Sukses


Jadwal dan Live Streaming NBA Play-In Pekan Ini di Vidio, Perjuangan LA Lakers di Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Kompetisi NBA musim 2020/2021 telah menyelesaikan musim regulernya pada Minggu (16/5/2021). Tim yang berhasil lolos ke fase selanjutnya akan bertarung di babak Play-In dan Play-Off. Seluruh pertandingannya juga akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.

Untuk formatnya sendiri, babak Play-In akan dimainkan bagi para tim yang berada di peringkat 7 hingga 10 di masing-masing wilayah. Pertandingannya akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 21 Mei 2021.

Pada babak Play-In sendiri juga akan menerapkan sistem seperti fase Play-Off, dimana Tim peringkat 7 melawan tim posisi ke-8 di masing-masing wilayah, dengan pemenang di laga tersebut akan merebut tiket Play-off sebagai unggulan 7.

Tim peringkat 9 melawan tim posisi ke-10 dengan yang kalah tersingkir dari pertarungan play-off. Pemenang laga ini akan melawan pecundang peringkat 7 kontra peringkat 8. Pemenang laga ini lolos playoff sebagai unggulan 8 dan yang kalah dieliminasi.

Yang menariknya dari fase Play-In kali ini adalah juara bertahan NBA musim lalu, LA Lakers, menjadi satu di antara tim yang bermain di babak tersebut. Hal ini lantaran LeBron James dan kawan-kawan terseok-seok di NBA musim ini. Mereka akan berjumpa dengan tim Golden State Warriors di fase Play-In.

Berikut ini jadwal lengkap NBA fase Play-In pekan ini di Vidio. Bagi para pecinta olahraga basket catat tanggalnya agar tidak melewatkan keseruannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA Play-In Pekan Ini

Rabu, 19 Mei 2021

Pacers vs Hornets, pukul 5.30 WIB (CTV 3)

Celtics vs Wizards, pukul 8.00 WIB (CTV 3)

Kamis, 20 Mei 2021

Grizzlies vs Spurs, pukul 6.30 WIB (CTV 3)

Warriors vs Lakers, pukul 9.00 WIB (O Channel)

3 dari 3 halaman

Nonton NBA eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap NBA Play-In pekan ini. Bagi Anda pecinta basket, saksikan live streaming NBA musim 2020/2021 eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum  untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champions, LIga Europa, La Lga, Serie A hingga NBA bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer