Sukses


33 Kata-Kata Lucu tentang Kakak dan Adik Perempuan, Bikin Senyum Sendiri

Bola.com, Jakarta - Kata-kata lucu tentang kakak dan adik perempuan bisa menjadi gambaran hubungan kental saudara sedarah tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Yap, pastinya memiliki kakak atau adik perempuan sangat seru. Banyak hal yang bisa dilakukan bersama sedari kecil, bahkan hingga beranjak remaja dan dewasa.

Kedekatan kakak dan adik perempuan bisa memunculkan banyak cerita, mulai yang serius hingga kocak. Semua bisa jadi kenangan, yang ketika diingat kembali, bisa memunculkan perasaan haru maupun tawa.

Ada banyak kata-kata lucu tentang kakak dan adik perempuan yang telah beredar di dunia maya. Kamu bisa membacanya untuk sekadar nostalgia atau menghibur diri.

Setelah itu, kamu bisa mengirimkannya kepada adik atau kakak perempuanmu agar mereka juga ikut terhibur. Pastinya akan sangat seru kembali membicarakan hal-hal menarik yang telah dilakukan bersama.

Di bawah ini koleksi kata-kata lucu tentang kakak dan adik perempuan, yang bikin senyum-senyum sendiri, dikutip dari Lovequotesmessages dan Everydaypower, Jumat (14/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kakak dan Adik Perempuan

1. "Masa kecil kita tidak akan pernah lengkap tanpa pertengkaran tentang siapa yang mendapatkan potongan terakhir pai apel."

2. "Hadiah terbaik dan terburuk yang pernah diberikan orang tua kita adalah satu sama lain. Kita tidak tergantikan."

3. "Mereka bilang saudara kandung adalah bunga dari jenis yang sama. Tapi, saya pikir kita adalah gulma dari berbagai jenis yang tidak bisa berhenti mengganggu satu sama lain."

4. "Kami adalah saudara kandung. Jika kamu jatuh, aku pasti akan mengulurkan tangan membantu, tepat setelah aku menertawakanmu."

5. "Kami bersaudara. Kami saling menyalahkan. Kami berdebat tentang siapa yang melakukannya pertama kali. Tapi, ibu selalu memarahi kami berdua pada akhirnya."

6. "Saudara kandung tidak menyimpan rahasia satu sama lain, termasuk kentut."

7. "Kami saling memeras karena kami bersaudara, namun kami masih saling menceritakan rahasia."

8. "Saya mungkin bertengkar dengan saudara saya, tetapi jika kamu menyakiti siapa pun dari mereka, kamu akan mendapatkan tinju ini di wajahmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kakak dan Adik Perempuan

9. "Memiliki saudara kandung bukan berarti kamu aman dari pengutil. Ini pada dasarnya berarti kamu akan memiliki orang di rumah yang mengambil barang-barangmu tanpa persetujuanmu."

10. "Memiliki saudara kandung membantu saya menjadi bijaksana. Ketika dia melakukan sesuatu yang baik, saya mencoba menirunya. Dan ketika dia melakukan sesuatu yang buruk, saya mencoba memerasnya sehingga saya tidak bisa mencuci piring selama sebulan."

11. "Aku tahu aku tidak bisa menukar saudaraku dengan apa pun di dunia ini. Maksudku, siapa lagi yang menginginkan seseorang yang segila dia?"

12. "Pekerjaanku adalah menjadi seorang saudari yang suka menghina dan menjengkelkanmu, tapi mencintaimu lebih dari siapa pun. Dan aku menganggap pekerjaan itu dengan sangat serius."

13. "Aku hanya mengabaikan betapa menyebalkannya saudariku karena sejujurnya aku tidak bisa berbuat apa-apa."

14. "Adik perempuanku adalah pengganggu dan sayangnya masih sampai sekarang. Dan aku tetap mencintainya."

15. "Aku tumbuh dengan berpikir bahwa saudara perempuanku adalah alien dari planet lain yang dikirim ke planet Bumi untuk menggangguku."

16. "Aku dan saudara perempuanku sangat dekat sehingga kami saling menyelesaikan kalimat dan sering bertanya-tanya siapa yang lebih aneh."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kakak dan Adik Perempuan

17. "Aku tak bisa ngambek pada saudara perempuanu untuk waktu yang lama karena aku masih membutuhkan dia untuk membuang sampah saat aku mencuci piring."

18. "Jika kamu mengira aku gila, maka saudara perempuanku lebih gila. Kamu mungkin tidak ingin main-main dengan kami."

19. "Kamu adalah saudara perempuanku dan sahabatku. Jika kamu berpikir sebaliknya, ingatlah aku tahu semua rahasiamu."

20. "Ketika kamu memiliki saudara perempuan, kamu tidak pernah benar-benar melupakan masa lalu. Jika kamu melakukannya, dia akan dengan senang hati mengingatkanmu tentang semua kesalahan terbodohmu."

21. "Adik perempuan - satu-satunya orang di dunia yang dapat kamu salahkan atas hal-hal yang kamu lakukan dan lolos begitu saja."

22. "Jika kamu bikin masalah dengan kakak perempuan, selalu ada adik perempuan yang lebih muda dan lebih gila di belakangnya ... itu yang tidak ingin kamu ganggu!"

23. "Aku tersenyum karena kamu saudara perempuanku. Aku tertawa karena tidak ada yang dapat kamu lakukan untuk itu."

24. "Saudara perempuan tidak pernah benar-benar memaafkan satu sama lain atas apa yang terjadi ketika mereka berusia lima tahun." - Pam Brown

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kakak dan Adik Perempuan

25. "Ketika saudara perempuan berdiri bahu-membahu, siapa yang memiliki peluang melawan kami?" - Pam Brown

26. "Jika kamu tidak mengganggu saudara perempuanmu tanpa alasan yang jelas dari waktu ke waktu, dia pikir kamu tidak mencintainya lagi." - Pearl Cleage

27. "Kami berbagi kamar, kamu mencuri mainanku dan pakaianku, tapi kami menjadi sahabat." - Catherine Pulsifer

28. "Jangan biarkan saudara perempuan yang sedang marah menyisir rambutmu." - Patricia McCann

29. "Seorang saudari akan selalu melihat uban pertama saudara perempuannya dengan gembira." - Allison M Lee

30. "Di belakang setiap adik perempuan ada seorang kakak perempuan berdiri di belakangnya memegang pentung sambil berkata, 'Kamu ingin mengatakan itu lagi?'

31. "Seorang saudari akan memberi tahumu jika pakaian yang kamu coba benar-benar tidak terlihat luar biasa."

32. "Saudara perempuan: yang membuatmu marah hanya untuk waktu yang singkat karena kamu memiliki hal-hal penting untuk diberitahukan kepadanya."

33. "Ketika aku mengatakan aku tidak akan memberi tahu siapa pun, saudara perempuanku tidak dihitung."

 

Sumber: Lovequotesmessages, Everydaypower

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer