatmu. Banyak pelukan, dan ciuman dari bibimu."

22. "Saya baru saja mendapat kabar tentang malaikat yang akan membuat kehadirannya terasa dalam hidupmu! Bersiaplah untuk tertawa dan banyak pelukan! Selamat datang di dunia, si kecil! Sangat senang kamu ada di sini!"

23. "Tidak semua harta adalah perak dan emas… Selamat atas 'harta pribadi baru' dan kekasih kecil Anda! Bayi yang sangat beruntung!"

24. "Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir."

25. "Selamat! Tuhan memberkatimu berdua dengan bayi yang cantik dan sekarang kami tidak sabar untuk melihat bagaimana dia memberkatimu dengan momen-momen kecil dengan bayi yang mungil ini."

26. "Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga. Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Tuhan memberikan keberkahan padanya."

27. "Selamat atas kedatangan bayi laki-laki Anda! Sekarang Anda memasuki babak baru dalam hidup. Semua yang terbaik untuk keluarga Anda."

28. "Tidak ada yang bisa membayangkan hidup memiliki anak sendiri. Tetapi ketika mereka lahir, tidak ada yang bisa membayangkan hidup tanpa mereka. Semoga bayi Anda sehat dan bahagia!"

29. "Semoga Tuhan memberikan keberkahan kepadamu dan semoga Tuhan memberi berkah atasmu. Kelak besar nanti, bayimu akan menjadi anak yang baik. Dan semoga sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses."

30. "Selamat datang ke dunia, Anak cantik. Tumbuhlah menjadi anak yang baik dan berguna untuk dunia ini, ya. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua sekaligus menjadi kebanggaan keluarga." 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

31. "Anak laki-lakimu adalah anak kecil yang lucu; dia sudah mencuri banyak hati. Selamat telah menjadi orang tua."

32. "Biarlah Tuhan menghujani seluruh kuasa-Nya kepada bayi laki-laki itu sehingga dia bisa membuat semua orang yang dekat dan tersayang merasa bangga padanya. Selamat atas kelahiran putra Anda!"

33. "Selamat datang di bintang baru dunia. Semoga bayi laki-laki Anda yang baru lahir menyebarkan cinta yang Anda berikan kepadanya dan membawa berkah dan rasa hormat kepada keluarga Anda. Selamat."

34. "Tuhan telah memberkati Anda dengan kehidupan yang harus dijaga. Kami akan berdoa agar Anda memiliki kebijaksanaan, kesabaran, dan daya tahan untuk menjalankan pekerjaan Anda. Selamat untuk bayi laki-laki yang baru lahir."

35. "Baru saja mendengar berita yang luar biasa, selamat! Saya yakin Anda akan menjadi ayah yang hebat."

36. "Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi, yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia."

37. "Hidupmu sekarang akan penuh dengan sorak-sorai karena dari dua kamu sekarang akan menjadi tiga musketeer. Selamat telah menjadi orang tua bagi bayi laki-laki."

 

Sumber: Momjuction, Wishesmsg

Yuk, baca juga kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer