Sukses


13 Arti Mimpi Seputar Selendang, Hati-hati dalam Bersikap

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mimpi tak lebih dari sekadar bunga tidur. Namun, bagi sebagian lainnya, mimpi dianggap mengandung makna. Satu di antara pengalaman tidur sebagian orang adalah mimpi selendang.

Pernahkah Anda mendapati mimpi seputar selendang? Mimpi selendang bisa ditafsirkan sebagai sesuatu yang akan terjadi di dunia nyata.

Selendang atau syal adalah kain yang dikenakan terutama oleh wanita di area pundak sebagai hiasan atau untuk melindungi diri dari udara dingin. Meski pada umumnya selendang adalah bagian dari busana wanita, tidak aneh kalau pria juga mengenakannya.

Selendang yang muncul di dalam mimpi melambangkan untuk Anda lebih berhati-hati dalam bersikap. Tanpa Anda sadari, Anda bisa melukai perasaan orang yang Anda cintai.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi selendang mempunyai beragam makna. Lalu, kira-kira apa saja makna di balik mimpi selendang?

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi seputar selendang, dikutip dari Psikologimimpi dan Artimimpireny, Rabu (17/3/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Selendang

1. Bermimpi melihat selendang, ini menunjukkan si pemimpi akan menjadi pusat perhatian dalam suatu kejadian.

2. Arti mimpi Anda memakai selendang dalam tidur, ini melambangkan Anda akan merasa sangat sensitif.

3. Jika Anda bermimpi membeli selendang, ini menandakan Anda sedang membutuhkan dukungan, pengertian, dan kasih sayang. Tindakan membeli selendang dalam mimpi merupakan gambaran dari pencarian hal tersebut.

Mimpi ini juga terkait dengan kesehatan. Anda perlu lebih memperhatikan diri terutama pada pernapasan. Ketika Anda mengabaikannya, ini dapat memperburuk dan menjadi penyakit yang lebih serius, jadi berhati-hatilah.

4. Apa arti mimpi melihat seseorang mengenakan selendang? Mimpi ini adalah pertanda si pimimpi akan mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan percintaannya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Selendang

5. Pernahkah Anda bermimpi kehilangan selendang? Mimpi ini menandakan Anda akan menderita. Hal Ini seringkali merujuk Anda akan mengakhiri sebuah hubungan percintan yang Anda jalani.

Bermimpi kehilangan syal menunjukkan Anda sedang merasakan sakit dan tidak nyaman karena kehilangan orang yang dicintai dan menyebabkan luka bahkan trauma.

6. Mengalami mimpi memakai selendang milik teman, melambangkan Anda akan menemukan kerumitan atau masalah yang cukup sulit terselesaikan. Maka dari itu, berhati-hati dalam mengambil keputusan agar hal tersebut tidak terjadi dalam kehidupan Anda.

7. Bermimpi tentang Anda menaruh selendang di pundak, ini menunjukkan Anda berhasil mendapatkan keinginan yang selama ini Anda dambakan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi seseorang mencuri selendang Anda, ini menandakan adanya kabar buruk tentang pasangan Anda. Mimpi ini menandakan pasangan Anda berselingkuh.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Selendang

9. Apabila Anda pria yang sudah menikah mendapati mimpi selendang, ini merupakan pertanda yang sangat baik. Konon pengalaman tidur ini adalah gambaran Anda akan mendapat kenaikan jabatan atau naik pangkat. Tentu itu adalah kabar yang menyenangkan.

10. Bagi Anda wanita yang sudah menikah bermimpi selendang, ini merupakan sebuah pertanda yang sangat baik. Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan berjumpa dengan saudara yang sudah lama tidak ditemui.

11. Untuk Anda pria lajang atau belum menikah mendapati mimpi seledang, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan atau mencari pemasukan.

12. Sedangkan wanita lajang yang belum juga menikah mengalami mimpi selendang, konon akan ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda, dan bila Anda mau membuka diri, bisa saja dia adalah jodoh Anda.

13. Saat Anda bermimpi melihat selendang yang sangat tipis, ini melambangkan Anda akan mengalami nasib buruk di masa depan.

 

Sumber: Psikologimimpi, Artimimpireny

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer