Sukses


40 Kata-Kata Kutipan Rindu Suami, Pelampiasan Perasaan dalam Hati

Bola.com, Jakarta - Kamu dapat melampiaskan rasa rindumu kepada suami yang sedang berada jauh darimu dengan kata-kata kutipan rindu suami.

Ketika seseorang telah menikah dan melepas masa lajangnya, kehidupan sehari-hari yang biasanya dilalui sendiri akan selalu dijalani bersama pasangan.

Rasa cinta kepada pasangan akan membuat kehidupan setiap hari tidak akan pernah lengkap jika tidak ada satu di antaranya.

Akan tetapi, biasanya pekerjaan atau hal lain dapat memisahkan pasangan untuk sementara waktu. Apa lagi suami adalah tulang punggung keluarga.

Ada kalanya pekerjaan harus menuntut suami untuk pergi keluar kota atau bahkan bekerja di pulau berlainan, bahkan negara lain sehingga tak bisa pulang selama beberapa waktu lamanya. Pada saat itu, biasanya rasa rindu akan menyelimuti sang istri.

Bagi kamu yang sedang ditinggal sang suami, kamu dapat mengirimkan kata-kata kutipan rindu kepadanya agar rindu dapat sedikit terobati.

Berikut 40 kata-kata kutipan rindu suami yang dapat mewakili isi hatimu yang paling dalam, seperti dikutip dari Wisemsg, Brilio, Rabu (28/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Rindu Suami

1. "Senyumku dan tawa anak-anak akan kau dengar saat pulang ke rumah, maka jangan terlalu lama jauh dengan kami."

2. "Kutitipkan rinduku pada doa yang kupanjatkan di setiap waktu, supaya kau senantiasa mengingatku."

3. "Saya iri pada burung karena mereka bisa terbang ke kekasihnya kapan saja mereka mau. Dan di sinilah aku, tak berdaya dan putus asa, menunggu hari aku akan bertemu denganmu lagi."

4. "Pesanmu adalah satu-satunya yang kutunggu ketika sedang berada jauh darimu. Suamiku, aku rindu."

5. "Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

6. "Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu."

7. "Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu."

8. "Cepat pulang, cepat kembali, dan jangan pergi lagi karena aku selalu merindukanmu setiap waktu."

9. "Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu suamiku, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu."

10. "Rinduku bermuara padamu. Cepatlah pulang, jangan membuatku menunggu terlalu lama, dan mati karena merindukanmu setiap hariku."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Rindu Suami

11. "Memandangi fotomu setiap sebelum tidurku, membuatku merasakan kau hadir di sisiku dan mendekapku hingga pagi hari."

12. "Aku rindu senyummu, aku rindu sapamu, rindu pula pelukmu. Cepatlah pulang, ada aku yang siap menyambutmu di rumah."

13. "Mendengar suaramu saja sudah cukup untuk mengobati rasa kangenku padamu, suamiku."

14. "Saat aku merindukanmu, aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam doaku."

15. "Dalam jarak bersama waktu, aku selalu belajar untuk menahan rinduku padamu."

16. "Aku merindukanmu dengan sepenuh hati dan aku sangat ingin melihat senyum manismu setelah pelukan. Aku tidak bisa melupakan pikiranmu dari pikiranku."

17. "Suamiku, ingatlah aku di setiap harimu. Maka tak akan ada yang mampu mengalihkan pandanganmu ketika jauh dariku."

18. "Ketika matahari mulai terbenam, suasana syahdu dengan angin yang beradu, membawa rinduku sampai kepadamu."

19. "Walau malam ini kamu tak bersamaku, hatiku selalu dekat denganmu."

20. "Hanya dengan satu sentuhan darimu, aku akan merasa seperti terlahir kembali. Senyuman di wajahmu dapat mencerahkan hariku dan hanya pesan darimu dapat membuatku lebih bahagia dari sebelumnya. Aku merindukanmu!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Rindu Suami

21. "Satu-satunya hal yang aku suka lakukan akhir-akhir ini adalah memejamkan mata dan bermimpi bisa kembali bersamamu. Tidak sabar untuk melihatmu lagi."

22. "Tadi malam burung bulbul duduk di dekat jendelaku dan menyanyikan lagu cinta yang menggembirakan. Meski, aku menyukainya, hatiku diam-diam merindukan lagu indah dari detak jantungmu!"

23. "Matahari telah terbenam, bulan telah keluar, saat ini tengah malam, waktu berlalu dan aku berbaring di sini, merindukanmu."

24. "Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, pikiran itu selalu menemukan jalan kembali kepadamu."

25. "Setiap malam aku tertidur sambil bermimpi bahwa aku terbungkus dalam pelukanmu. Tetapi, setiap pagi aku bangun dengan seprai yang dingin dan tempat tidur kosong. Aku sangat merindukanmu."

26. "Duniaku diterangi oleh kehadiranmu dan sekarang kau tidak ada di sini. Aku duduk dalam kegelapan, kehilangan setiap detik saat bersamamu."

27. "Jiwaku masih terengah-engah, dan semua kata membentuk satu kalimat: Aku merindukanmu."

28. "Aku benci memimpikanmu dan kemudian bangun hanya untuk menyadari kamu jauh dariku. Kamu bahkan tidak tahu betapa aku merindukanmu setiap saat!"

29. "Kaulah yang ingin dilihat mataku, telingaku ingin mendengar. dan bibirku ingin berbisik. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Sangat merindukanmu."

30. "Setiap pagi akan jauh lebih cerah jika kamu ada di sampingku. Setiap malam akan lebih romantis jika kamu ada di sini bersamaku. Aku merindukanmu!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Rindu Suami

31. "Aku terkunci di dalam pikiranmu dan kamu membawa kuncinya bersamamu. Segera kembali dan selamatkan aku. Aku merindukanmu, suamiku tersayang!"

32. "Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa aku merindukanmu. Kebahagiaanku ada di mana kamu berada. Aku sangat mencintaimu. Merindukanmu, suamiku!"

33. "Pikiranku memikirkanmu, mataku mencarimu, tapi hatiku berkata kau bersamaku di hari-hari sibukku dan malam-malamku tanpa tidur. Aku sangat merindukanmu!"

34. "Matahari masih bersinar di pagi hari dan bulan masih menyinari langit malam. Tapi, ketidakhadiranmu yang membuat hari-hariku tidak lengkap. Aku merindukanmu, suamiku."

35. "Aku merindukan senyum manismu, aku merindukan sentuhan kasihmu, dan aku merindukan suara lembutmu. Tapi yang terpenting, aku merindukan diriku yang sekarang ketika aku bersamamu!"

36. "Aku tidak merindukanmu karena aku merasa kesepian tanpamu. Tapi, aku merindukanmu karena kehadiranmu bisa menerangi hidupku seperti seribu bintang!"

37. "Hari-hariku lebih romantis saat aku bersamamu. Kamu membuat hari-hariku dipenuhi kebahagiaan. Kamu melengkapiku. Aku merindukanmu!"

38. "Langit yang penuh bintang tidak membuatku takjub lagi sejak kau pergi. Tidak ada yang tampak istimewa tanpamu. Segera kembali. Aku merindukanmu!"

39. "Hari-hariku membosankan. Aku bisa merasakan beban kesepian di kakiku. Kapan kamu akan kembali? Aku merindukanmu."

40. "Karena waktu bersamamu menjadi kebutuhan bagiku, merindukanmu menjadi siksaan. Aku tidak tahan kesepian tanpamu. Sangat merindukanmu!"

 

Sumber: Wisemsg, Brilio.net (Penulis: Shofia Nida. Published: 8/12/2020)

Yuk, baca artikel kata-kata kutipan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer