Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar, Romantis dan Setulus Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan anniversary bisa mempererat hubunganmu dan pacar. Dalam sebuah hubungan, saling memperhatikan satu sama lain sangat penting.

Apalagi jika berbicara perihal anniversary atau hari jadi. Melontarkan kata-kata ucapan anniversary dianggap sebagai satu di antara bentuk perhatianmu untuk pasangan.

Merayakan hari jadian atau yang disebut anniversary merupakan momen yang paling membahagiakan bagi pasangan kekasih. Masing-masing pasti akan mencari hadiah yang paling istimewa untuk diberikan kepada pacar.

Akan tetapi, tak jarang juga seseorang menyisipkan kata-kata ucapan anniversary yang romantis untuk pacar. Memberikan kata-kata ucapan anniversary menjadi satu di antara hal penting yang harus kamu siapkan.

Jika kamu dan pasanganmu sebentar lagi merayakan anniversary, jangan khawatir. Ada banyak kata-kata ucapan anniversary yang cocok diberikan kepada sang pujaan hati.

Berikut ini beberapa kata-kata ucapan anniversary yang bisa kamu ungkapkan ke pacarmu, romantis sekaligus bisa mempererat hubungan, dinukil dari Luvze dan Thegorbalsla, Kamis (18/3/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar

1. "Aku akan selalu mendambakan cintamu, meski aku berusia 100 tahun. Cintaku padamu tidak akan pernah berubah dan tidak pernah pudar. Happy Anniversary."

2. "Sejak menjalin hubungan denganmu, hidupku dipenuhi dengan harum seribu mawar dan hari-hariku lebih cerah dari sinar seribu matahari. Selamat hari jadi, Cintaku."

3. "Saya tidak dapat memikirkan satu hari pun tanpa dirimu. Kebersamaan selama bertahun-tahun ini sepertinya hanya beberapa hari bagi saya. Saya ingin menghabiskan hari-hariku denganmu. Happy Anniversary."

4. "Hidupku penuh dengan kesalahan, tapi satu-satunya hal yang kulakukan dengan benar adalah menikahimu. Kamu adalah istri terbaik di dunia ini. Selamat hari jadi untukmu."

5. "Hidup ini penuh dengan ketidakpastian. Tapi, satu-satunya hal yang bisa aku jamin untukmu adalah cintaku untukmu. Aku akan mencintaimu sampai napas terakhirku. Selamat hari jadi."

6. "Kamu adalah salah satu jenis permata langka yang sangat beruntung dapat kutemukan. Happy anniversary."

7. "Cintamu sangat berarti bagiku. Happy Anniversary, untuk cinta terbaik dalam hidupku."

8. "Memilikimu di sisiku membuatku menjadi orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia. Happy Anniversary, untuk belahan jiwaku."

9. "Hari ini adalah hari jadi kita. Mari kita rayakan cinta yang akan terus membara selama bertahun-tahun yang akan datang. Happy Anniversary."

10. "Kamu adalah sinar matahari dan terang hidupku. Senang bisa mencintaimu hingga saat ini. Selamat hari jadi, untuk seseorang yang lebih cerah dari bintang manapun di langit."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar

11. "Sejak aku bertemu denganmu, hidupku tidak pernah sama lagi. Hidupku telah menjadi hidup kita, aku jauh lebih bahagia dan penuh cinta karenanya. Happy Anniversary."

12. "Tahun-tahun ini telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidupku dan aku tidak sabar untuk mengalami lebih banyak tahun kegembiraan bersamamu. Happy Anniversary."

13. "Mari kita angkat gelas untuk apa yang telah kita capai dan untuk kehidupan yang telah kita bangun bersama sebagai pasangan. Happy Anniversary."

14. "Meski dengkuranmu membuatku gila, aku tidak akan memilih orang lain di dunia ini untuk berbagi tempat tidur denganku. Selamat hari jadi!"

15. "Untuk kekasihku yang luar biasa. Terima kasih telah melakukan semua yang kamu bisa untuk hubungan kita. Selamat hari jadi, Cintaku."

16. "Terima kasih telah menjadi suami yang penuh kasih dan menjadi penyedia yang baik bagi keluarga kita. Happy Anniversary, untuk kekasihku yang luar biasa."

17. "Cinta, perhatian, semangat, dan dedikasimu sudah cukup untuk membuat siapa pun iri. Aku sangat bangga menjadi pacarmu, kamu adalah inspirasi lengkap bagiku. Selamat hari jadi.”

18. "Selama menjalin hubungan denganmu, aku tidak pernah mengalami hari yang buruk karena kamu selalu di sisiku. Terima kasih telah mencintaiku. Happy Anniversary."

19. "Jatuh cinta dengan orang yang sama setiap hari membutuhkan banyak pengabdian dan kejujuran. Happy Anniversary."

20. "Terima kasih atas cinta tanpa syarat darimu untukku. Kamu telah membuat perasaan istimewa setiap hari dan setiap saat sejak kita menjalin hubungan. Selamat hari jadi!”

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar

21. "Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya ada sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku. I love you."

22. "Tak banyak kata dalam kamus yang bisa mengartikan kehidupanku. Namun, aku tahu ketika bersanding dengan dirimu dan mampu mencintaimu, maka kau adalah satu-satunya makna dari kehidupan itu. Selamat hari jadi, Sayang, aku mencintaimu."

23. "Engkau adalah kekuatan yang tanpanya aku tak bisa berdiri. Tetaplah mencintaiku, Sayang, hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat hari jadi."

24. "Engkau adalah orang yang ingin kulihat di setiap saat kubuka dan pejamkan mata, dan saat suka maupun duka. Terima kasih karena telah tercipta sebagai teman spesial yang sangat indah. Happy Anniversary, Cinta."

25. "Terima kasih karena membuatku menjadi orang yang lebih baik dengan cinta darimu. Happy Anniversary, Sayang."

26. "Selamat hari jadi, Sayang. Semoga ke depannya cinta ini tak akan pudar dimakan waktu dan senantiasa menjaga satu sama lain untuk hubungan yang lebih baik. I love you."

27. "Tak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam cinta ini untukmu. Sejak awal kita bertemu, hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy Anniversary, sayangku, cintaku, dan belahan jiwaku."

28. "Setiap hari jadi kita telah tiba, maka aku akan selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan menyadari bahwa aku telah melewati 12 bulan terbaik bersamamu. Happy Anniversary, Sayangku."

29. "Happy Anniversary, Sayang. Tahukah engkau bahwa sejuta melati tak akan bisa menyamai harumnya dirimu dan sejuta mawar tak akan menyamai keindahanmu karena hanya engkau satu-satunya kekasihku yang selalu menebarkan harum dan keindahan di setiap langkah ini."

30. "Terima kasih karena engkau telah melengkapi kekuranganku dan mendukung kelebihanku selama ini. Happy Anniversary, aku mencintaimu."

 

Sumber: Luvze, Thegorbalsla

 

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer