Sukses


VIDEO: Saat Mike Tyson Pukul Jatuh Pegulat AEW Wrestling Dynamite

Bola.com, Jakarta Legenda tinju Mike Tyson, kembali ke tampil di ring. Kali ini ia tampila untuk ajang gulat AEW Wrestling Dynamite. Aksi dari Mike Tyson juga cukup mencuri perhatian oleh pegulat lain.

AEW Wrestling Dynamite merupakana acara gulat yang diadakan di Florida. Kedatangan Mike Tyson pada, Rabu (14/4/2021) bukan tanpa alasan. Ia datang untuk menjadi penengah bagi para pegulat.

Saat itu Chris Jericho dan Dax Harwood sedang bertanding di hari itu. Mike Tyson datang sebagai penengah dalam pertandingan tersebut.

Meskipun ada wasit di dalam ring, tugas dari Mike Tyson disini adalah untuk melarang para pegulat yang bertarung menggunakan alat. Benar saja, ada aksi dari pegulat lain yang ingin menyerang dengan alat.

Mike Tyson yang mendapat tugas tersebut langsung meninju pemain yang ingin menggunakan tongkat baseball. Pemain yang mendapat tinju dari Mike Tyson tersebut langsung terjatuh.

Ini bukan pertama kali Mike Tyson mengikuti acara gulat. Sebelumnya, legenda tinju ini juga pernah datang dalam ajang AEW Wrestling Dynamite dengan peran yang sama, yakni menjadi penengah dari para pegulat.

Video Populer

Foto Populer