Sukses


25 Ucapan Isra Mikraj, Motivasi dan Inspirasi Meningkatkan Iman

Bola.com, Jakarta - Sebentar lagi umat muslim akan bersua dengan peristiwa Isra Mikraj, yang menjadi titik awal ibadah salat bagi umat Muslim di dunia. Suatu ibadah krusial yang menjadi tiang agama dalam Islam itu sendiri.

Isra Mikraj 1442 H jatuh pada tanggal 27 Rajab bertepatan hari Kamis (11/3/2021). Isra Mikraj merupakan satu di antara peristiwa penting bagi umat Islam.

Isra Mikraj merupakan perjalanan malam hari yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW ke Sidratul Muntaha di langit ke tujuh.

Ketika Nabi Muhammad SAW sampai di Sidratul Muntaha (tempat tertinggi), Allah SWT memperlihatkan sebagian dari kekuasaannya berupa bukti wujud keesaan-Nya.

Di sana, Nabi Muhammad SAW juga diperlihatkan gambaran surga, neraka, tentang langit, dan bertemu dengan para nabi-nabi sebelumnya.

Untuk menyambut momen ini, kamu bisa saling berkirim lewat ucapan Isra Mikraj. Ucapan Isra Mikraj dapat memotivasi dan menginspirasi diri sendiri dan orang lainĀ untuk meningkatkan keimanan.

Berikut kumpulan ucapan selamat Isra Mikraj 1442 H yang menyentuh perasaan, memotivasi, dan menginspirasi diri sendiri dan orang lain untuk meningkatkan keimanan, dinukil dari Kosngosan danĀ Goodminds, Senin (8/3/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

1. "Selamat memperingati Isra Mikraj 2021 Nabi Muhammad SAW semoga syafaat beliau selalu menyertai kita semua."

2. "Isra Mikraj sebuah perjalanan agung menemukan cahaya dan kekuatan ilahi."

3. "Jagalah salatmu. Ingatlah bahwa Rasullullah telah memperjuangkan ibadah ini untuk kita. Peristiwa Isra Mikraj akan membuat kita sadar terhadap mukjizat yang Allah berikan kepada Nabi Muhammad."

4. "Selamat Hari Isra Mikraj 1442 Hijriyah. Semoga kita bisa mendapatkan kesempurnaan Islam dan iman."

5. "Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Mikraj 1442 H."

6. "Selamat merayakan Isra Mikraj 1442 H. Sebuah perjalanan agung yang sarat akan hikmah."

3 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

7. Semoga momen Isra Mikraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu."

8. "Peringatan hari besar Islam: Memperingati Isra Mikraj 1442 H. Marilah kita tingkatkan akidah keimanan untuk memperkuat nilai kebersamaan ukhuwah Islamiyah."

9. "Tingkatkan iman dan takwa dengan semangat Isra Mikraj."

10. "Dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat."

11. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah Nabi Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau."

12. "Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW bagi saudara Muslimin sekalian. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT."

4 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

13. "Selamat hari Isra Mikraj bagi seluruh Muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad selalu menyertai kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin."

14. "Selamat memperingati hari Isra Mikraj untuk semua umat Muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang."

15. "Selamat hari Isra Mikraj untuk umat Muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang makin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah SWT."

16. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau."

17. "Selamat hari Isra Mikraj. Jadikan momen ini sebagai satu di antara pelecut semangat guna mempersatukan umat Islam di dunia!"

18. "Selamat hari Isra Mikraj. Momen ini adalah momen spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi sebuah langkah baru untuk mewujudkan Muslim yang satu."

5 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

19. "Selamat memperingati Isra Mikraj bagi kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW."

20. "Selamat memperingati Isra Mikraj untukmu kawan, semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita, disertai dengan doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya."

21. "Semoga hikmah Isra Mikraj menjadikan makna penting dari hikmah-hikmah perjalanan hidup! Selamat memperingati hari Isra Mikraj, Islam adalah berkah sejati!"

22. "Untuk seluruh umat Islam! Selamat Memperingati Isra Mikraj. Jadikan makna Isra Mikraj sebagai satu di antara memperkuat iman kita!"

23. "Selamat hari Isra Mikraj untuk semua muslim di seluruh dunia. Semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT."

24. "Peringatan Isra Mikraj baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya."

25. "Selamat memperingati hari Isra Mikraj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga ukuwah Islamiah dan selalu berada dalam lindungan-Nya."

Ā 

Sumber: Kosngosan, Goodminds

Ā 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer