Sukses


43 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Simple untuk Diri Sendiri

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun simple untuk diri sendiri bisa menjadi dorongan semangat dalam menatap masa depan. Ulang tahun merupakan momen spesial bagi setiap orang.

Pada momen tersebut, seseorang harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Tingkat kedewasaan pun harus lebih ditingkatkan.

Meski kata-kata ucapan selamat ulang tahun terus masuk dari kerabat dan keluarga dekat, kamu bisa menuliskan atau mengucapkan selamat untuk diri sendiri.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk apreasiasi terhadap diri sendiri atas apa yang telah kamu lakukan sepanjang usiamu.

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun simple untuk diri sendiri ini bisa pula kamu unggah ke media sosial, seperti Facebook dan Twitter, sebagai status secara bijak.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun simple untuk diri sendiri, dinukil dari Happybirthdaymessages dan Wishesmsg, Jumat (14/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Simple untuk Diri Sendiri

1. "Hari ini, hatiku penuh dengan rasa syukur. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

2. "Satu tahun lagi, tapi masih banyak lagi yang akan datang! Selamat ulang tahun untukku."

3. "Hidup itu sendiri adalah anugerah yang indah dan aku sangat bersyukur masih hidup, bahagia, dan sehat! Selamat ulang tahun untukku."

4. "Semoga Tuhan memberkatiku dengan umur panjang! Selamat ulang tahun untukku."

5. "Selamat ulang tahun untukku! Ini untuk semua perjuangan, semua rasa sakit, semua pelajaran, dan semua pertumbuhan hidupku."

6. "Selamat ulang tahun untukku! Udara segar, sinar matahari yang cerah, bunga-bunga yang harum - semuanya diberikan kepadaku hari ini."

7. "Setahun telah berlalu dan itu merupakan 365 hari penuh berkat, cinta, dan perhatian! Aku bersyukur memiliki hidup yang indah, jadi selamat ulang tahun untukku."

8. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang penuh dengan kehebatan yang luar biasa! Ya, itu betul. Ini hari ulang tahunku!"

9. "Lebih banyak uang, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak senyum adalah apa yang aku harapkan untuk diriku sendiri di hari ulang tahunku."

10. "Semoga hari ini membawa kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya dan kegembiraan tanpa akhir dan hidup dengan damai dan tenang bagiku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Simple untuk Diri Sendiri

11. "Hidupku jauh lebih menarik daripada yang bisa aku minta pada usia ini."

12. "Selamat ulang tahun untuk orang yang cerdas, tampan, lucu, dan sangat mengingatkan pada diriku sendiri."

13. "Selamat ulang tahun untuk orang paling menakjubkan yang aku kenal, diriku sendiri."

14. "Satu tahun lagi yang indah telah berlalu dalam perjalanan mengenal diri sendiri."

15. "Selamat ulang tahun untukku! Alam semesta ini telah merawatku dan menghujaniku dengan keindahan dan cinta sampai sekarang."

16. "Aku cukup dewasa untuk menyadari bahwa aku masih anak-anak. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

17. "Makin banyak ulang tahun yang aku miliki dalam hidup, makin dalam aku jatuh cinta pada diriku sendiri."

18. "Aku mungkin sudah tua, tapi setidaknya aku masih hidup untuk mengucapkan selamat ulang tahun."

19. "Alhamdulillah, hari ini aku setahun lebih tua. Itu tidak mudah, tapi aku bersyukur. Selamat ulang tahun untukku, diriku, dan aku."

20. "Selamat ulang tahun untukku, keinginan yang tulus untuk diriku sendiri, selamat ulang tahun aku yang luar biasa."

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Simple untuk Diri Sendiri

21. "Mengucapkan selamat ulang tahun pada diriku yang penuh dengan berkah Tuhan yang luar biasa."

22. "Keberadaanku hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Aku akan selamanya berterima kasih kepada-Mu, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

23. "Waktu terus berganti dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

24. "Pada hari istimewa diriku sendiri, aku berharap diriku bahagia dan pencapaian besar pada tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun untukku."

25. "Hari istimewa ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik/tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!"

26. "Pada hari istimewaku ini, aku hanya ingin bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Aku berdoa agar Dia terus memberkatiku sepanjang tahun."

27. "Satu tahun telah berhasil diselesaikan. Selamat ulang tahun untukku hari ini. Semoga Tuhan memberkatiku."

28. "Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang orang yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan dalam setiap langkahku sehingga tercapai segala yang kutuju."

29. "Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku."

30. "Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Simple untuk Diri Sendiri

31. "Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu orang terhebat di dunia. Selamat ulang tahun untukku."

32. "Jika tak ada orang yang peduli, jangan pernah berkecil hati. Biarkan dirimu mengucap selamat ulang tahun untuk sendiri. Tetap semangat. Hidup memang kejam dan tak mengenal perasaan!"

33. "Jika sebelumnya aku bukan siapa-siapa, pada hari bertambahnya usiaku ini, aku akan menjadi manusia yang lebih baik lagi."

34. "Perjalanan hidupku sejauh ini luar biasa, dan aku ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Selamat ulang tahun untukku."

35. "Mengucapkan selamat ulang tahun pada diriku yang penuh dengan berkah Tuhan yang luar biasa."

36. "Hari ini adalah hari ulang tahun satu di antara orang terhebat di dunia. Selamat ulang tahun untukku."

37. "Aku hidup, mandiri, dan cantik. Aku sangat bangga dengan siapa aku. Selamat ulang tahun untukku."

38. "Selamat ulang tahun untukku! Hari ini adalah tentang diriku sendiri, jadi aku akan menikmati semua perhatian dan cinta orang-orang."

39. "Selamat ulang tahun untukku. Ulang tahunku adalah hari paling istimewa dalam setahun, jadi aku berharap keluarga dan temanku mengadakan pesta kejutan besar."

40. "Berdoa agar diri saya selalu dikelilingi oleh orang-orang baik dan orang-orang hebat. Semoga rahmat Tuhan menyertai selamanya seperti biasa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

41. "Pada hari ini, aku berharap hidupku dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku."

42. "Di hari ulang tahunku, aku berharap diriku selalu menjadi yang terbaik yang aku bisa, dari sekarang dan sampai selamanya."

43. "Hari ini, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberiku satu tahun lagi."

 

Sumber: Happybirthdaymessages, Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer