Sukses


15 Arti Mimpi tentang Awan, Firasat Baik

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Terkadang ada hal-hal aneh, yang tidak sangka-sangka, hadir dalam mimpi Anda.

Satu di antara yang mungkin Anda alami ialah bermimpi seputar awan. Kehadiran awan di dalam mimpi Anda bisa jadi sangat luar biasa.

Awan dikenal sebagai pelindung. Munculnya awan dalam mimpi Anda digambarkan berbagai tafsiran, sesuai tekstur dan warnanya.

Mimpi seputar awan memiliki makna atau firasat pada kehidupan Anda atau orang di sekitar Anda. Kehadirannya tidak ada hubungannya dengan kebetulan.

Beberapa mimpi awan mempunyai makna yang baik bagi kehidupan Anda, beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu Anda harus mewaspadainya.

Tidak ada salahnya untuk mengetahui makna dari mimpi yang mungkin pernah Anda alami. Lalu kira-kira apa makna di balik mimpi tentang awan?

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan arti mimpi yang satu ini, di bawah ini beberapa rangkuman tafsir mimpi tentang awan, dirangkum dari laman Menurutparaahli dan Kangelanm, Jumat (19/3/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Awan

1. Apa arti mimpi melihat awan yang mendung dan tampak sangat gelap? Mimpi ini merupakan pertanda Anda harus waspada terhadap berbagai hal dalam waktu dekat ini.

2. Mimpi melihat awan menunjukkan Anda sulit dalam mengambil keputusan sehingga munculnya rasa keraguan dalam diri Anda. Untuk mengatasi hal itu, Anda harus belajar menghargai diri sendiri dan percaya pada kemampuan Anda.

3. Arti bermimpi awan berwarna, ini dikaitkan pada perubahan suasana hati yang Anda alami. Anda sedang mengalami inkonsistensi pikiran sehingga dapat memancing perubahan dalam beperilaku. Anda harus belajar mengendalikan emosi, kalau tidak Anda akan menghadapi permusuhan dengan semua orang.

4. Bermimpi melihat awan putih yang bergerak, ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah keberhasilan dari bidang usaha yang saat ini Anda geluti atau jalani.

5. Saat Anda bermimpi melihat awan putih, ini merupakan sebuah pertanda apa yang sedang Anda upayakan dan kerjakan saat ini akan menghasilkan kesuksesan. Selain itu, Anda akan mendapatkan kebahagian dalam rumah tangga serta kondisi kesehatan yang baik.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Awan

6. Jika Anda bermimpi berjalan di atas awan, hal tersebut merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan suatu keberhasilan dan keberuntungan yang sangat besar, yang mungkin tidak pernah Anda duga-duga sebelumnya.

7. Jika Anda mengalami mimpi memegang awan, ini merupakan sebuah pertanda apa yang selama ini Anda inginkan akan tercapai dan terpenuhi.

8. Arti dari mimpi diselimuti dengan awan putih, hal tersebut merupakan pertanda Anda akan mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat awan yang menghitam, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan meghadapi suatu kesulitan dan kesusahan.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat segumpalan awan di atas kepala? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan naik jabatan atau memperoleh sebuah kedudukan dalam pekerjaan yang cukup baik.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Awan

11. Apabila Anda mendapati mimpi ada awan yang masuk ke rumah, ini merupakan sebuah pertanda akan datang seseorang yang sangat alim ke rumah Anda untuk bertamu.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat awan putih menjadi hitam, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini diartikan Anda akan mengalami masa depan yang suram.

13. Mimpi melihat awan terbelah, itu artinya si pemimpi akan mengalami sebuah kekecewaan yang berat.

14. Jika Anda mengalami mimpi melihat langit tanpa awan, ini menandakan Anda benar-benar yakin dengan keputusan yang telah Anda buat demi meraih kesuksesan.

Mimpi ini melambangkan Anda adalah seseorang yang memiliki keteguhan hati yang kuat sehingga tidak ada satu orang pun yang bisa memengaruhi keputusan Anda.

15. Arti mimpi melihat awan jatuh ke bumi, menurut Primbon Jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh apa yang diinginkan.

 

Sumber: Menurutparaahli, Kangelanm

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer