Sukses


VIDEO: Menang Lawan Kanker, Trey Mancini Kembali Aktif di Baseball

Bola.com, Jakarta Ada kisah inspiratif yang datang dari dunia baseball. Trey Mancini, yang merupakan pemain dari klub Baltimore Orioles baru saja kembali bermain ke lapangan setelah dinyatakan sehat dari kanker.

Sambutan itu terjadi ketika Baltimore Orioles bertemu dengan Pittsburgh Pirates, Senin (1/3/2021). Dalam pertandingan tersebut, ada momen haru ketika Trey Mancini menerima sambutan dari para penonton.

Bagaimana tidak, kembalinya Trey Mancini memiliki cerita perjuangan dibalik pertandingan. Sebelumnya, Trey Mancini didiagnosis terkena penyakit kanker usus di awal tahun 2020.

Sejak itu, Trey Mancini tidak pernah bermain lagi untuk Baltimore Orioles sepanjang tahun 2020. Namun, kabar baik datang di penghujung tahun 2020.

Ia dinyatakan sehat setelah melakukan kemoterapi di bulan September 2020. Setelah memastikan bahwa dirinya sudah pulih, Trey Mancini memutuskan untuk kembali ke lapangan.

Laga perdananya ketika Baltimore Orioles melawan Pittsburgh Pirates. Meskipun menelan kekalahan, namun menurut Trey Mancini, sambutan para penonton yang hadir merupakan sebuah momen yang tidak terlupakan untuknya.

“Itu hal yang luar biasa, saya hampir saja menyerah dengan keaadaan (kanker) dan tidak berbohong ketika saya berada di atas sana, dan semua orang memberikan saya tepuk tangan yang meriah, dan semua orang bertepuk tangan di stadion, dan bertepuk tangan di ruang istirahat. Tim kami, dan para fans semua ikut memberikan tepuk tangan. Itu memberikan sebuah dunia untuk saya, jadi ini adalah momen terhebat dalam karier baseball saya.” Ungkap Trey Mancini pada AP News.

Kembalinya Trey Mancini setelah berhasil melawan kanker memang menjadi sebuah kisah yang bakal diingat para pengaggum baseball nantinya.

Video Populer

Foto Populer