Sukses


Buka Suara Terkait Kecelakaan Tragis Tiger Woods, Del Piero: Jalannya Sepi Kok, Mungkin Dia Tertidur?

Bola.com, Jakarta - Mantan pesepak bola Juventus, Alessandro Del Piero, tak mau banyak berspekulasi tentang kecelakaan yang menimpa Tiger Woods. Satu hal, ia mengatakan sudah terbiasa melewati jalan di mana kecelakaan terjadi.

Tiger Woods diberitakan mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/02/2021) waktu setempat.

Saking parahnya, Tiger Woods langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi lantaran beberapa cedera kaki. Disebutkan mobil yang dikendarai Tiger Woods samai terguling dan rusak parah.

Del Piero yang tinggal dekat dengan lokasi kejadian turut berkomentar mengenai kecelakaan yang menimpa Tiger Woods. Ia mengaku sudah biasa melewati tempat yang menurutnya tenang dan sepi.

"Saya tahu jalannya dengan baik karena ini adalah area di mana saya sering pergi berlatih dengan putra saya dan akademi kami," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Hanya lima menit pula. Ini adalah daerah pemukiman dengan lapangan golf yang sangat bagus. Pada waktu pagi seperti itu, biasanya tidak ada orang. Jalannya sangat lebar, mudah dikendarai pada waktu pagi. Tidak ada bekas selip. Sulit untuk berspekulasi, tetapi Tiger Woods mungkin tertidur? Anda tidak tahu," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Pegolf Tiger Woods menjalani operasi di kaki kanan bawah dan pergelangan kaki di rumah sakit California Selatan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, AS, Selasa (23/2/2021).

"Woods menderita cedera ortopedi yang signifikan pada kaki kanan bawah. Ia dirawat selama operasi darurat oleh spesialis trauma ortopedi di Harbour-UCLA Medical Center, pusat trauma tingkat 1," demikian pernyataan Dr. Anish Mahajan, kepala petugas medis dan CEO sementara di Pusat Medis Harbour-UCLA.

Tiger Woods sedang dalam perjalanan ke Rolling Hills Country Club untuk acara quarterback NFL Drew Brees dan Justin Herbert.

Kendaraan itu mengalami kerusakan besar. Woods adalah satu-satunya yang ada dalam mobil itu..

"Karena situasi dan cara Anda menemukan kendaraan itu, dia tidak dapat membuka pintu dan keluar," kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles County Henry Narvaez.

"Kami melepaskannya dan membantunya keluar dari kendaraan."

Kecelakaan itu terjadi di Hawthorne Boulevard, yang melintasi Semenanjung Palos Verdes. Mobil Woods melintasi pembatas tengah dan berguling beberapa kali sebelum berhenti.

Sumber: Football Italia, BBC

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer