VIDEO: Termasuk The Rock, Berikut Selebritas Hollywood yang Memiliki Ayah Seorang Atlet Profesional

VIDEO: Termasuk The Rock, Berikut Selebritas Hollywood yang Memiliki Ayah Seorang Atlet Profesional

Para selebritis Hollywood biasanya mempunyai darah keturunan dari orang tua yang juga seorang selebritas. Namu siapa disangka para selebritis Hollywood ini mempunyai seorang ayah dari kalangan atlet profesional. Salah satunya ialah Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan nama The Rock.

Siapa yang tidak mengenal Dwayne Johnson alias The Rock? Nama dan wajahnya kerap terpampang di berbagai film Hollywood. Bahkan beberapa di antaranya sempat menjadi box office, seperti Jumanji dan Fast And Forius.

The Rock mengawali karir sebagai pegulat pada tahun 1996. Dia meneruskan tradisi keluarganya dengan mengikuti kompetisi gulat di ajang World Wrestling Entertainment (WWE). Ayah The Rock sendiri juga merupakan atlet gulat professional bernama Rocky Johnson.

Rocky Johnson merupakan orang yang berjasa dalam karir The Rock sebagai pegulat. The Rock meminta Rocky untuk mengajarinya cara bergulat dan akhirnya sang ayah pun menjadi pelatih pria berusia 48 tahun itu.

Rocky Johnson meninggal dunia pada tahun lalu tepatnya pada 15 Januari 2020. Rocky Johnson wafat pada usia menginjak 75 tahun.

The Rock berhasil menjelma menjadi pegulat sukses gulat dengan memenangkan berbagai pertandingan WWE dan meraih banyak fans dalam satu dekade terakhir. Hingga akhirnya ia pun merubah nama panggungnya dari Rocky Maivia menjadi The Rock.

Sukses di dunia gulat, The Rock tak lantas berpuas diri. Ia ingin mengukuhkan namanya dengan mencoba peruntungan di dunia perfilman Hollywood. The Rock berhasil melalui proses casting The Mummy Return dan memulai debut film pertamanya di tahun 2001.

Namun bukan hanya The Rock artis Hollywood yang mempunyai ayah seorang atlet profesional. Berikut ini empat selebritas Hollywood yang memiliki ayah seorang atlet profesional.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 March 2021, 18:33 WIB

Video Terkait

Spotlights