Sukses


40 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Kekasih, Romantis dan Penuh Perhatian

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat berbuka puasa buat kekasih tercinta berisi ungkapan yang romantis dan penuh perhatian. Berbuka menjadi momen yang ditunggu umat Islam setelah menjalankan puasa.

Ucapan selamat berbuka puasa bagi sebagian orang mungkin hal sepele dan biasa saja. Namun, bagi yang lainnya, mengucapkan selamat berbuka puasa merupakan hal yang menyenangkan.

Hal tersebut sebagai bentuk perhatian kepada seseorang. Ucapan berbuka puasa bisa menjadi penyemangat setelah seharian menahan lapar dan haus.

Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa kepada orang terdekat dan terkasih, seperti keluarga, teman, dan pasangan.

Nah, khusus ucapan selamat berbuka puasa untuk sang kekasih, tentunya sedikit berbeda. Biasanya terdengar lebih romantis dan sangat perhatian.

Bagi kamu yang ingin menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa pada sang kekasih atau pacar, kamu bisa menggunakan kata-kata yang akan membuat dirinya senang.

Ada banyak referensi ucapan selamat berbuka puasa buat kekasih tercinta yang romantis dan penuh perhatian.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat berbuka puasa buat kekasih tercinta, seperti dilansir dari Brilio, Rabu (14/4/2020). 

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Kekasih

1. "Beduk ditabuh mengiringi kumandang azan, indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa."

2. "Walau raga tak mampu bertemu, walau hanya ucapan yang tersampaikan menjelang berbuka. Selamat berbuka puasa cinta."

3. "Surya turun ke peraduan, magrib pun diiringi azan, tanda puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa Ramadhan."

4. "Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa."

5. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta."

6. "Ke swalayan beli buah-buahan. Buah semangka dan kurma. Dengan senyuman aku ucapkan. Selamat berbuka puasa."

7. "Merdunya lantunan suara azan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Kuucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku."

8. "Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka."

9. "Matahari terbit, saatnya aku bersiap menjaga hawa nafsuku. Namun, cinta ini tak bisa kuhentikan padamu. Dari mulai terbit hingga terbenamnya matahari, cintaku selalu ada untukmu. Selamat berbuka puasa, Sayang."

10. "Taburlah kebaikan kepada siapa pun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. Selamat berbuka puasa."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Kekasih

11. "Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan, selamat berbuka puasa."

12. "Selamat berbuka puasa, Sayang, mari kita berdoa dulu supaya puasa kita tidak sia-sia."

13. "Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu. Aku ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu kurindukan."

14. "Telah hilanglah dahaga, telah basahlah kerongkongan. Semoga ada pahala yang ditetapkan jika Allah menghendaki. Selamat berbuka puasa."

15. "Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan selamat berbuka puasa sayang."

16. "Semoga bulan Ramadhan kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya."

17. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan melalui tulus doa. Untukmu yang jauh di sana, mudah-mudahan sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Sayang."

18. "Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa."

19. "Taburlah kebaikan kepada siapa pun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. Selamat berbuka puasa, Sayang."

20. "Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka ku awali dengan buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Kekasih

21. "Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia."

22. "Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah. Selamat berbuka puasa."

23. "Surya pamit keperaduan meninggalkan mega kecupan. Magrib pun mengumandangkan azan sangat merdu kedengaran, menandakan puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa."

24. "Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang. Selamat berbuka puasa."

25. "Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa."

26. "Jangan sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu bersama senyumku paling indah."

27. "Menyegerakan berbuka puasa memang indah, Kekasih. Terutama karena itu kunikmati waktu buka denganmu."

28. "Tahu enggak apa persamaan kamu dengan azan mahrib? Kalau datang, sama-sama bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa, Cinta."

29. "Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka. Selamat berbuka puasa."

30. "Matahari mulai menunduk menghilangkan cahayanya, sebentar lagi waktu berbuka tetap tundukkan nafsu agar puasa tetap bertahan. Selamat berbuka puasa."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Kekasih

31. "Puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indra kita dari hal-hal yang tak berguna. Selamat berbuka puasa."

32. "Perut melilit menahan lapar, air liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada sang kekasih, yuk mari berbuka."

33. "Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug magrib telah tiba.”

34. "Mau bikin kolak buah pisang, jangan lupa santan dan gula. Buatmu yang selalu kusayang, selamat berbuka puasa."

35. "Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Azan magrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa."

36. "Beriring kata dari hati, kuucapkan doa agar ibadah puasa ini mampu menjadikan kita Muslim yang bertakwa. Selamat berbuka puasa."

37. "Memang sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu. Aku ucapakan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu kurindu."

38. "Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kumbang. Begitu pun denganku, takkan ada aku bila tak ada kamu di sampingku, selamat buka puasa, Cintaku."

39. "Dari mulai terbit hingga terbenamnya matahari, cintaku selalu ada untukmu. Selamat berbuka puasa, Sayang."

40. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat berbuka puasa, Sayang."

 

Disadur dari: Brilio.net (Reporter: Nur Luthfiana Hardian. Published: 5/5/2020)

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer