Sukses


39 Kata-Kata Indah Manisnya Cinta, Membuat Hubungan Makin Romantis

Bola.com, Jakarta - Kata-kata indah manisnya cinta dapat kamu jadikan sebagai sarana mempereray hubungan asmara yang sedang kamu bina bersama kekasih hati.

Merasakan manisnya cinta yang dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan tentu menjadi hal yang diinginkan pasangan yang menjalin kisah asmara.

Akan tetapi, ada berbagai hal yang dapat membuat hubungan tersebut menjadi goyah, dan di situlah komitmen mendapat ujian.

Memang tidak mudah untuk mempertahankan hubungan percintaan selalu harmonis dan menyenangkan. Perlu kompromi, kejujuran, saling percaya, mengerti satu sama lain, saling menghormati dan menghargai.

Di sisi lain, dengan kehadiran cinta di dalam hidup, akan membuat hidupmu menjadi lebih indah dan berwarna sehingga sebuah hubungan tentu layak dipertahankan dengan usaha dari kedua pihak.

Berikut 40 kata-kata indah manisnya cinta, dapat membuat hubungan kian romantis, disadur dari Brilio, Rabu (17/3/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Manisnya Cinta

1. "Engkau tidak akan memberi tanpa ada rasa cinta, engkau tidak akan bisa mencinta tanpa memberi."

2. "Cinta bukanlah sebuah alasan untuk berpisah kepada seseorang, namun jadikanlah sebagai alasan untuk selalu bersama untuk selama-lamanya."

3. "Bahkan, kekuatan cinta membuat hidupmu lebih indah dibandingkan dengan mimpi tadi malam."

4. "Cinta sejati akan mendengar isi hati, meski sama sekali tak pernah terucap, selalu mengerti, meski tak selalu dijelaskan."

5. "Cinta adalah hal pertama yang ditemukan sepasang manusia pertama di bumi."

6. "Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai. Kamu tak perlu takut apabila dia akan menemukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai."

7. "Mencintai seseorang adalah awal dari sebuah keromantisan untuk selamanya."

8. "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting untukmu sendiri."

9. "Cinta itu seperti persahabatan yang terbakar. Pada mulanya nyala api, sangat cantik, sering panas dan ganas, tetapi tetap hanya cahaya dan kedip-kedip. Ketika cinta bertambah tua, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti bara, dalam dan tak terpadamkan."

10. "Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Manisnya Cinta

11. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya."

12. "Lengkapi hidupmu dengan mencintai orang yang mencintaimu, bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik, tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampirimu dan berdoa untuk dirimu, dan orang-orang yang menyayangimu."

13. "Cinta itu seperti perang, sakit, begitu buruk untuk bertahan, tetapi untuk beberapa alasan, Anda terus berjuang."

14. "Cinta memberikan kita makna saat hidup hanya menyediakan waktu untuk bertahan."

15. "Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."

16. "Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian, dan saling melengkapi."

17. "Kesabaran sangat diperlukan jika ingin menjalin suatu hubungan yang serius, tanpa kesabaran hubungan itu tak akan bertahan lama."

18. "Pertahankan dia yang bertahan untukmu. Lepaskan dia yang tak menghargaimu."

19. "Ketika seseorang membuatmu menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga."

20. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Manisnya Cinta

21. "Cinta itu hadir pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan semua pandangan yang pernah dialami keduanya."

22. "Cinta itu tidak berumur, tidak terbatas, dan tidak mati."

23. "Karena alasan cinta, orang bisa memberi dengan tulus tanpa mengharapkan balasan."

24. "Jika seseorang berbicara tentang cinta, maka ia saat itu tengah bercakap tentang cinta dan hakikat dari segalanya."

25. "Jika kamu menemukan seseorang yang kamu cinta dalam hidupmu, hiduplah pada cinta itu."

26. "Tidak ada hal yang lebih berseni selain mencintai seseorang."

27. "Cinta itu seperti angin. Kamu tidak bisa menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaannya dalam hatimu."

28. "Walaupun dirimu dalam keadaan sulit, hidupmu akan terasa indah karena dilalui bersama."

29. "Dalam hal cinta yang sejati, ia tidak akan mengingat-ingat kesalahan satu sama lain."

30. "Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu memercayai mereka."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Manisnya Cinta

31. "Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu".

32. "Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu."

33. "Aku tercipta dalam waktu untuk mengisi waktumu, aku juga selalu mengoreksi diriku setiap waktu, dan seluruh waktu dalam hidupku aku gunakan untuk mencintaimu."

34. "Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama."

35. "Jika waktuku berhenti maka tidak ada lagi yang akan aku sesali karena semuanya telah aku coba, dan saat ini ketika nikmat hidup masih aku dapati, maka aku akan mengerjakan semua yang sudah menjadi tanggung jawabku."

36. "Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

37. "Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan, tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan, bahkan saat memperjuangkan cintaku padamu."

38. "Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan. Kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu."

39. "Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua."

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Rizka Mifta. Published: 9/1/2020)

Yuk, baca artikel kata-kata indah lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer