Sukses


40 Kata-Kata Romantis Aku Mencintaimu Apa Pun yang Terjadi

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis aku mencintaimu apa pun yang terjadi bisa kamu ucapkan atau sampaikan kepada pasanganmu, apakah itu suami istri atau kekasih hati untuk menegaskan perasaanmu kepada si dia.

Kata-kata romantis aku mencintaimu apa pun yang terjadi mengandung makna dalam, yakni itu meyakinkan pasanganmu bahwa kamu akan selalu mencintai mereka apa pun yang terjadi. Bahwa apa pun yang terjadi, kamu akan selalu di sampingnya.

Ketika kamu mengucapkan kata-kata 'aku mencintaimu apa pun yang terjadi' kepada pasanganmu, itu memberi mereka rasa aman dan membuat hubunganmu lebih kuat.

Kamu bisa menyampaikan kata-kata itu secara langsung, bisa pula kamu kirimkan melalui pesan singkat. Bahkan di era modern seperti sekarang, kamu bisa mengunggahnya menjadi status di media sosial personalmu.

Ada banyak cara yang bisa kamu pilih, yang terpenting pasanganmu bisa mengetahui perasaanmu tersebut. 

Berikut ini koleksi kata-kata romantis aku mencintaimu apa pun yang terjadi, seperti dinukil dari Therandomvibez, Selasa (16/3/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Mencintaimu Apa Pun yang Terjadi

1. "Tidak peduli apa pun, aku tetap mencintaimu."

2. "Aku mencintaimu tidak peduli hidup berubah."

3. "Tak satu pun dari kita yang sempurna, tapi aku mencintaimu apa pun yang terjadi."

4. "Sayang, apa pun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu.”

5. "Aku akan selalu mencintaimu… tidak peduli apa yang terjadi di antara kita."

6. "Tidak peduli apa yang terjadi, cintaku padamu akan tetap sama."

7. "Seseorang yang benar-benar mencintaimu akan mengejarmu apa pun yang terjadi."

8. "Hidup mengalami pasang surut, kita punya cerita untuk diceritakan. Aku mencintaimu, apa pun yang terjadi."

9. "Aku mencintaimu tidak peduli apa pun bahkan di saat-saat terendahmu, aku tidak akan pergi ke manapun.

10. "Tidak peduli tantangan apa yang dunia akan berikan kepada kita, aku akan mencintaimu selamanya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Mencintaimu Apa Pun yang Terjadi

11. "Akan selalu ada bagian dari diriku yang mencintaimu apa pun yang kamu lakukan atau apa pun yang berubah."

12. "Jika butuh waktu kekekalan untuk mencintaimu, aku akan selalu melakukan apa pun. Kamu yang terbaik untukku."

13. "Aku benar-benar mencintaimu, itulah sebabnya aku akan selalu mencintaimu tidak peduli perbedaan dalam diri kita."

14. "Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, apa pun yang terjadi, dia akan selalu menjadi yang nomor satu. Aku cinta kamu."

15. "Kebenaran tentang perasaanku terhadapmu adalah bahwa cinta yang kumiliki untukmu selamanya, tidak peduli kondisinya."

16. "Kamu adalah cinta dalam hidupku; tidak ada yang akan mengubah itu. Sayang, aku mencintaimu apa pun yang terjadi."

17. "Aku mencintaimu' tu berarti saya tidak hanya di sini untuk bagian-bagian yang indah. Aku di sini apa pun yang terjadi." - Claudia Gray

18. "Apa pun yang terjadi, apa pun yang telah kamu lakukan, apa pun yang akan kamu lakukan, saya akan selalu mencintaimu, aku bersumpah. " - C. J. Redwine

19. "Aku bersamamu. Tidak peduli apa lagi yang ada di kepalamu, aku bersamamu dan aku mencintaimu." - Ernest Hemingway

20. "Aku menyadari bahwa kamu adalah cinta yang dikirim secara ilahi kepadaku, jadi apa pun yang terjadi, tidak ada yang bisa menggantikanmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Mencintaimu Apa Pun yang Terjadi

21. "Aku bersumpah untuk mencintaimu dan tidak peduli tantangan apa yang mungkin memisahkan kita, kita akan selalu menemukan jalan kembali satu sama lain.

22. "Aku ingin kamu tahu bahwa apa pun yang terjadi, itu berharga bagiku. Bersamamu, mencintaimu. Itu semua sepadan."

23. "Sayang, aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu dari lubuk hatiku. Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu mencintaimu."

24. "Seseorang yang benar-benar mencintaimu, melihat betapa berantakannya dirimu, betapa muramnya dirimu, dan betapa sulitnya kamu menangani, tetapi tetap menginginkanmu.

25. "Tidak peduli apa yang terjadi dengan kita. Teman atau kekasih Aku akan selalu ada untukmu selamanya, aku akan selalu mencintaimu, meski kamu tidak pernah mencintaiku.

26. "Apa pun yang terjadi di masa depan tidak akan mengubah fakta bahwa aku selalu mencintaimu, aku mencintaimu hari ini dan aku akan mencintaimu sampai napas terakhirku."

27. "Sayang, aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian menjalani hidup ini sendirian; Aku akan selalu ada di sampingmu. Kita akan melalui ini bersama-sama. Aku cinta kamu. Tidak peduli apa pun."

28. "Aku berjanji tidak peduli seberapa sulitnya, tidak peduli seberapa sering kita berdebat, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan mempertaruhkan segalanya untukmu. Tidak ada yang sebanding denganmu. Aku cinta kamu."

29. "Ingatlah selalu ini. Aku mencintaimu apa pun yang terjadi. Aku percaya padamu. Mungkin terkadang lebih dari yang kamu yakini pada diri sendiri. Ikuti kata hatimu, itu yang terpenting."

30. "Tidak peduli seberapa besar aku mengatakan aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu lebih dari itu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Mencintaimu Apa Pun yang Terjadi

31. "Aku mencintaimu, apa pun yang terjadi, aku tahu kamu akan selalu ada di hatiku."

32. "Aku berjanji untuk tidak pernah mengecewakanmu, tidak peduli jaraknya; kamu selalu di hatiku. Aku cinta kamu."

33. "Sayang, ke manapun kau berpaling, aku akan ada untukmu, aku akan berada di sisimu. Aku akan mencintaimu apa pun yang terjadi dan pada akhirnya kita akan selalu menjadi pemenang. Aku cinta kamu."

34. "Sejak saat aku mengarahkan pandanganku padamu, aku tahu kaulah satu-satunya, ratu hatiku dan di mana hatiku berada. Aku mencintaimu apa pun yang terjadi dan aku ingin menghabiskan seumur hidup bersamamu."

35. "Aku sangat mencintaimu; Aku tidak pernah bisa menyangkal perasaan yang kumiliki untukmu ini. Semua yang aku miliki adalah milikmu karena kamu adalah kegembiraan hidupku. Aku akan selalu mencintaimu apa pun yang terjadi."

36. "Kamulah yang aku inginkan dalam hidupku; tidak ada orang lain yang bisa masuk ke dalam hatiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatmu bahagia dan membuatmu tersenyum sepanjang hari dalam hidupku. Aku mencintaimu apa pun yang terjadi."

37. "Aku mencintaimu karena aku tahu apa pun yang terjadi, kamu akan selalu mencintaiku kembali."

38. "Semuanya akan terjadi; tidak peduli di mana kehidupan membawa kita, aku akan selalu mencintaimu."

39. "Aku akan selalu dan selamanya bersamamu apa pun yang terjadi. Aku akan menyayangimu sampai akhir zaman."

40. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu untuk melalui semua tantangan hidup sendirian. Tidak peduli apa pun yang terjadi, aku selalu di sampingmu."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata mutiara dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer