Sukses


15 Arti Mimpi Makan Bakso, Bijaklah dalam Menafsirkannya

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi memakan bakso kemudian merasa penasaran, lalu mencari apa arti dari mimpi tersebut di internet.

Dari sebagian orang yang sudah pernah mengalami mimpi makan bakso, banyak pendapat bahwa pengalaman tidur ini memiliki arti yang buruk.

Namun, tidak semuanya mimpi memakan bakso diartikan sebagai pertanda yang kurang baik.

Ada juga yang mengartikan mimpi memakan bakso ini sebagai pertanda baik. Meski begitu, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk itu, Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi memakan bakso. Bakso adalah satu di antara makanan yang sangat populer di Indonesia.

Bakso mempunyai bentuk yang bulat, dan biasanya disajikan dengan mie dan menggunakan kuah. Lantas, apa arti dari mimpi memakan bakso?

Berikut beberapa penjelasan arti mimpi makan bakso yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Kitab1001mimpi, Jumat (21/5/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Memakan Bakso

1. Bermimpi memakan bakso di pinggir jalan, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, diramalkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Arti mimpi memakan bakso bersama keluarga, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda bermimpi memakan bakso pakai sambal, sebenarnya ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaan.

4. Arti mimpi memakan bakso bersama teman, ini pertanda yang baik. Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

5. Pernahkah Anda bermimpi memakan bakso di rumah? Menurut Primbon Jawa, Anda diramalkan akan dipertemukan dengan jodoh.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Memakan Bakso

6. Mengalami mimpi memakan bakso sendirian, berbahagialah. Menurut Primbon Jawa, disebutkan si pemimpi akan berdamai dengan segala masalah yang sedang dihadapi.

7. Bermimpi tentang memakan bakso bersama kekasih, ini pertanda baik. Si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudaranya.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakan bakso pakai kecap, ini pertanda baik. Anda akan dimudahkan dalam berbagai permasalahan.

9. Apabila Anda mendapati mimpi memakan bakso, tetapi tidak habis, ini isyarat yang kurang baik. Anda akan bermasalah dalam pekerjaan.

10. Saat Anda bermimpi memakan bakso sambil nonton televisi, ini pertanda baik. Anda akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Memakan Bakso

11. Mimpi memakan bakso sambil meminum jus, ini pertanda baik. Seseorang yang mengalaminya akan terhindar dari masalah-masalah sosialnya.

12. Mengalami mimpi memakan bakso di rumah teman, ini pertanda baik. Si pemimpi akan dipermudahkan dalam perkerjaannya bahkan bisa naik jabatan.

13. Bermimpi diberi bakso oleh kekasih, si pemimpi harus berhati-hati karena ini pertanda yang kurang baik. Si pemimpi yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kesialan.

14. Apabila Anda pernah mengalami mimpi membelikan bakso orang tua, sebenarnya ini adalah pertanda yang kurang baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan kehilangan beberapa kesempatan yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik.

15. Bermimpi mengejar penjual bakso, ini pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan, seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

 

Sumber: Artimimpiaji, Kitab1001mimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer