Sukses


32 Kata-Kata Sedih tentang Kehilangan dan Kerinduan, Mengiris Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sedih tentang kehilangan dan kerinduan bisa menjadi ekspresi hatimu yang sedang merasakan kesedihan luar biasa akibat kehilangan orang yang dikasihi atau merindukan yang tercinta.

Dalam hidup, setiap perjumpaan ada pula perpisahan. Yang terberat tentu apabila kita harus berpisah selamanya dengan orang yang kita kasihi. Kita tak akan pernah siap dan banyak di antara kita yang membutuhkan waktu sampai bisa mengikhlaskan kepergiannya.

Setelah merelakannya pun, kita masih harus bergumul dengan kerinduan yang membuncah. Mungkin, mendoakan serta mengenang kebersamaan selama ini bisa menjadi obat kerinduan itu.

Terkadang, perpisahan juga dialami pasangan kekasih. Alih-alih berlanjut ke pelaminan, komitmen bersama selamanya, kandas di tengah jalan. Seseorang yang dulunya penting bagimu, terpaksa keluar dari hidupmu.

Kondisi itu kerap memunculkan kerinduan akan hadirnya si dia dalam hidupmu lagi.

Membaca dan meresapi kata-kata sedih seputar kehilangan dan kerinduan bisa menjadi sedikit pelipur lara karena dalam kata-kata tersebut mengandung makna mendalam yang mungkin relate serta bisa menjadi luapan perasaanmu.

Berikut koleksi kata-kata sedih tentang kehilangan dan kerinduan yang mengiris hati, dinukil dari Lovequotesmessages, Kamis (13/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih tentang Kehilangan dan Kerinduan

1. "Kami pikir kami memiliki selamanya, tapi mungkin selamanya kami hanya sesingkat ini. Mungkin ada yang lebih besar dari kami, tapi saya akan selalu menghargai kenangan kami di hati saya."

2. "Tolong biarkan aku menangis untuk saat ini karena menyakitkan bagiku bahwa kamu bukan lagi milikku, tetapi besok aku tidak akan meneteskan air mata karena aku tahu ini terjadi karena suatu alasan. Aku akan merindukanmu, tapi aku harus melepaskanmu."

3. "Aku melihatmu di mana-mana dan menyakitkanku untuk merasakan kamu tidak lagi di sampingku lagi. Kamu mungkin jauh, di pelukan pria lain, aku akan berada di sini menunggumu pulang."

4. "Aku pikir kita memiliki semuanya, tetapi sepertinya Tuhan memiliki rencana-Nya sendiri. Aku makin merindukanmu setiap hari, semoga kita bisa melewati ini suatu hari nanti."

5. "Aku masih membandingkanmu dengan semua orang yang kutemui. Bagiku, kamu tetap orang terbaik yang pernah kutemui dalam hidupku. Aku berharap suatu hari nanti kamu juga akan merindukanku seperti ini."

6. "Menjalani hidup dengan mengetahui bahwa kamu berada dalam pelukan pria lain adalah bagian tersulit dalam hidup, tetapi mengetahui bahwa kamu bahagia memberiku kekuatan untuk melanjutkan. Aku merindukanmu."

7. "Aku meminta break karena tahu kamu akan berada di sana, menunggu. Tetapi, ketika aku akhirnya menemukan diriku dan siap untuk berkomitmen, kamu telah pindah dan menghancurkan hatiku. Aku merindukanmu sejak hari itu."

8. "Jika aku tahu membiarkanmu pergi adalah kesalahan terbodoh yang pernah kubuat, aku tidak akan melakukannya. Tapi, itulah hidup dan jika kita tidak ditakdirkan, kita tidak ditakdirkan. Tapi, aku merindukanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih tentang Kehilangan dan Kerinduan

9. "Tidak dapat disangkal untuk tetap melihatmu seperti yang aku lakukan ketika aku memilikimu, tapi kau tetap satu-satunya untukku. Kuharap kau akan menemukan jalan kembali karena aku sangat merindukanmu dan itu menyakitkan."

10. "Kamu masih memiliki tempat khusus itu di hatiku dan di pikiranku, kamu tahu itu."

11. "Kamu akan selalu menjadi orang terbaik yang kulepaskan, tetapi aku tidak menyesal karena kamu senang dengan hidupmu sekarang. Aku merindukanmu dan aku akan merindukanmu setiap hari."

12. "Setiap kali aku bernapas, aku makin merindukanmu. Aku berharap kamu tidak pernah pergi."

13. "Hujan makin deras karena aku merindukanmu setiap hari. Jika aku bisa memutar kembali waktu, aku akan melakukannya."

14. "Tolong kirimi aku instruksi tentang bagaimana melupakanmu karena aku payah dalam hal ini dan aku merindukanmu."

15. "Aku ingin memberi tahu kamu bahwa aku merindukanmu, tetapi aku tidak bisa dan kamu tidak akan pernah tahu."

16. "Sejak hari kamu pergi, matahari seolah lupa bersinar. Aku iri pada matahari karena ia tahu bagaimana melupakan, sementara aku duduk di sini, merindukan setiap bagian darimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih tentang Kehilangan dan Kerinduan

17. "Sementara aku duduk di sini kesepian, kamu memiliki waktu dalam hidupmu. Aku berharap perasaanku memiliki sakelar sehingga aku dapat mematikan bagian dari diriku yang hilang ini."

18. "Pagi dan malam sama saja, sepi dan dingin. Sore adalah favoritku, ini untuk kopiku dan waktuku untuk merindukanmu."

19. "Kamu mengatakan kamu tidak akan pergi, tetapi kamu bahkan tidak berbalik sebelum kamu pergi. Aku tidak mengerti kenapa aku masih merindukanmu."

20. "Jika hatiku memiliki sambungan langsung ke hatimu, itu akan 24/7 non-stop. Itulah betapa aku merindukanmu."

21. "Aku tahu kita harus melalui fase ini, tapi aku masih merindukanmu, sungguh."

22. "Takdir mungkin tidak ada di pihak kita untuk saat ini, tetapi tunggulah sebentar, aku akan kembali. Aku merindukanmu, merindukanmu setiap hari."

23. "Kamu satu-satunya orang yang sangat kurindukan. Aku harap kamu merasakan hal yang sama untukku."

24. "Jika setiap kali aku merindukanmu aku menanam bunga, sekarang aku akan memiliki taman yang indah dan aku akan menamainya sesuai namamu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih tentang Kehilangan dan Kerinduan

25. "Kehidupanmu mungkin telah berakhir, tetapi kenanganmu akan tetap bersama kami. Kami mungkin tidak bisa lagi mencium dan memelukmu, tapi kamu tahu kami akan selalu merindukanmu."

26. "Menjalani hidup tanpamu akan menjadi tantangan terberat yang harus kutanggung, tetapi aku akan mencoba untuk bertahan karena aku tahu kamu berada di tempat yang lebih baik. Merindukanmu, merindukanmu setiap hari."

27. "Kehidupan di Bumi tidak selamanya, kita tahu itu. Hidupmu mungkin singkat, tetapi itu luar biasa dan kamu akan selalu dirindukan."

28. "Aku mencoba menghidupkan kembali setiap momen bahagia yang kita lalui bersama, tapi tetap tidak bisa menggantikan kerinduan yang ada di hatiku ini. Aku harap kamu bahagia sekarang. Aku merindukanmu."

29. "Aku tidak akan bisa melihatmu setiap hari sekarang, tapi ingatanmu ada di hatiku dan tidak akan pernah pudar. Itu adalah perjalanan yang luar biasa bersamamu, dan kamu akan selalu dirindukan."

30. "Panggilan telepon bukan lagi pilihan untuk membuatmu tetap terjangkau. Tetapi, selalu ingat bahwa hatiku ada di mana kamu berada dan kamu akan selalu dirindukan."

31. "Aku akan menyerahkan apa pun hanya untuk bersamamu semenit lagi. Aku rindu bertemu kamu saat aku tiba di rumah. Tetapi, mengetahui bahwa kamu sekarang berada di rumah Sang Pencipta kita, membuatku terhibur. Sampai kita bertemu lagi."

32. "Perpisahan kita bukanlah akhir karena aku tahu suatu hari nanti, di suatu tempat, kita akan bertemu lagi dan melakukan seperti yang selalu kita lakukan."

 

Sumber: Lovequotesmessages

Dapatkan artikel kata-kata sedih dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer