Sukses


30 Ucapan Lebaran Idulfitri 2021 yang Cocok Dikirim ke Orang Terdekatmu

Bola.com, Jakarta - Setelah umat Muslim menunaikan ibadah Puasa Ramadan selama satu bulan, tiba saatnya untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idulfitri.

Momen perayaan Idulfitri dimulai dengan bermaaf-maafan baik kepada orang tua, sanak saudara, kerabat dekat hingga tetangga sekitar.

Kamu bisa berkirim ucapan Lebaran Idulfitri 2021 kepada orang-orang terdekatmu. Melalui ucapan Lebaran Idulfitri 2021 tersebut, kamu bisa menyampaikan maaf atas segala kesalahan sekaligus berbagi sukacita kepada orang tua, sanak saudara, kerabat dekat hingga tetangga sekitar.

Berkirim ucapan Lebaran Idulfitri 2021 menjadi satu di antara cara mudah dan murah untuk tetap menjaga silaturahmi. Namun, tidak semua orang bisa merangkai ucapan Lebaran Idulfitri 2021.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi ucapan Lebaran Idulfitri 2021, bisa menyimak daftar di bawah ini.

Berikut daftar ucapan Lebaran Idulfitri 2021 yang dapat kamu kirim ke orang-orang terdekatmu, dikutip dari lamanĀ Kutipkata dan Sepositif, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Lebaran Idulfitri 2021

1. "Meski beberapa kata yang pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi ini putus. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin."

2. "Semoga Allah selalu memberikanmu sukacita, kebahagiaan, dan kemakmuran di momen yang penuh berkah ini."

3. "Dari semua berkah yang aku syukuri, tak peduli apakah itu besar atau kecil, persahabatan kita adalah hal yang paling aku syukuri. Semoga Allah selalu memberimu berkah dengan segala hal yang layak kamu dapatkan. Selamat Idulfitri!"

4. "Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

5. "Pagi hari membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita Lebaran. Salah dan khilaf mohon dimaafkan."

6. "Lihatlah ke luar, itu akan sangat menyenangkan. Matahari tersenyum untukmu, pohon-pohon menari untukmu, dan burung-burung bernyanyi untukmu. Itu semua karena aku meminta semua pada-Nya untukmu. Selamat Lebaran!"

7. "Ada putri makan kentang, kentangnya dimakan bersama ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan."

8. "Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadan suci akan berakhir, mohon maaf lahir batin."

9. "Jangan pernah memutuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap. Sengaja atau tidak, mohon keikhlasannya untuk dimaafkan."

10. "Di khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku."

3 dari 4 halaman

Ucapan Lebaran Idulfitri 2021

11. "Hanya maafmu kawan yang akan menjadi pelengkap di hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin."

12. "Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin. Mari kita mulai dari awal lagi."

13. "Sebelum matahari terbit, biarkan aku menghiasai setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan untukmu dan keluargamu. Selamat Hari Raya Idulfitri!"

14. "Ini lebih dari sekedar ucapan selamat Idulfitri. Pesan ini dibuat dengan hangat dan penuh kasih sayang. Karena ini hanya untukmu."

15. "Saat lenganku tak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dengan doa-doaku. Semoga kedamaian Allah selalu bersamamu. Selamat Idulfitri!"

16. "Semoga Allah memberkahimu dan menerima perbuatan baikmu selama Ramadan. Semoga hari rayamu bersama keluarga menyenangkan!"

17. "Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik."

18. "Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H."

19. "Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita. Amin."

20. "Selamat merayakan Idulfitri 1442 hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah."

4 dari 4 halaman

Ucapan Lebaran Idulfitri 2021

21. "Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir batin."

22. "Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadan diterima di sisi-Nya."

23. "Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."

24. "Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin."

25. "Kemenangan sejati ketika kita mengalahkan diri sendiri. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin."

26. "Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir batin."

27. "Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali suci, semoga kita tidak lelah berbagi kebaikan."

28. "Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, wahai Ramadan. Selamat Idulfitri 1 Syawal 1442 H."

29. "Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."

30. "Walau tangan tak bisa berjabatan, bibir masih bisa mengucap maaf. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir batin."

Ā 

Sumber: Kutipkata, Sepositif

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer