Sukses


35 Kata-Kata Cinta Kamu Membuatku Senang, Romantis dan Setulus Hati

Bola.com, Jakarta - Bersama pasangan yang kita cintai, menjalani hari-hari bersamanya, beraktivitas bersamanya bisa sangat menyenangkan. Kehadirannya bisa mencerahkan harimu. Kamu bisa mengekspresikan perasaan itu dengan menggunakan kata-kata cinta kamu membuatku bahagia.

Yap, bersama dengan pasangan yang kamu sayangi akan menyenangkanmu. Tak peduli apa yang kamu lakukan atau di manapun berada, selama bisa bersamanya, hatimu cenderung bahagia.

Kamu bahagia karena dia selalu bersamamu, apa pun yang terjadi dalam suka dan duka. Menghiburmu, menguatkanmu, memberimu keberanian, menjadi pendengar yang baik, pendorongmu, hingga mendampingimu melakukan hobi-hobimu.

Sebaliknya, ketika saling berjauhan atau harus terpisah satu sama lain, kamu merasa ada yang hilang atau kurang dalam hidupmu.

Kamu bisa mengungkapkan perasaan itu kepada pasanganmu agar si dia merasa tersanjung, bahwa keberadaannya sangat kamu hargai. Si dia akan makin merasa berarti, merasa dibutuhkan, dan juga akan makin senang bisa mengisi hari-harinya bersamamu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata cinta kamu membuatku senang yang bisa kamu sampaikan kepada suami atau kekasihmu, secara langsung atau melalui pesan dan bahkan kamu jadikan status atau caption di media sosial personalmu sambil men-tag si dia.

Ada banyak kata-kata cinta kamu membuatku bahagia, yang bisa menjadi referensimu, seperti dikutip dari Quotelicious, Selasa (9/3/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Kamu Membuatku Senang

1. "Karena kamu, aku tertawa lebih keras, menangis lebih sedikit, dan lebih banyak tersenyum."

2. "Aku mencintaimu karena kamu membuatku sangat bahagia."

3. "Kamu membuatku bahagia dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain."

4. "Hanya kamu yang bisa membuatku tersenyum setelah mengalami hari yang buruk."

5. "Kamu membuatku merasa cantik. Kamu ada untukku saat tidak ada orang lain. Kamu membuatku tertawa. Kamu menerimaku apa adanya. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."

6. "Aku tidak bisa melihatmu tanpa tersenyum. Aku suka caramu membuatku bahagia."

7. "Kamu membuatku tersenyum dengan begitu mudah."

8. "Kamu membuatku merasa cantik. Kamu ada untukku saat tidak ada orang lain. Kamu membuatku tertawa. Kamu menerimaku apa adanya. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."

9. "Kebenarannya? Aku suka kamu. Banyak. Kamu membuatku senang. Kamu membuatku tertawa. Kamu pintar. Kamu berbeda. Kamu sedikit gila, dan canggung, dan senyumanmu sendiri bisa membuat hariku."

10. "Denganmu, aku nyaman. Aku tahu aku dapat berbicara tentang apa saja, atau duduk di sisimu dalam keheningan total. Kamu melihatku dalam kondisi terburukku, tetapi hanya berbicara tentang yang terbaik. Aku bisa bahagia dengan pencapaian terbesarku, sementara kamu tahu ketakamananku yang terdalam. Aku merasa nyaman denganmu, dan kamu harus tahu bahwa itu sangat berarti bagiku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Kamu Membuatku Senang

11. "Kamu membuatku bahagia dan menurutku itulah salah satu alasan mengapa aku jatuh cinta padamu."

12. "Aku tidak peduli dari mana aku berasal atau siapa kamu. Aku bisa membuatmu bahagia, dan kamu membuatku bahagia. Kita bisa bahagia selamanya." - Amanda Hocking

13. "Sebelum aku bertemu kamu, aku tidak pernah berpikir aku akan tersenyum tanpa alasan lagi." - Mark Amend

14. "Caramu membuatku bahagia benar-benar gila. Ini seperti aku orang yang berbeda. Aku suka itu."

15. "Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum seperti orang gila. Terima kasih telah membuatku bahagia."

16. "Terima kasih telah membuatku bahagia setiap siang dan malam. Kamu selalu ada saat aku membutuhkan seseorang untuk diajak bicara." Mendengarkan semua curhatanku tanpa menghakimiku."

17. "Terima kasih telah membuatku bahagia setiap hari. Terima kasih karena selalu tersenyum. Terima kasih telah tinggal bersamaku sekarang dan selama sisa hidup kita."

18. "Terima kasih atas cintamu yang lembut. Kamu tidak akan pernah benar-benar tahu betapa kamu telah membuatku bahagia dan betapa aku sangat mencintaimu."

19. "Aku hanya ingin membuatmu bahagia. Karena kaulah alasan aku sangat bahagia."

20. "Kamu adalah cahaya matahariku satu-satunya. Kamu membuat saya bahagia saat langit kelabu. Kamu tidak akan pernah tahu betapa aku mencintaimu. Tolong, jangan bawa pergi sinar matahariku." - Jimmie Davis

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Kamu Membuatku Senang

21. "Senyumanmu adalah matahariku. Ciumanmu memberiku debaran. Pelukanmu membuatku merasa aman. Setiap menit aku bersamamu, aku tersenyum karena kau membuatku bahagia dan untuk itu aku mencintaimu." - MacKenzie

22. "Aku menjadi berbeda. Sekarang aku senang karenamu." - Arenla jamir

23. "Hubungan membuatku bahagia." - Gretchen Rubin

24. "Aku tidak pernah bahagia dengan siapa pun, seperti saat aku bersamamu." - Amanda Marshall

25. "Karena kamu di dekatku, aku lebih banyak tersenyum daripada biasanya."

26. "Salah satu perasaan terbaik di dunia adalah mengetahui bahwa seseorang bahagia karenamu."

27. "Karena kamu, aku tersenyum."

28. "Karena kamu aku bahagia karena kamu aku percaya pada cinta…"

29. "Saat aku bersamamu, aku bahagia. Saat kita berpelukan rasanya aku tidak pernah ingin melepaskannya, saat kau membuatku tersenyum itu membawa sinar mentari dalam diriku, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya."

30. "Aku senang melihatmu tersenyum. Itu membuatku bahagia."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Kamu Membuatku Senang

31. "Melihatmu tersenyum membuatku juga tersenyum."

32. "Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada melihat senyummu dan mengetahui bahwa akulah yang membuatnya muncul."

33. "Aku tidak tahu mengapa setiap kali aku melihatmu tersenyum, ada sesuatu yang membuatku sangat bahagia di dalam hati."

34. "Kamu tersenyum membuatku tersenyum, leluconmu membuatku tertawa, percakapan tak berguna kita memberiku debaran, kehadiranmu memberiku kegembiraan. Yang aku inginkan adalah dirimu semua untuk diriku sendiri."

35. "Senyumanmu dan caramu tertawa. Pelukanmu dan caramu memelukku. Bibirmu dan caramu menciumku. Matamu dan caramu melihatku. Caramu mencintaiku dan membuatku bahagia. Aku mencintaimu untuk semua itu dan lebih banyak lagi."

 

Sumber: Quotelicious

Dapatkan artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer