Sukses


15 Arti Mimpi Buah Anggur, Pertanda Kemakmuran dan Kekayaan

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan buah anggur? Mimpi buah anggur merupakan pengalaman tidur yang sangat menarik.

Pasti Anda penasaran akan arti mimpinya. Mimpi buah anggur mempunyai makna yang cukup beragam.

Buah anggur sering membawa pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Buah anggur dalam mimpi Anda menunjukkan masa depan tentang kemakmuran dan kekayaan.

Namun, ada pula yang membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi. Walau begitu, ini semua akan tergantung dari cara pandang setiap pribadi.

Nah, apa saja kira-kira arti mimpi yang berkaitan dengan buah anggur? Bila penasaran, Anda bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi buah anggur di bawah ini.

Berikut beberapa arti mimpi terkait buah anggur yang kita alami dalam tidur, dikutip dari lamanĀ Psikologimimpi dan Artimimpiaji, Jumat (7/5/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Anggur

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah anggur, itu pertanda Anda akan menemukan jodoh.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memetik buah anggur, ini pertanda Anda akan mendapatkan kedudukan, memperoleh bonus, dan mendapat promosi jabatan dari kantor tempat kerja.

3. Jika Anda mengalami mimpi memakan buah anggur, ini merupakan pertanda yang baik. Konon Anda akan mendapatkan warisan, harta mendadak atau rezeki dalam bentuk lain.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli buah anggur merah? Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang sangat bagus. Konon mimpi ini adalah pertanda Anda akan mendapatkan kabar baik dari orang-orang terdekat.

5. Mimpi melihat ada banyak buah anggur berwarna hitam, merupakan firasat bagus. Konon ini adalah pertanda akan terkabulnya keinginan yang sudah lama dinanti-nantikan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Anggur

6. Arti mimpi diberi buah anggur berwarna hijau, konon ini merupakan pertanda baik. Mimpi ini melambangkan akan ada jalan keluar dari masalah yang dihadapi si pemimpi.

7. Saat Anda memimpikan anggur putih, ini menandakan tentang kemakmuran dan kemurnian hati yang Anda miliki. Mimpi ini juga memberikan pertanda Anda akan mendapatkan peluang untuk tawaran pekerjaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang memakan anggur segar, hal baik akan Anda dapatkan. Kemungkinan Anda akan merasakan perubahan mendadak. Perubahan yang akan membawa diri Anda ke arah yang lebih baik lagi.

9. Jika Anda pernah bermimpi buah anggur yang busuk, ini mengindikasikan perubahan buruk yang mungkin akan Anda alami. Hidup Anda ke depannya diramalkan penuh dengan konflik dan masalah.

10. Pernahkah Anda bermimpi buah anggur yang berukuran sangat besar? Pengalaman tidur ini memberikan pertanda yang baik untuk diri Anda. Anda akan mendapatkan peluang yang sangat besar yang tak boleh Anda lewatkan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Anggur

11. Bermimpi memiliki kebun anggur, mengindikasikan tentang kehidupan yang sangat memuaskan. Menurut Primbon Jawa, mungkin Anda akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian batin, yang tak banyak orang dapatkan. Artinya, Anda adalah orang yang beruntung.

12. Bermimpi tentang tanaman buah anggur, menunjukkan sebuah pertanda kebahagiaan. Mimpi ini juga melambangkan karier Anda akan berkembang baik dan melesat tinggi.

13. Jika buah anggur terasa manis dalam mimpi Anda, itu berarti Anda akan mendapatkan kemakmuran dalam hidup. Segala hal baik akan datang dan Anda hanya perlu menikmatinya dengan cara terbaik karena Anda telah bekerja sangat keras untuk mencapai kesuksesan.

14. Mimpi memakan buah anggur bersama keluarga, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Beberapa waktu ke depan Anda akan mendapat kabar menggembirakan dari salah seorang keluarga Anda.

15. Arti mimpi membuang buah anggur ke sungai, menurut Primbon Jawa, si pemimpi yang akan mendapatkan musibah di tempat kerjanya.

Ā 

Sumber: Psikologimimpi, Artimimpiaji

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer