Sukses


12 Arti Mimpi Hewan Singa, Melambangkan Kekuasaan

Bola.com, Jakarta - Hampir dipastikan semua orang pernah mengalami mimpi. Beberapa orang percaya mimpi adalah pertanda akan adanya suatu hal yang akan kita alami.

Satu di antara yang biasanya membuat Anda penasaran adalah hadirnya singa dalam mimpi. Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu makan di balik itu dengan membaca tafsir mimpi.

Ada yang menafsirkan mimpi singa melambangkan kabar baik. Kehadirannya dilambangkan si pemimpi akan mendapatkan sebuah penghargaan yang cukup tinggi serta kekuasaan.

Hal ini dikarenakan singa merupakan raja hutan yang ditakuti oleh semua binatang. Namun, mimpi singa juga konon memiliki pertanda buruk.

Setiap jenis mimpi yang Anda alami memiliki penafsiran yang berbeda-beda, tergantung pada aktivitas bunga tidur yang Anda alami.

Ada banyak makna di balik mimpi hewan singa. Itulah mengapa Anda harus bisa bijak dalam memahaminya. Ambil positifnya dan tinggalkan negatifnya.

Lalu, apa saja tafsir mimpi tersebut yang Anda alami dalam tidur?

Berikut kumpulan arti di balik mimpi hewan singa, dikutip dari laman Siopung dan Artimimpiaji, Selasa (11/5/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Singa

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi diserang atau digigit singa, hal ini merupakan reaksi dari perasaan Anda akhir-akhir ini.

Mimpi ini menunjukkan akhir-akhir ini Anda sering merasa cemas atau takut dikhianati seseorang. Anda merasa kurang percaya lagi terhadap seseorang yang Anda percayai selama ini.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat sekelompok singa, ini merupakan sesuatu yang positif. Kelompok singa melambangkan kebahagiaan.

Anda dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan kuat. Hal ini membuat Anda merasa sangat senang.

3. Jika Anda mengalami mimpi bersahabat dengan singa, menurut Primbon Jawa, ini adalah isyarat baik. Mimpi ini menandakan Anda akan memiliki teman atau sahabat seorang yang terpandang atau seorang penguasa. Anda akan bersahabat baik dengannya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dikejar singa? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, diramalkan Anda tidak disukai oleh atasan Anda dalam pekerjaan.

Bisa jadi karena perilaku buruk Anda atau ada faktor lain yang melatarbelakanginya. Ada baiknya, tunjukkan rasa hormat dan berperilaku sopan santun untuk mencuri perhatian atasan dengan etika baik Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Singa

5. Mimpi singa masuk ke dalam rumah Anda, menurut Primbon Jawa, ini pertanda buruk. Mimpi ini bermakna akan ada seorang penguasa atau orang yang memiliki jabatan bertindak semaunya kepada Anda.

Orang ini akan bertindak tidak menyenangkan kepada Anda. Anda harus berhati-hati.

6. Arti mimpi melihat singa berwarna putih, Anda akan menjadi orang yang memiliki kepribadian baik dan disenangi oleh banyak orang. Putih adalah simbol kebaikan.

Selain itu, Anda akan menjadi seorang pembela kebenaran dan sangat berani menentang apa pun yang menurut Anda tidak pantas. Mimpi ini dapat menjadi motivasi Anda untuk berbuat lebih baik dan baik lagi.

7. Saat Anda memimpikan memelihara hewan singa, ini merupakan pertanda baik. Dalam Primbon Jawa, Anda diramalkan akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat singa sedang makan daging, maka ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Singa

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat banyak singa di kandang, berbahagialah. Menurut Primbon Jawa, Anda akan berdamai dengan segala masalah yang sedang Anda hadapi.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat sepasang singa? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

11. Mengalami mimpi melihat singa mati, maka ini pertanda baik. Anda akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

12. Mimpi mendengar suara singa, Primbon Jawa meramalkan keinginan atau cita-cita yang sudah lama si pemimpi inginkan akan terkabul.

 

Sumber: Siopung, Artimimpiaji

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer