Sukses


40 Kata-Kata Cinta Lucu Seputar Istri, Bikin Senyum-senyum Sendiri

Bola.com, Jakarta - Membaca kata-kata cinta lucu seputar istri bisa membuatmu tersenyum-senyum sendiri karena kamu mungkin relate dengannya. Kehidupan rumah tangga bersama suami atau istri merupakan perjalanan yang bisa dianggap seru dan menantang.

Kamu dan pasangan akan menghadapi berbagai hal baru, yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya saat masih dalam tahap pacaran. Hal itu berkaitan dengan statusmu sebagai suami atau istri.

Ada tanggung jawab baru yang harus dipenuhi, terutama untuk membuat rumah tanggamu berjalan harmonis hingga akhir hayat. 

Hubungan suami istri bisa jadi sulit setelah menikah. Ada suka dan duka yang akan dihadapi, dan sedikit humor atau kesenangan selalu merupakan ide bagus untuk membuat hal-hal ringan dan menyenangkan.

Itulah mengapa, banyak beredar kata-kata cinta lucu, khusunya seputar istri, yang bisa menjadi gambaran dalam kehidupan berumah tangga sehari-hari.

Kamu bisa membacanya untuk sekadar menghibur hatimu di tengah padatnya aktivitas sambil mengingat pesona yang dimiliki sang istri. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata tersebut kepadanya jika memang istrimu memiliki jiwa humoris. 

Nah, di bawah ini tersedia koleksi kata-kata cinta lucu seputar istri, yang bisa membuatmu senyum-senyum sendiri, dinukil dari Therandomvibez, Senin (8/3/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu Seputar Istri

1. "Suami yang baik menjadi istri yang baik..."

2. "Istri yang berperilaku baik jarang membuat sejarah."

3. "Permintaan maaf seorang wanita: Maaf, tapi itu salahmu."

4. "Saya dan istri saya bahagia. Setidaknya saat kami tidak bersama."

5. "Beri tahu istrimu bahwa dia terlihat cantik, meskipun dia terlihat seperti truk."

6. "Sekarang saya menyatakan Anda sebagai suami istri, Anda sekarang dapat mengubah status Facebook Anda."

7. "Tidak ada yang membuat seorang istri lebih cantik daripada keyakinan bahwa dia cantik."

8. "Istri terbukti secara ilmiah benar, meskipun mereka salah."

9. "Istri itu manis kalau dia diam dan suami manis kalau dia memberi uang."

10. "Katakan padanya dia cantik, bukan panas. Dia istrimu bukan temperatur."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu Seputar Istri

11. "Ketika seorang pria membukakan pintu mobil untuk istrinya, itu bisa berupa mobil baru atau istrinya yang baru."

12. "Istri saya dan saya selalu berkompromi. Saya akui saya salah dan dia setuju dengan saya. :)"

13. "Di bawah ini adalah daftar cara untuk memenangkan pertengkaran dengan istri Anda ……………………. Kosong tidak ditemukan."

14. "Suami adalah kepala keluarga dan istri adalah leheryang memutar kepala!"

15. "Prestasiku yang paling cemerlang adalah kemampuanku untuk dapat membujuk istriku untuk menikah denganku."

16. "Suatu hari kartu kredit istriku dicuri… sungguh melegakan mengetahui bahwa pencuri membelanjakan uang lebih sedikit daripada istriku!"

17. "Satu-satunya hewan yang ditakuti singa adalah singa betina Jadi, jika Anda takut pada wanita Anda, itu berarti Anda adalah seekor singa."

18. "Saat saya mencoba menelusuri nasihat perkawinan di Google, ia mencoba menyelesaikan kalimat saya untuk saya, seperti yang dilakukan istri saya…

19. "Pernikahan adalah hubungan di mana satu orang selalu benar dan yang lainnya adalah suami.

20. "Saya memberi tahu istri saya bahwa suami itu seperti anggur yang enak; menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Keesokan harinya, dia mengunci saya di ruang bawah tanah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu Seputar Istri

21. "Kami selalu berpegangan tangan, Jika saya lepas, dia akan berbelanja. - Henry Youngman

22. "Setelah menikah, istri pria lain terlihat lebih cantik." - Navjot Sidhu

23. "Jika istrimu ingin belajar mengemudi, jangan menghalangi jalannya. - Sam Levenson

24. "Di rumah saya, saya adalah bos, istri saya hanyalah pembuat keputusan." - Woody Allen

25. "Dia menangis, dan hakim menyeka air matanya dengan buku cekku." - Tommy Manville

26. "Seorang pria yang jatuh cinta tidak lengkap sampai dia menikah. Lalu dia selesai." - Zsa Zsa Gabor

27. "Saran saya untuk Anda adalah menikah: jika Anda menemukan istri yang baik Anda akan bahagia; jika tidak, kamu akan menjadi seorang filsuf." - Socrates

28. "Jika kamu ingin istrimu mendengarkanmu, bicaralah dengan wanita lain; dia akan mendengarkan." - Sigmund Freud

29. "Pengakuan jujur seorang pria yang sudah menikah: "Saya selalu membaca horoskop istri saya untuk mengetahui hari seperti apa yang akan saya alami..."

30. "Istriku mengatakan kepadaku beberapa hari yang lalu bahwa aku tidak akan membawanya ke tempat-tempat mahal lagi, jadi aku membawanya ke pompa bensin."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu Seputar Istri

31. "Aku melihat ke bulan dan itu terlihat sangat indah! .. Lalu aku melihatmu… dan .. Kupikir aku akan melihat bulan lagi?!"

32. "Saya adalah istri yang bangga dengan suami yang tidak sempurna dan sempurna. Dia satu-satunya di dunia ini yang bisa menoleransi kegilaan saya."

33. "Jangan pernah mengkritik kesalahan suamimu. Mungkin ketidaksempurnaan kecil itulah yang menghentikannya untuk mendapatkan istri yang lebih baik."

34. "Istri sangat pintar ... mereka akan berbaring di dadamu dan berkata, 'Sayang, apakah kamu pernah selingkuh denganku?', dan menunggu jantungmu berdetak kencang…"

35. "Istriku sangat mencintaiku, dia mencoba yang terbaik untuk menarikku padanya. Suatu hari dia memakai parfum yang berbau seperti komputer."

36. "Teman-teman, aku butuh bantuanmu. Aku sedang bertengkar dengan istriku dan dia mengatakan bahwa aku benar. Apa yang harus kulakukan selanjutnya?!"

37. "Jika seorang wanita berkata 'Lakukan apa yang kamu inginkan'. Jangan lakukan apa yang kamu inginkan. Berdiri diam, jangan berkedip, jangan menjawab, bahkan jangan bernapas. Berpura-pura mati saja."

38. "Istriku memintaku untuk memberikan lip balm padanya tadi malam. Karena tidak berkonsentrasi, aku membungkuk dan memberinya lem sebagai gantinya. Dia masih belum mau bicara padaku…"

39. "Istriku tidak pernah menyerah. Dia begitu ngotot sehingga dia memasukkan sandi yang salah berulang kali sampai dia berhasil meyakinkan komputer bahwa dia benar!"

39. "Iklan koran. Untuk dijual: Encyclopedia Britannica, set lengkap 45 jilid. Tidak lagi dibutuhkan karena akan menikah. Istriku tahu segalanya. 200 dolar atau penawaran terbaik."

40. "Ketika suami melakukan sesuatu yang gila> istri marah> suami meminta maaf. Ketika istri melakukan sesuatu yang gila> suami marah> istri makin marah> suami meminta maaf."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer