Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Ultimate Fighting Championship (UFC) kembali menggelar pertarungan di atas oktagon pada Minggu (23/5/2021). Gelaran yang bertajuk UFC Fight Night ini akan berlangsung di Apex Arena dan akan live streaming di FOX Sports 2 eksklusif melalui Vidio.

Pertarungan antara Rob Font vs Cody Garbrandt bakal jadi pertarungan utama UFC Fight Night yang berlangsung pukul 06.00 WIB. Pertarungan ini digadang-gadang akan menjadi laga yang sangat seru lantaran kedua fighter merupakan petarung terbaik di kelas bantam ini.

Rob Font sendiri merupakan atlet Jujitsu yang memegang sabuk coklat di mana saat ini ia berada di peringkat ketiga kelas bantam UFC. Sedangkan, Cody Garbrandt merupakan seorang fighter handal yang berada di peringkat keempat yang juga mantan juara UFC 207 di kelas bantam.

Bagi para Sahabat Bola.com pecinta olahraga MMA jangan lewatkan keseruan pertarungan mereka. Berikut ini jadwal dan link live streaming UFC Fight Night antara Rob Font vs Cody Garbrandt. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Fight Night

Minggu, 23 Mei 2021

UFC Fight Night : Rob Font vs Cody Garbrandt, pukul 06.00 WIB (FOX Sports 2)

Bagi anda yang ingin menontonnya silahkan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC Fight Night eksklusif di Vidio

Nah, itu dia jadwal lengkap UFC Fight Night antara Rob Font vs Cody Garbrandt pastikan untuk tidak melewatkan keseruannya bagi anda pecinta olahraga MMA. Live streaming UFC Fight Night melalui kanal FOX Sports 2 eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket FOX Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam keseruan pertandingan olahraga mulai dari MotoGP hingga UFC sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer