Sukses


40 Kata-Kata Kutipan Semangat Pagi, Mencerahkan di Awal Hari

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kutipan semangat pagi dapat kamu jadikan sebagai motivasi untuk memulai hari agar lebih bersemangat dalam meraih segala hal baik yang direncanakan, khususnya hari ini.

Tidak hanya akan memberimu motivasi saja, kamu dapat mengirimkan kata-kata kutipan itu kepada orang-orang tersayang, yang akan membuat hari mereka makin cerah.

Momen di pagi hari adalah momen yang sangat penting karena apa pun yang kamu lakukan di waktu tersebut berpengaruh dengan jalannya harimu.

Itulah mengapa, kita harus mengawali hari dengan optimistis, pikiran positif, serta tekad yang kuat agar segala hal berjalan dengan baik dan lancar.

Ingat, apa yang kamu lakukan hari ini memengaruhi hari esok. Jadi, jalani hari ini dengan penuh semangat dan jangan menunda apa yang bisa dilakukan hari ini. Jadikan hari ini sebagai baru baru yang memberimu kesempatan baru untuk bisa kamu maksimalkan.

Berikut 40 kata-kata kutipan semangat pagi, bakal mencerahkan awal harimu, dikutip dari Awakenthegreatnesswithin dan Parade, Senin (10/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Semangat Pagi

1. "Bangkitlah, mulailah dari awal, lihat peluang cerah di setiap hari. Selamat pagi."

2. "Mulailah hari dengan selalu mengharapkan hal-hal yang baik dari orang lain. Bangun dan segeralah meraih mimpi."

3. "Saat kamu keluar dari zona nyamanmu, apa yang dulunya tidak diketahui dan menakutkan, menjadi normal bagimu."

4. "Setiap kisah hebat di planet ini terjadi ketika seseorang memutuskan untuk tidak menyerah, tetapi terus berjalan apa pun yang terjadi."

5. "Ukuran kesuksesanmu diukur dengan kekuatan keinginanmu, ukuran impianmu, dan bagaimana kamu menangani kekecewaan di sepanjang jalan."

6. "Perjalananmu akan jauh lebih ringan dan mudah jika kamu tidak membawa masa lalumu."

7. "Pagi adalah waktu yang penting dalam sehari karena caramu menghabiskan pagi sering kali dapat memberi tahu kamu hari seperti apa yang akan kamu alami."

8. "Setiap pagi kamu memiliki dua pilihan: terus tidur dengan mimpi atau bangun dan kejar impianmu. Pilihan ada padamu!"

9. "Pagi hari haruslah disambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

10. "Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Semangat Pagi

11. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

12. "Untuk menjadi sesuatu yang berharga, kamu harus memiliki keberanian untuk menanggung luka."

13. "Bersikaplah menyenangkan sampai jam 10 pagi dan sisa hari akan terurus dengan sendirinya."

14. "Pagi bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Ayo bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih hari ini."

15. "Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu."

16. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan tentang betapa berharganya hak istimewa untuk hidup - bernapas, berpikir, menikmati, mencintai. Selamat pagi."

17. "Ingatlah siapa kamu sebenarnya hari ini, ketahuilah bahwa kamu juga memiliki kekuatan untuk mengatasi apa pun yang mungkin kamu hadapi. Sudah waktunya bagimu untuk bangkit dan bersinar."

18. "Sukses adalah bangun setiap pagi dan secara sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu."

19. "Kamu tidak harus untuk membela atau menjelaskan keputusanmu kepada siapa pun. Itu hidupmu. Jalani tanpa permintaan maaf."

20. "Satu-satunya cara untuk menghargai impianmu adalah dengan bangkit dari tempat tidur dan melakukan sesuatu untuk mewujudkannya. Selamat pagi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Semangat Pagi

21. "Bangunlah di pagi hari dan lihatlah dunia dengan cara yang tidak menganggap remeh. Semuanya fenomenal; semuanya luar biasa; jangan pernah memperlakukan hidup dengan santai. Menjadi rohani berarti kagum." - Abraham Joshua Heschel

22. "Imajinasimu adalah pratinjaumu tentang atraksi kehidupan yang akan datang." - Albert Einstein

23. "Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap pagi dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu." - Yoko Ono

24. "Hari akan menjadi apa yang kamu buat, jadi terbitlah, seperti matahari, dan bakarlah semangatmu." - William C. Hannan

25. "Ini tidak seburuk yang kadang-kadang kamu pikirkan. Semuanya berhasil. Jangan khawatir. Saya mengatakan itu kepada diri saya sendiri setiap pagi." - Gordon B. Kinkley

26. "Sukses adalah bangun setiap pagi dan secara sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu." - Ken Poirot

27. "Tetaplah tersenyum karena hidup adalah hal yang indah dan ada banyak hal untuk disyukuri dan dinikmati sepanjang hari."

28. "Saya bangun setiap pagi dengan senyuman di wajah saya, bersyukur untuk hari lain yang tidak pernah saya duga akan saya lihat."

29. "Setiap pagi memiliki awal yang baru, berkah baru, harapan baru. Ini hari yang sempurna karena itu pemberian Tuhan. Semoga hari yang penuh berkat dan penuh harapan untuk memulai meraih mimpi. "

30. "Selamat pagi bukan hanya sebuah kata. Itu adalah tindakan dan keyakinan untuk menjalani hari dengan baik. Pagi adalah waktu ketika kamu mengatur suasana untuk sisa hari itu. Mulailah hari dengan benar. Semoga harimu menyenangkan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Semangat Pagi

31. "Saya selalu berpikir tentang menciptakan. Masa depan saya dimulai saat saya bangun setiap pagi. Setiap hari saya menemukan sesuatu yang kreatif untuk dilakukan dalam hidup saya." - Miles Davis

32. "Begitu Anda menerima seseorang apa adanya, mereka akan benar-benar mengejutkan Anda dengan menjadi lebih baik dari yang pernah Anda harapkan. Selamat pagi!"

33. "Dalam satu menit kamu dapat mengubah sikapmu, dan pada saat itu, kamu dapat mengubah seluruh harimu." - Spencer Johnson

34. "Pagi hari sangat berharga karena pada saat itulah saya paling produktif. Bagi saya, 30 menit pada jam 5.30 sama dengan setidaknya satu jam pada jam 15.00." - Whitney Johnson

35. "Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pemikiran baru." - Eleanor Roosevelt

36. "Keheningan di pagi hari menyimpan banyak harapan dan lebih penuh harapan daripada keheningan di malam hari." - Victoria Durnak

37. "Makan dengan benar dan meluangkan waktu untuk bersantai dan membuat rencana di pagi hari sangat penting untuk hari yang produktif." - David Moore 

38. "Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang seharusnya." - George Eliot

39. "Jika saya perlu mengingatkan diri sendiri untuk membawa sesuatu di pagi hari, saya biasanya akan meletakkan kunci mobil saya di atasnya." - Des Traynor

40. "Dunia ini penuh dengan pemimpi, tidak cukup banyak orang yang akan bergerak maju dan mulai mengambil langkah konkret untuk mewujudkan visi mereka." - W. Clement Stone

 

Sumber: Awakenthegreatnesswithin, Parade

Yuk, baca juga kata-kata kutipan lainnya drngan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer