Sukses


Kumpulan Kata-Kata Lucu untuk Ucapan Hari Raya Idul Fitri, Berbagi Sukacita saat Lebaran

Bola.com, Jakarta - Kata-kata lucu untuk ucapan Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi satu di antara cara untuk mengungkapkan sukacita di Hari Lebaran. Momen Lebaran Idul Fitri menjadi yang ditunggu-tunggu seluruh umat Muslim.

Satu di antara yang identik saat Hari Raya Idul Fitri ialah memberikan ucapan kepada keluarga atau kerabat. Dalam ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, umat Islam saling bermaaf-maafan dan meminta keikhlasan untuk membersihkan diri saat Lebaran.

Suasana Idul Fitri yang penuh kegembiraan dan sukacita tentu bisa kamu bagikan. Kamu bisa berbagi indahnya Hari Raya Idul Fitri melalui kata-kata lucu.

Tak jarang, kata-kata lucu untuk ucapan Hari Raya Idul Fitri kerap dicari untuk mencairkan suasana Lebaran. Dengan mengirimkan kata-kata lucu, kata maaf dapat tersampaikan dengan santai, ringan, dengan tetap tepat tujuan.

Bagi kamu yang ingin mengungkapkan ucapan Hari Raya Idul Fitri menggunakan kata-kata lucu, ada banyak referensi. Melalui kata-kata lucu tersebut momen Lebaranmu akan menjadi penuh suka cita.

Berikut ini kumpulan kata-kata lucu untuk ucapan Hari Raya Idul Fitri, seperti dilansir dari laman Puisikatamutiarabijak524.blogspot, Rabu (12/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu untuk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

1. "Masa aktif Hidup Anda mungkin hampir berakhir, saldo dosa Anda makin meningkat. Di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."

2. "Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, Buka hape dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat Idul Fitri. Taqoballahu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin."

3. "Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, beserta segala kata-kata yang tak menyenangkan hatimu, di hari yang suci ini maafkanlah aku."

4. "Sebelum HCL menjadi basa, sebelum NaOh menjadi asam. Sebelum NaCl menjadi manis, sebelum Glukosa menjadi asin, tanganku menengadah mengharapkan titrasi maaf dari biuret hatimu. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5. "Teman-temanku tersayang, selamat Lebaran. Selain pesan ucapan, ini juga pesan peringatan. Hati-hati! Badan jadi lebar-an."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu untuk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

6. "Saat flu sering bersin, kepala berat badan meriang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang".

7. "Coba lihat ke luar dan lihat, matahari tersenyum, pohon-pohon menari, dan burung-burung berkicau untukmu. Semua itu merupakan rasa syukur makhluk ciptaan-Nya di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin".

8. "Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin".

9. "Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadan suci berakhir, mohon maaf lahir batin".

10. "Biar kenyang makan kentang, makan kentang dipinggir kolam ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan".

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu untuk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

11. "Hari Raya makan ketupat, ketupat dipotong menjadi empat. Walau untuk bertemu kita tak sempat, namun ucapan maaf kukirim cepat. Maaf lahir dan batin".

12. "Reset khilaf atau restart hati? Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin".

13. "Menjelang Lebaran, sebelum sinyal internet lambat, sebelum kuota menipis, aku mau mengucapkan Selamat Idul Fitri. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin".

14. "Sepatu baru ada, celana baru ada, pakaian baru ada, kopiah baru juga ada. Namun, yang belum kupunya yaitu maaf darimu. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin".

15. "Wangi kue Lebaran kucium di sana sini, kunikmati dan kumakan sesuka hati. Kadang malu juga sih, tapi inilah Idul Fitri. Segala berkah harus kita nikmati".

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu untuk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

16. "Makan sahur lauknya ikan. Sesaat lagi kita Lebaran. Semoga semua salah dan khilaf dimaafkan".

17. "Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, beserta segala kata-kata yang tak menyenangkan hatimu, di hari yang suci ini maafkanlah aku".

18. "Jika jiwa sebening air, jangan sampai mengeruh. Jika hati seputih awan, jangan sampai menjadi mendung. Raih kemenangan bersama dengan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin".

19. "Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Saya beserta keluarga memohon dibukakan bandwidth maaf sebesar-besarnya".

20. "Selambat apa pun jaringan internetku sehingga chat jadi pending terus, tetapi saya mewakili seluruh keluarga tetap berusaha untuk mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin".

21. "Walau sesibuk apa pun operator dan pesanku pending terus menerus, saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidin wal faizin.

22. "Permisi, Cuma mau minta maaf, Kalau ada salah kata, salah sikaf dan tingkah laku, kadang gak bales pesan, gak ngangkat telpon, tolong bersedia memaafin, minal aidin wal faizin."

 

Sumber: puisikatamutiarabijak524.blogspot

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer