Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Terdekat, Bikin Terkesan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun merupakan hal wajib selain kado sebagai bentuk perhatian kepada orang-orang terkasih. Secara khusus, ucapan-ucapan tersebut merupakan kumpulan doa agar menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Ulang tahun adalah satu di antara momen spesial yang diperingati setiap setahun sekali. Perayaan tersebut sebagai tanda syukur memperingati hari kelahiran.

Ulang tahun dirayakan oleh semua kalangan, baik anak-anak, orang tua, keluarga, teman dekat, kekasih, hingga kolega.

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun bisa berisi ucapan bijak yang membangkitkan semangat untuk meraih kesuksesan. Ketika seseorang mencapai kesuksesan, hidup akan makin bahagia.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk teman terdekat, yang membuat terkesan, dinukil dari Everydaypower, Senin (3/5/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Terdekat

1. "Seorang teman istimewa sepertimu layak mendapatkan semua berkah indah tidak hanya hari ini, tapi setiap hari! Selamat ulang tahun! Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan."

2. "Semoga kamu mendapatkan hari yang indah, Sahabatku. Harapan dan impian yang aku kirimkan kepadamu, semoga semua baik dan semua menjadi kenyataan pada hari yang sangat istimewa ini untukmu."

3. "Semoga kamu berulang tahun yang terindah, penuh cinta, dan kegembiraan dari saat kamu membuka mata di pagi hari sampai kamu tidur di malam hari."

4. "Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman seperti kamu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Harapan terbaik di hari spesialmu."

5. "Aku berterima kasih atas persahabatan sejatimu. Semoga ulang tahunmu luar biasa karena kamu adalah sahabatku!"

6. "Aku berjanji bahwa makin banyak lilin ulang tahun yang kamu tiup, makin aku akan berada di sini untuk kamu merayakan setiap acara khusus dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

7. "Kuharap ulang tahunmu semanis kuenya. Dan tahun berikutnya dipenuhi dengan sukacita lebih besar!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Terdekat

8. "Selamat hari lahir, Sobat. Semoga kita tetap menjadi sahabat selamanya."

9. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang pantas mendapatkan hari yang benar-benar bahagia."

10. "Selamat ulang tahun, dan ingatlah untuk tidak pernah bertingkah sesuai usiamu."

11. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang makin membaik seiring bertambahnya usia."

12. "Semoga hari ini dipenuhi dengan sinar matahari dan senyuman, tawa dan cinta. Selamat ulang tahun."

13. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang sangat, sangat penting bagiku."

14. "Selamat bertambah usia baru, Sobat. Doa terbaikku untukmu."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Terdekat

15. "Selamat Ulang Tahun, Sayang. Semua yang terbaik semoga senantiasa bersamamu."

16. "Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan cahaya dan kegembiraan. Selamat ulang tahun."

17. "Menjadi tua memang menyebalkan, tetapi kamu membuatnya terlihat mudah. Selamat ulang tahun."

18. "Kepada sahabat yang pernah saya kenal, semoga kamu merayakan ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!"

19. "Dunia menjadi sedikit lebih cerah karena kamu. Selamat ulang tahun, Sobat!"

20. "Jangan pernah berpikir kamu sendirian, aku selalu ada untuk semua perbaikanmu. Selamat ulang tahun."

21. "Selamat ulang tahun untuk satu di antara orang terbaik yang pernah saya temui. Semoga tahun ini menjadi lebih indah dan diberkati."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Terdekat

22. "Selamat ulang yahun untuk sahabatku yang luar biasa dan cantik."

23. "Dunia menjadi sedikit lebih cerah karena kamu. Selamat ulang tahun, Sobat!"

24. "Kita telah berbagi begitu banyak dengan satu sama lain dan aku harap kamu tahu betapaku menghargaimu. Aku berterima kasih untuk hari ini dan untuk semua yang kamu lakukan. Selamat ulang tahun, Sahabatku."

25. "Semoga hari ini membawa banyak senyuman dan kebahagiaan bagimu, temanku tersayang. Semoga ulang tahunmu menyenangkan dan agung!"

26. "Selamat ulang tahun untuk satu orang yang menunjukkan kepadaku arti sebenarnya dari seorang sahabat. Terimalah harapan tulusku buatmu dengan cinta."

27. "Harapan terbaik di hari ulang tahunmu. Kamu berhak mendapatkan semua hal baik dalam hidup. Meski kamu bersinar setiap hari, hari ini kamu lebih bersinar dan cerah."

28. "Hari ini, di hari ulang tahunmu, aku ingin memberitahumu betapa pentingnya dirimu bagiku. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku di seluruh dunia."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Terdekat

29. "Aku ingin mendoakanmu semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya pantas kamu dapatkan. Selamat ulang tahun, Temanku!"

30. "Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai sahabat. Selamat ulang tahun untukmu!"

31. "Selamat ulang tahun, temanku yang luar biasa. Kamu telah membuat hidupku jauh lebih menyenangkan."

32. "Selamat ulang tahun untuk teman tersayang! Semoga satu tahun ke depan penuh kebahagiaan, cinta, dan pengalaman baru."

33. "Selamat ulang tahun, Kawan, semoga warna-warna cerah mewarnai hidupmu dan kamu bahagia selamanya. Tetap diberkati."

34. "Kepada sahabat yang pernah aku kenal, ini yang mengucapkan selamat ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!"

35. "Teman baik sulit didapat. Itulah mengapa pada hari istimewa ini aku ingin memberi tahu kamu betapa persahabatan sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun temanku!"

 

Sumber: Everydaypower

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan selamat ulang tahun lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer