Sukses


15 Arti Mimpi Seputar Susu, Mewakili Kemakmuran

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah sebuah cara dari alam untuk berkomunikasi kepada seseorang tentang masa depan yang akan dialaminya.

Satu di antara yang mungkin Anda alami ialah bermimpi seputar susu. Susu adalah minuman yang menyehatkan badan, dan juga memberikan kalsium bagi tulang.

Bermimpi tentang susu merupakan sebuah pertanda baik. Banyak orang mengatakan susu yang muncul dalam mimpi mewakili kemakmuran dalam hidup Anda.

Susu kental manis bermanfaat jadi topping dan campuran olahan yang nikmat, selengkapnya.

Meski begitu, tidak melulu mimpi susu menjadi mimpi baik. Di sisi lain, mimpi susu juga bisa menjadi pertanda buruk yang patut Anda waspadai.

Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian pribadi diri sendiri yang mengalami mimpi tersebut.

Terdapat beberapa penafsiran baik dan juga buruk, yang kemungkinan bisa berpengaruh pada kehidupan Anda.

Nah, apa saja arti mimpi yang berkaitan dengan susu? Bila penasaran, Anda bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi susu di bawah ini.

Berikut ini beberapa penjelasan tentang mimpi seputar susu, dikutip dari Menurutparaahli dan Tafsirmimpi, Sabtu (1/5/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Susu

1. Bermimpi mandi di kolam susu, menurut Primbon Jawa Anda akan mendapat sebuah keberhasilan yang besar. Maka bersyukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Arti mimpi melihat susu, ini merupakan pertanda baik bagi Anda. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menjadi pertanda dari kesuksesan Anda sudah di depan mata.

3. Jika Anda bermimpi menumpahkan susu, menurut Primbon Jawa Anda akan mendapat kesulitan yang cukup berat. Kesulitan yang dimaksud adalah, kesulitan dalam memulai perubahan baru.

4. Apa arti mimpi meminum susu? Mimpi meminum susu menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda.

Akan datangnya semangat baru untuk memulai sesuatu yang lebih baik. Semangat baru itu bahkan menjadi awal dari kesuksesan Anda.

5. Pernahkah Anda bermimpi tentang segelas susu? Bermimpi susu segelas dapat menunjukkan kabar baik akan segera tiba. Anda akan dapat menerima kenaikan gaji, promosi yang diinginkan, atau bahkan kedatangan anggota keluarga baru.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Susu

6. Mengalami mimpi melihat banyak susu, ini menunjukkan Anda  dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan dapat diandalkan. Selain itu, mimpi melihat banyak susu juga berarti Anda harus menghargai orang-orang di sekitar Anda dan menjaga mereka tetap ada.

7. Bermimpi tentang meminum susu yang masam bukanlah pertanda terbaik. Anad mungkin mengalami masalah dalam hubungan di rumah, apakah dengan keluarga atau dengan saudara lain.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi air susu ibu (ASI), ini adalah tanda ada peluang sedang mendekat. Keberuntungan dan kemakmuran yang siap untuk Anda. Untuk itu, Anda harus berhati-hati agar tidak kehilangan kesempatan ini.

9. Apabila Anda mendapati mimpi meminum segelas susu yang hangat, ini menandakan Anda merasa puas dan nyaman dengan kehidupan Anda saat ini. Di sisi lain, mimpi ini menandakan telah berakhirnya masa-masa sulit dalam hidup Anda dan juga menunjukkan tentang keberhasilan pencapaian tentang keinginan Anda.

10. Saat Anda bermimpi meminum susu kadaluwarsa, maka hal ini menunjukkan tentang perhatian Anda yang terabaikan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Susu

11. Bermimpi meminum susu kambing, maka ini menandakan firasat yang buruk. Yang mana Anda akan mengalami banyak masalah dan kesulitan di masa yang akan datang.

12. Bermimpi tentang meminum susu sapi, ini mengindikasikan tentang kesehatan Anda yang tidak stabil. Yang mungkin Anda akan mengalami banyak masalah kesehatan di masa mendatang. Untuk itu berhati-hatilah.

13. Memimpikan meminum segelas susu cokelat, maka menunjukkan pertanda yang kurang baik untuk Anda. Artinya Anda merasa kurang puas dengan kehidupan Anda saat ini. Kemungkinan ada sesuatu hal dalam hidup Anda yang terlewatkan, sehingga membuat Anda merasa kurang bahagia.

14. Jika Anda bermimpi memberikan susu kepada seseorang, maka ini melambangkan pertanda yang sangat baik. Anda akan dilindungi oleh orang-orang yang mencintai Anda.

15. Memimpikan menjual susu sepertinya bukan sebuah pertanda baik untuk hidup Anda. Anda diramalkan akan mengalami beberapa kegagalan dalam hal bisnis atau pun karier. Tak hanya itu, Anda juga akan mengalami kekecewaan yang cukup mendalam karena sebuah perpisahan.

 

Sumber: Menurutparaahli, Tafsirmimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer