Sukses


30 Kata-Kata Isra Miraj, Memperkuat Tali Silaturahmi

Bola.com, Jakarta - Tahun ini, peringatan Isra Miraj 1442 H jatuh pada 27 Rajab bertepatan hari Kamis (11/3/2021). Momen ini selain berguna untuk menambah keimanan juga menjadi ajang silaturahmi dengan berkirim kata-kata Isra Miraj ke orang-orang terdekat.

Berkirim kata-kata Isra Miraj merupakan satu di antara cara untuk menjaga hubungan antarsesama agar tetap baik dan harmonis. Kata-kata Isra Miraj bisa kamu sampaikan melalui pesan singkat atau mengunggahnya di akun media sosial.

Isra Miraj adalah perjalanan malam Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa lalu naik ke Sidratul Muntaha untuk diberikan perintah melakukan salat lima waktu sehari oleh Allah SWT.

Peristiwa ini sangat penting karena sejak saat itulah umat Islam harus melakukan salat wajib lima waktu.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi kata-kata Isra Miraj, bisa mendapatkannya dari daftar di bawah ini. Kata-kata Isra Miraj ini berisikan pesan mendalam yang bermakna baik.

Berikut ini koleksi kata-kata Isra Miraj, yang dapat memperkuat tali silaturahmi, dikutip dari laman Bangkit, Sertapuisi, dan Kosngosan, Rabu (10/3/2021). 

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Isra Miraj

1. "Selamat memperingati Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam."

2. "Eratkan tali silaturahmi, contoh suri teladan Rasulullah SAW. Jalankan ibadah salat dan muamalah sesuai syariat dan sunah. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW."

3. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Jadikan semangat dari pelajaran Isra Miraj untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan pelajaran-pelajaran yang dicontohkan Rasulullah SAW.

4. "Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW, untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau."

5. "Selamat hari Isra Miraj. Belajar agama adalah satu di antara kewajiban umat Islam. Oleh karenanya, jadikan momen ini sebagai pelecut semangat untuk mulai bersungguh-sungguh dalam mempelajari hal tentang Islam."

6. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT."

7. "Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh Muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua."

8. "Melalui peringatan Isra Miraj, yuk jadikan salat lima waktu sebagai sarana sifat disiplin, tawadu, sabar, dan jujur pada diri sendiri dan orang sekitar."

9. "Mutiara senja tak akan menjadi sebuah kata-kata mutiara ketika hikmah dari Isra Miraj tidak bisa kita dapati."

10. "Jadikan peringatan Isra Miraj sebagai pelecut dalam meningkatkan spiritual yang lebih baik dan fokus pada amaliah ubudiyyah sesuai syariat dan sunah Rasulullah SAW."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Isra Miraj

11. "Dahsyatnya Isra Miraj semoga mampu memperkukuh keimanan kita."

12. "Dengan Isra Miraj semoga dapat mengukuhkan remaja beriman dan bertakwa kepada Allah SWT."

13. "Menjadikan peringatan Isra Miraj sebagai mempertebal keyakinan akan kebesaran dan kekuasaan Allah SWT."

14. "Selamat Hari Isra Miraj 1442 Hijriyah. Semoga kita bisa mendapatkan kesempurnaan Islam dan iman."

15. "Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj 1442 H."

16. "Selamat merayakan Isra Miraj 1442 H. Sebuah perjalanan agung yang sarat akan hikmah."

17. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu."

18. "Peringatan hari besar Islam: Memperingati Isra Miraj 1442 H. Marilah kita tingkatkan akidah keimanan untuk memperkuat nilai kebersamaan ukhuwah Islamiyah."

19. "Tingkatkan iman dan takwa dengan semangat Isra Miraj."

20. "Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Isra Miraj

21. "Selamat memperingati Isra Miraj 2021 Nabi Muhammad SAW, semoga syafaat beliau selalu menyertai kita semua."

22. "Isra Miraj sebuah perjalanan agung menemukan cahaya dan kekuatan ilahi."

23. "Jagalah salatmu. Ingatlah bahwa Rasullullah telah memperjuangkan ibadah ini untuk kita. Peristiwa Isra Miraj akan membuat kita sadar terhadap mukjizat yang Allah berikan kepada Nabi Muhammad."

24. "Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk semua umat Muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang."

25. "Selamat hari Isra Miraj untuk umat Muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang makin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah SWT."

26. "Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau."

27. "Selamat hari Isra Miraj. Jadikan momen ini sebagai satu di antara pelecut semangat guna mempersatukan umat Islam di dunia!"

28. "Selamat hari Isra Miraj. Momen ini adalah momen spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi sebuah langkah baru untuk mewujudkan Muslim yang satu."

29. "Selamat memperingati Isra Miraj bagi kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW."

30. "Selamat memperingati Isra Miraj untukmu kawan, semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita, disertai doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya."

 

Sumber: Bangkit, Sertapuisi, Kosngosan

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer