Sukses


30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu, Mengekspresikan Cinta di Hari Istimewa

Bola.com, Jakarta - Di hari ulang tahun ibumu, buat beliau merasa dihargai dan dicintai. Tunjukkan rasa cintamu pada beliau dengan memberinya ucapan selamat ulang tahun terbaik.

Ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tersebut biasanya berisi harapan atau doa agar yang diberi kehidupan yang lebih baik ke depannya. Meski sederhana pasti akan membuatnya senang dan haru karena beliau tahu kalau kita menyayangi mereka.

Jangan sia-siakan momen terindah ibu yang sudah membesarkan kita. Berbicara mengenai ibu, beliau adalah sosok yang sangat penting dan berjasa melebihi siapapun yang hadir dalam hidup kita.

Mulai mengandung, melahirkan, hingga merawat kita dari bayi sampai dewasa. Seorang ibu sangat menyayangi dan mencintai kita apa adanya.

Mulailah merangkai ucapan selamat ulang tahun termanis untuknya. Jika kamu kesulitan, di bawah ini ada banyak ucapan ulang tahun untuk ibu yang bisa kamu comot di hari istimewanya.

Berikut koleksi ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta, dinukil dari Trimelive dan Luvze, Minggu (14/3/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

1. "Selamat ulang tahun mamaku yang paling cantik! Jangan bosan-bosan mengingatkan dan menasihati ketika aku melakukan kesalahan karena tanpa nasihat dari mama, mungkin aku tidak akan menjadi apa-apa."

2. "Barakallah fii umrik, Ibu! selamat karena ibu sekarang telah berusia 50 tahun dan masih dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga ibu akan selalu sehat dan diberikan panjang umur serta rahmat dari Allah."

3. "Tidak terasa ibu sekarang telah makin menua. Aku sangat berterima kasih kepada ibu karena telah memberikan segalanya untukku. Dan di hari ulang tahun ini, aku ingin mengucapkan selamat kepada ibu karena telah mencapai yang dicita-citakan dulu."

4. "Dulu ketika aku masih kecil, ibu selalu merawatku dengan sabar dan tulus sepenuh hati. Dan sekarang gantian, Bu, sekarang ibu sudah menua dan aku akan merawat ibu dengan tulus dan sepenuh hati pula. Selamat ulang tahun!"

5. "Barakallah fii umrik, Bu! Semoga dengan bertambahnya usia ibu ini, ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah."

6. "Selamat ulang tahun, Mama! Perlu mama tahu, aku tidak akan pernah menjadi seperti sekarang tanpa mama. Aku sangat mencintai mama sampai kapanpun."

7. "Hanya mama yang selama ini menemaniku ketika dalam masalah. Dan sekarang aku ingin mengucapkan terima kasih terhadap apa yang mama telah berikan. Happy birthday!"

8. "Aku berharap mama dapat mewujudkan semua mimpi yang selama ini belum tercapai. Dan aku selalu berdoa untuk mama agar diberikan umur panjang, kesehatan dan hari-hari bahagia tanpa henti. Selamat ulang tahun!"

9. "Mama tidak hanya membimbingku dari anak hingga dewasa. Tapi, lebih dari itu, mama seorang pahlawan yang telah memberikan banyak pelajaran hidup yang sangat penting untukku. Mama juga telah memberikan segalanya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaanku. Selamat ulang tahun mama! Aku sangat mencintaimu."

10. "Selamat ulang tahun, Ma! Terima kasih untuk segalanya yang telah mama berikan. Tidak peduli aku dalam keadaan susah sekalipun, mama selalu menemaniku dan mensupportku untuk bangkit kembali."

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

11. "Happy birthday, Mama! Semoga bertambahnya usia ini, mama bisa makin bahagia, diberikan selalu kesehatan dan umur yang panjang."

12. "Mamaku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Aku sangat mencintai mama. Aku berharap semoga mama selalu mendapatkan hari-hari yang menyenangkan dan tahun demi tahun  yang indah kedepannya."

13. "Aku sangat beruntung bisa memiliki seorang ibu sepertimu. Ibu perlu tahu kalau aku sangat mencintaimu sampai kapanpun. Selamat ulang tahun!"

14. "Menjadi seorang ibu merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, ibu membuktikannya dengan bisa menjadi seorang ibu yang sangat baik bagi aku dan kakak. Selamat ulang tahun!"

15. "Memiliki seorang ibu sepertimu merupakan anugerah terindah yang pernah diberikan Allah kepadaku. Dan aku sangat bersyukur ibu diberikan panjang umur dan kesehatan jasmani serta rohani."

16. "Terima kasih karena selalu menghiburku ketika aku sedih dan membuatku tertawa setiap kali aku menangis. Cinta seorang ibu selalu yang kamu butuhkan setiap kali kamu sedih. Selamat ulang tahun untuk ibuku yang sangat mendukung."

17. "Bu, kamu masih cantik setelah bertahun-tahun. Itu membuat saya sangat senang memiliki gen darimu! Selamat ulang tahun untuk ibuku yang menakjubkan, dan semoga ulang tahunmu seindah dirimu."

18. "Saya memiliki begitu banyak kenangan indah dan menakjubkan tentangmu dari masa kecil saya, dan saya sangat beruntung memiliki lebih banyak kenangan tentangmu sejak masa dewasa saya. Tiga hal selalu tetap konstan dalam hidup saya: cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda. Selamat ulang tahun ibuku yang cantik."

19. "Aku tahu aku tidak selalu mengatakannya, tapi aku sangat dan benar-benar menyayangimu, Bu. Meski sulit untuk diungkapkan, aku berharap di hari istimewamu ini, kamu merasakan cintaku untukmu. Selamat ulang tahun."

20. "Sepanjang hidupku, kamu telah menghujani aku dengan cintamu. Terima kasih karena selalu memberikan segalanya untukku. Aku sangat berterima kasih dan aku berharap ulang tahunmu dipenuhi dengan setiap keajaiban dan kegembiraan yang bisa dibayangkan tahun ini."

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

21. "Merupakan satu di antara perasaan terbesar di dunia untuk mengetahui bahwa apa pun yang kamu lakukan selalu mendukungku, Bu. Cinta dan pengabdian seperti itu sulit didapat, dan aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintai dan menghargaimu karenanya. Selamat ulang tahun, Ibu."

22. "Ibu, kau adalah pahlawanku. Tidak, Anda tidak bisa membandingkan dengan bangunan atau kemampuan terbang, tetapi ibu selamat dari persalinan, dan itu tampaknya jauh lebih sulit. Aku hanya ingin menggunakan hari ini untuk mengucapkan terima kasih, aku mencintaimu, dan selamat ulang tahun, Bu."

23. "Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik tahun ini. Yah, sebenarnya, ibu terbaik yang pernah ada! Aku cinta kamu."

24. "Selamat ulang tahun, Ibu! Sangat mencintaimu, jangan pernah berubah."

25. "Aku ingin memberikan semua yang kau inginkan untuk ulang tahunmu. Tapi, yang bisa kuberikan padamu sekarang adalah cintaku padamu. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, Ibu!"

26. "Saya senang dan bangga memiliki ibu seperti Anda dalam hidup saya. Saya bukan apa-apa tanpa Anda. Selamat ulang tahun ibu tercinta."

27. "Kecantikanmu meningkat dengan bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun untuk ibu tercantik."

28. "Pada kesempatan ulang tahunmu, aku berdoa untuk kesehatanmu, semoga berkahmu selalu menyertai kami. Selamat ulang tahun, Ibu."

29. "Di hari ulang tahunmu, semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Aku berjanji untuk memberimu semua kebahagiaan dalam hidup. Selamat ulang tahun, Ibu."

30. "Selamat ulang tahun untuk orang terbaik dunia, yang baik hati. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan."

 

Sumber: Trimelive, Luvze

 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan ulang tahun lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer